"Dia nembak gue gak sih?" Tanya gue dengan frustasi ke Hana.
"Lah kok lo nanya ke gue?"
"Kata lo lo itu buka usaha biro jodoh. Lo uda punya gebetan. Ya lo bantuin gue dong. Ntar kalo ada tugas musik lagi gimana?"
"Bakal canggung lah"
"La itu lo tau"
---------------------------
"Tugas musik masih sama. Bikin lagu tema bebas. Kelompoknya masih sama" kata mrs. Bella.
Njirrr
"Mrs Bella! Tapi kan waktu itu uda buat lagu. Kenapa gak nyanyiin lagu orang lain tapi isi gubahannya?" Tanya Felicia.
"Baiklah kalau begitu. Karena hanya menggubah lagu, tiga minggu lagi sudah harus selesai. Jadi kalian bisa mulai sekarang"
Semua anak sibuk mengatur kursi dan meja tapi gue bengong.
"Woy! Kesambet setan tau rasa" kata Leon sambil melambai lambaikan tangannya di depan mata gue. Gue tersentak, lalu cepat cepat mengeluarkan buku lagu.
"So.. soal yang kemarin-"
"So.. mau pake lagu ap-"
Njirr
"Jodoh pasti bertemu" bisik Hana di telinga gue.
"Brengsek lu"
"Lo aja duluan" sahut gue cepat cepat.
"Ngg.. kemarin itu.. yahh karna lo udah tau mending gue langsung aja. Lo mau pa gak jadi pac-"
"Leonardo Flutten dan Mia Bolton! Kerjakan tugas kalian!" Kata mrs. Bella.
Brengsek.
Sekarang suasana bear benar sangat canggung.
"Biar beda dari yang lain, usul gue adalah supaya kita pake lagu luar negeri, misalnya lagu Korea, tapi kita nyanyiin versi inggris nya" kata gue.
"Tapi kata kata, ketukan, dan jumlah suku katanya kan beda semua"
"Makanya kita gubah" bales gue sambil memutar bola mata. Heran, bisa aja ada anak se blo'on dia. Jatuh ke dalem pesona gue kali ye..
Idih, gue mulai mikir aneh aneh dah ni.
"Oke. Lo tau lagu apa aja? Lagu Korea"
"UR punya Taeyeon?" Usulnya.
"Idih gile, lo tau aja lagu gitu. Maksudku lagu lagu girlband Korea Selatan"
"Trus mau lo pake lagu apa?"
"Sing For You punya EXO. Kalo lo gak tau lagunya cari aja. Terjemahan inggrisnya bagus kata katanya. Cocok kali buat lo"
Entah kenapa kata kata yang terakhir itu lolos begitu saja dari mulut gue O_O
"Ekhm. Oke. Gue tau kok lagunya. Mending tulis liriknya aja dulu"
4 menit kemudian
"Oke. Nada yang perlu digubah dikit aja. Bagian just listen, nanti lo nyanyiin nada tinggi" kata Leon.
"Okdeh. So bisa bahas yang kemarin?" tanya gue.
"Ok deh. Lo penasaran, dan gue gak sabar. So, kalo gue nanya apa lo mau jadi pacar gue, lo bakal jawab apa?"
"Sep-"
Tet tet tet
Shit! Umpat gue.
Nyesek vrohhh nyesek. Dua kali gagal. Adohhhh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain
Разное[FINISHED] "Gue paling suka hujan. Karna kalo hujan gue bisa nangis sepuas hati gue, tanpa ada yang tau kalo gue nangis" 一Rain.