AUTHOR
Brak
"CHANYEOL!!"
Saat pintu didobrak eommanya chanyeol terkejut saat melihat chanyeol tergeletak di lantai tak sadarkan diri.
"Cepat keluarkan mobil" Perintah eommanya chanyeol pada appanya chanyeol.
"Apa yang terjadi padamu... Kenapa kau dingin sekali, bertahanlah" isak eommanya chanyeol.
Sesampainya dirumah sakit chanyeol langsung dilarikan keruang UGD untuk ditangani oleh dokter.
Eommanya chanyeol yang panik akan keadaan putranya tadi hanya bisa menangis dipelukannya suaminya.
"sudah jangan menangis chanyeol pasti baik baik saja"ucap appanya chanyeol untuk sekedar menenangi istrinya itu.
Cklek
Suara pintu terbuka menampilkan seorang dokter yang baru saja keluar dari ruang UGD, melihat itu eommanya chanyeol langsung menghampiri dokter tersebut.
"bagaimana? Apa anak saya baik baik saja dok?" tanya eommanya chanyeol
Dokter itu tersenyum "putra ibu baik baik saja dia hanya demam tinggi dan juga sepertinya dia mengalami masa yang sulit belakangan ini sehingga membuatnya menjadi strees"
"jika putra ibu sudah bangun pastikan dia untuk tidak memikirkan hal hal yang membuatnya tertekan, kalau begitu saya permisi dulu" ucap dokter itu sambil membungkuk kan badannya memberi salam untuk pamit.
*****
"chanyeol ayo dimakan buburnya"
"mau sampai kapan kau tidak makan makananmu ini eoh? " ucap eommanya chanyeol.
Setelah sadar chanyeol hanya terdiam tidak mengatakan apapun bahkan dia tidak mau makan dan minum, eomma dan appa nya sudah sangat kualahan membujuk chanyeol yang tak kunjung berbicara sendari tadi.
"kau ingin apa? Biar eomma bawakan chanyeol " ucapan eommanya sukses membuat chanyeol menoleh.
"eunji" ucapnya
"eomma tidak tau eunji ada dimana sekarang? Eomma tidak tau apa yang terjadi dengan kalian berdua? "
"sepertinya masalah ini sangat besar sampai membuat eunji pergi dari rumah" lanjut eommamya.
"aku menyakitinya" lirih chanyeol.
"eomma tidak bisa mencari eunji, kau yang seharunya mencarinya chanyeol bukan eomma"
"kau yang harus meminta maaf padanya langsung bukan malah seperti ini, kau malah memikirkannya sepanjang waktu tanpa mau mencarinya hanya sekedar meminta maaf"
"cepatlah sembuh kau seperti bukan chanyeol yang dulu, eomma percaya dia akan memaafkan mu"
Chanyeol terseyum benar kata eommanya dia tidak seharusnya seperti ini. Dia harus mencari eunji dimanapun dia berada asalkan dirinya dapat meminta maaf pada yeoja yang sudah ia sakiti.
*****
Setelah seminggu dirawat di rumah sakit akhirnya chanyeol sudah di bolehkan pulang. Tapi ada yang membuatnya kecewa, keluarganya harus pindah kebusan karena pekerjaan appanya chanyeol yang di alihkan kebusan. Mau tidak mau chanyeol pun harus pindah.
Bagaimana dengan eunji? Yap namja itu terus saja memikirkan keberadaan yeoja itu, apa ini saatnya mereka berpisah? Bahkan namja itu belum sempat meminta maaf pada yeoja itu.
*****
Eunji POV
Disinilah aku di taman yang tak pernah aku kunjungi sebelumnya semuanya tampak asing berbeda dengan taman dekat rumahku dulu tapi disini lebih nyaman dan sejuk hanya ada beberapa orang saja yang melewati taman ini sepertinya mereka tidak berniat ketaman ini sekedar hanya bersantai aku merasa di taman ini hanya ada aku seorang saja.
"rindu"
Itulah yang sering dilontarkan hatiku, aku tidak bisa membohongi diriku sendiri selama ini bahwa aku merindukan chanyeol.
Setiap malam aku selalu memikirkannya apa yang sedang namja itu lakukan sekarang dan apakah dia makan dengan baik? Itu lah kata kata yang selalu ada dipikiranku.
Aku memang sangat kecewa dengannya tapi bukan berarti aku membencinya walaupun aku sudah berusaha membencinya tapi aku tidak bisa hanya ada rasa rindu yang aku rasakan saat ini. Aku merindukan pelukan hangatnya, suaranya yang membuat ku selalu nyaman berada disampingnya ,tapi semua itu hilang bahkan sangat sulit untuk diraih kembali.
Aku ingin mengulang pertemuan kita berdua dulu dimana hanya aku yang selalu mempehatikannya setiap detik.
"eunji-ya"
Deg
Rasanya tubuhku seakan mati bahkan untuk sekedar menggerakan kakiku saja tidak bisa.
Suara itu entah kenapa membuat luka yang ia beri padaku seakan terasa kembali, sakit.
Aku mencoba untuk melihat orang tersebut dan berharap dia bukan orang yang selama ini aku hindari.
Aku terdiam saat melihat orang itu tengah berdiri tidak jauh dibelakangku. Rasanya aku ingin lari dari bumi ini sekarang juga.
.
.
.
.
.
.
"chanyeol "TBC
HAII i'm back, maaf banget ya aku bener bener telat banget updatenya ga tau kenapa semenjak masuk SMK tuh aku ga sempet lanjutin cerita ini lagi bahkan niat mau ngapus ini cerita aja soalnya aku lupa alurnya :( tapi pas aku buka komenan dari kalian aku bener bener terharu ternyata banyak yang dari kalian nunggu aku update chapter selanjutnya :( karena aku ngerhargai kalian jadi aku baca lagi dari awal cerita yang aku buat biar tau alurnya banyak yang mau aku revisi sebenernya dari kata katanya tapi ga sempet karena tugas yang saking banyaknya udh kaya anak kuliahan wkwk ini pun aku coba buat update lagi semoga kalian semua yang nunggu chapter ini suka ya, tapi aku ga tau ini nyambung apa engga sma chapter yang lama semoga sih nyambung maaf kalau bnyk typo atau kata yang ga dimengerti semoga kalian paham :) dan makasih bngt buat kalian yang ngasih ide buat chapter ini, ini sangat sangat membantu banget :*
Jangan lupa votmennya ya
Thanks, anyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HEARTS [PARK CHANYEOL EXO]
Teen Fiction-Kenapa aku di takdirkan hidup didunia ini??? Dilahirkan dari keluarga yang tak pernah menyayangiku...... -Dan kenapa diantara keempat sahabatku hanya satu yang selalu berpihak padaku..... -Aku bahkan seperti orang yang menyedihkan didunia ini...