Pict on mulmed : iya, itu fotonya Song Joong ki dan Song Hye Kyo di drama Descendats of the Sun
"Sialan. Apa yang harus gue lakuin nih?" Tanya gue panik sambil muter muter showernya tapi airnya gak keluar keluar.
Akhirnya gue ngelibetin handuk buat nutup rambut gue, make kaus putih lalu keluar.
"Ah seger banget keramas jam segini. Leon, udah pesen makanan?"
"Ud- rambutmu. Apakah kau yakin sudah membilasnya? Disini tertera pengumuman air akan diputus jam 7 selama satu minggu" katanya sambil menunjukkan kertas yang terletak di meja balkon, tertindih novel novelku.
Njirrr.. mau ditaruh dimana muka gue? Padahal mom juga udah ngingetin. Aduh brengsek. Timingnya gak tepat banget, batin gue.
Gue bengong. Leon ngibasin tangannya di depan gue, membuat gue mencebik kesal. Tanpa melihat ke arahnya lagi, gue ke kulkas mini di kamar, dan ngambil dua botol air penuh untuk membilas. Waktu balik, kelihatan jelas kalau mulut Leon berkedut menahan tawa.
"Njir. Ketawa aja. gak usah ditahan. Nyinggung tau gak"
"BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" tawanya langsung meledak.
"Punya aja gue pacar kampret kayak lo" kata gue sambil berlalu lagi ke kamar mandi.
Abis bilas rambut dengan air super dingin itu, gue make baju berkerah kotak kotak biru putih, jins panjang dan sepatu keds putih.
Waktu keluar, Leon udah duduk nyante di sofa mini depan TV di kamar gue. Di meja depannya ada pizza dan spaghetti dua porsi.
"Ngapain lo make kaus lengen panjang abu-abu? Lo nyuruh aku pake baju kotak kotak katanya biar serasi" protes gue.
"Yagapapalah. Duduk sini"
Lima belas menit kemudian kami udah selesai makan. Waktu Leon buka mulut mau ngomong, langsung gue potong.
"Jangan ngomong"
"Kenapa?"
"Wajah lo kliatan kayak mau ngejek gue. Malu maluin tau ga sih" sahut gue cepat.
"Gakkok..."
"Serius?"
"Iya"
"Yaudah. Apa?"
"Gue lagi pengen minum air dingin"katanya sambil menyeringai jail.
Gue gak berkata apa apa, sumpit kayu yang ada di meja langsung berpindah tempat, mengenai wajah Leon.
Puas sekarang gue.
----------------------------------------
"Lo kok critanya nanggung banget sih? Trus gimana abis lampu bioskop padam?" Tanya Hana.
"Privasi"
"HAH?! JANGAN JANGAN LO SAMA LEON CIUMAN!" Teriak mereka barengan.
"Njirrrr ada anak anak lain! Tapi gak kok. Gue gak ciuman ama dia" balas gue, sedikit marah karna mereka menyebutnya keras keras.
"Oke ok sori. Tapi kalo lo dan Leon gak ciuman ngapain lo bilang privasi?" Tanya Kenedy.
"Privasilah. Rahasia gue. Bukan ciuman. Sumpah demi apapun" kata gue.
<Rain>
"Gue udah dijemput. Duluan ya" pamit Hana.
Lama kelamaan sekolah makin sepi dan gue gak dijemput jemput juga. Harusnya kalo nyokap gue gak dateng sopir gue bisa dong-_____-
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain
Random[FINISHED] "Gue paling suka hujan. Karna kalo hujan gue bisa nangis sepuas hati gue, tanpa ada yang tau kalo gue nangis" 一Rain.