IV

12 3 0
                                    

Happy reading-_-

"Selamat pagi nona cantik..."sapa arga
"Ish apaan sih luh" sahut keishya jutek

"Ihh ko jawab nya gituh.. orang mah keish.. jawabnya kaya gini, iyah selamat pagi juga ganteng, gitu keishya" ucap arga sedikit meledek keishya

"Tau ah terserah luh"sahut keishya berlalu meninggalkan arga.

"Eh neng cantik ko duluan aja sih... bareng dong sama abang ganteng" kata arga mengejar keishya yang berjalan mendahuluinya.

"Tau ah terserah loh" sahut keishya jutek
"Dari tadi ko neng cantik bilang nya tau tau mulu.. lagi jualan tahu yah neng.. sinih biar abang ganteng ajah yang borong hehehe"ucap arga meledek keishya lagi.

Keishya menghiraukan perkataannya arga dan berlalu meninggalkan nya. Kini arga tidak mengejar keishya dia hanya menatap punggung keishya dan menyungging senyuman sinis nya "luh pasti akan jadi milik gua keishya xellenaellza winata" ucap pelan arga.

"luh kenapa tuh muka di tekuk ajah pagi pagi begini" tanya widy
"habis ketemu orang gila yang ngeselin banget gue" sahut keishya dengan cemberut

"Siapa keish?" Kepo nitha
"Arga kan ?" Sahut mona
"lho ko luh tau sih mon?" Sahut keishya
"Apa sih yang gue gatau tentang luh keish" sahut mona menyanjungkan dirinya.

Teng..neng..nong..neng..

Bunyi bel masuk menandakan pelajaran pertama akan dimulai akhirnya semua murid yang masih berada di koridor,di lapangan basket,di perpus, dll. Memasuki kelasnya masing masing untuk mengikuti pelajaran yang akan di bahas hari ini.

"Selamat pagi anak anak" sapa bu yuli seorang guru bahasa indonesia.

"Pagii buuuuuuuu"jawab anak anak kompak.

"yaa anak anak sekarang buka halaman 123.. ibu akan menjelaskan materi tentang teks anekdot" kata bu yuli seraya menulis judul materi di white boardnya.

"eh loh kok tadi ninggalin gue keish.."tanya arga sedikit berbisik
"......"
" jawab dong neng cantik" Kata arga mencolek pipi keishya
"Ish songong banget sih luh pake colek - colek segala, terserah gue lah mau ninggalin luh atau kaga emang gue pikirin wlee.." sahut keishya menjulurkan lidahnya

"Lah inih anak ngajakin yah.. gua gigit bau tau rasa loh" kata arga meledek keishya.

"hei! kalian berdua bisa nggak sih diem sedikit,berisik tau ntar di marahin bu yuli noh" celetuk widy yang duduk di bangku depan keishya.

"keishyaa gue sayang sama luh"kata arga

Keishya yang kaget mendengar perkataan arga dia refleks memukul meja 'braaakkk'
"Hah!!" kata keishya kaget
Membuat seluruh anak anak dan bu yuli yang berada di kelas ipa2 melihat kearah keishya.

"Arga.. keishya keluar kalian dari kelas saya" kata bu yuli marah

"Ta..tapi bu"ucap keishya terbata bata
"Keluarrr!!!!!.." ucap bu yuli lagi.

Keisya dan arga pun keluar dari kelas bahasa indonesia. Keisya yang ngga tau harus gimana? namanya pasti akan jelek dimata guru bahasa indonesianya.

"Santai ajah cantik.. jangan manyun begituh.. kapan lagi luh bisa keluar bareng gue tanpa belajar di sekolah" goda arga kepada keishya.

"Luh tuh yaah ganggu gue mulu"sahut keishya dengan bibir cemberut

"udah ayo ikut gua ajah jangan cemberut terus" kata arga seraya menarik tangan keishya. Keishya hanya terdiam melihat tangan nya di genggam arga dan mengikuti langkahnya arga.

"Gue mau di bawa kemana sih?"tanya keishya mencoba melepas daru genggamannya arga.

"Udah jangan banyak bawel"kata arga memperat genggamannya.

"argaa gila tempat nya keren banget" kata keishya terpukau
"loh sukaa? Iya kemarin gue nemuin tempat inih di belakang sekolah kayanya tempat ini jarang di kunjungi murid jadi tempat nya masih bersih dan nyaman" kata arga melepas genggamannya.

"Keish.. sini duduk" ajak arga menarik tangan keishya lagi.
"......"

"Keishyaa"
"Hmmm"sahut keishya
"Keish..."
"Apa sih argaaaaaa.."ucap keishya manja

"Biasa nya jawabnya jutek, ko sekarang nggk ?ternyata luh bisa manja juga yah keishya" celetuk arga menatap keishya

"Oh jadi sukaa yah gua jutekin"sahut keishya mengakat kedua alisnya

"Eh jangan dong kaya gini ajah yah jangan jutek jutek yaa neng cantik" goda arga

"......."

keheningan mulai datang arga dan keishya sibuk dengan pikirannya masing masing.

"Keish.. gua sayang sama loh semenjak pertama kali gua kenal loh keishya" kata arga menjelaskn isi hatinya

Repleks keishya menoleh ke wajahnya arga "hah! Tap..tapi..gu"
Belum selesai keishya ngomong sudah di potong sama arga "iyah gue ngerti ko, gue akan nunggu loh sampai loh buka hati loh buat gue keish"kata arga menatap lekat matanya keishya.

Teng..neng...nong..neng..
Bunyi bel istirahat.
"Gue duluan yah gaa.."ucap keishya menghiraukan perkataan arga dan berlalu meninggalkan arga.

**********

Setiap pagi rutinitas keishya memang selalu jogging lari lari kecil mengelilingi kompleksnya setiap jam 05.45 pagi pasti keishya sudah tidak berda di kamarnya melainkan di jalan kompleksnya.

"keishya"seseorang yang memanggil keishya dari belakang tubuhnya.

keishya pun berbalik melihat siapa orang yang memanggil namanya itu.

"ohh dirgha.. gue kira siapa?bikin kaget aja loh"sahut keishya menyungging senyuman nya.

"Bareng yuk sama gue lari paginya?"ajak dirgha.

"oh boleh"sahut keishya.

Mereka berbincang menelusuri jalanan komlpeks rumahnya dengan sesekali menyungging senyumannya. Sampai tidak terasa sudah pukul 07.15.

"Weekendnya kemana keishya?"tanya dirgha
"Hmm dirumah aja sama bunda" sahut keishya santai.

"Gimana kalau nanti gue ajak loh ke toko buku,ya sekalian nemenin gue gitu" ajak dirgha.

"Hmm.. boleh tuh gue juga mau beli novel" sahut keishya menerima ajakan dari dirgha.
"tuh rumah gue.. gue duluan yah gha, sampai ketemu nanti siang"tambah keishya menujuk rumahnya dan berlalu meninggalkan dirgha.

"Iyaah keishyaa bay.."teriak dirgha.

Hem..hem.. maaf kalau gaje atau kepanjangan dan kependekan :) ada yang tau kenapa keishya sama dirgha akrab banget dan sama arga jutek banget, hem gatau ya. Nanti di kasih tau di part selanjutnya :) maaf typo bertebaran dimana jangan lupa vommentnya yah :) sampai ketemu di part selanjutnya (lopelope)

New Hope for KeishyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang