"Jiahhhhhh akhirnya liburan akhir semester dateng juga" kata gue sambil ngelempar diri ke ranjang.
Tok tok tok
"Masuk gak dikunci. Oh napa Lex make ketok ketok segala?"
"Mama papa pulang hari ini. Jam empat sore"
"Kita jemput? Biasanya mom and dad suka berdua dulu kalo abis pulang"
"Gapapalah jemput aja. Mr. Jack gak bisa jemput"
"Oksip. Dah sekarang lo pergi biar gue bisa nonton tv dengan tenang"
<Rain>
Jam 15.00
Gue bangun tidur begitu denger dering alarm gue. Abis mandi gue make kaus tanpa lengan hitam, jins panjang, sepatu keds putih dan snapback putih.
"Dek buruan!"
"Iya iya udah lese! Dasar abang rese!"
Ampe di bandara gue pergi ke toilet sebentar. Pas balik gue nabrak seseorang. Eh gak taunya
"Leon?"
"Mia?"
"Kok lo disini?"
"Jemput oranglah bege" balasnya sambil noyor kepala gue.
"Eh anjir rambut gue. Lo jemput siapa?"
"Mama papa gue. Lo?"
"Sama"
"Jangan jangaaaannnnn"
"Eh tuh ortu gue. Bayyy" kata gue sambil berlari ninggalin dia.
Setelah aksi sapa menyapa, cipika cipiki sana sini, gue dan keluarga gue makan malam. Baguslah. Perut gue udah keroncongan...
-------------------------------------------
"Beb, nge date yuk" kata Leon waktu gue video call sama dia.
"Kemana? Gue mager. Itu kok lo uda di mobil?"
"Ya kmana gitu kek. Jogging aja dehh. Iya. Gue udah nyampe di depan rumah lo. Coba lo buka jendela kamar lo"
Waktu gue buka ternyata gak ada siapa siapa. Baru aja gue mau bilang dia boong eh video callnya udah mati.
Jeglek...
Pintu terbuka lebar
Leon dengan kaus hitam, jaket putih, dan jins panjang serta sepatu keds putih membelalakkan matanya
Gue pertama bingung. Sedetik kemudian gue baru nyadar gue cuma make tanktop hitam, hotpants putih dan jaket tipis putih. Mata gue membelalak dan gue langsung ngacir ke kamar mandi.
"YON! KELUAR SANAAA!!! DASAR MESUM!!" teriak gue sambil cepet cepet mandi.
Gue ganti baju dengan kaus biru muda, hotpants putih dan sepatu keds putih. Setelah nyisir rambut dan masukin botol air ke tas kecil gue turun, tiba di halaman dan celingak celinguk sana sini.
"Leon mana sih?"
Waktu gue balik badan gue bertabrakan dengan Leon.
"Anjir nih orang"
Tbc
Aduh sumpah gak ada ide sama sekali buat cerita
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain
Random[FINISHED] "Gue paling suka hujan. Karna kalo hujan gue bisa nangis sepuas hati gue, tanpa ada yang tau kalo gue nangis" 一Rain.