one + prolog

121 9 5
                                    

Perasaan tidak muncul karena rasa iba atau rasa tidak enak karena sebelumnya ada status persahabatan. Perasaan dapat berubah kapan pun karena kehadiran seseorang yang membuat kita terbiasa dengannya. Bukankah cinta datang karena kebiasaan? Seseorang akan bisa merubah rasa cinta kita kepadanya dengan merubah hal yg tidak berwarna menjadi hal yang berwarna

Ardhi AS





















AUTHOR's POV
Hari dimana terik matahari sangat menyengat di kulit membuat para manusia merasakan lelah yang luar biasa.

Tepat hari senin ini gadis yang manis, bermata sipit, berambut sebahu, dan pendek ini sedang dalam masa orientasi siswa baru. Ia adalah anak sulung dari pasangan bramantyo wijaya dan ikke arlina wijaya. Yak gadis ini bernama ashalina yumna salsabila wijaya. Saat ini ia menjadi siswi baru di SMA HANGTUAH.

"Duuh gerah banget deh pingin lepas baju kalo kaya gini" ucap shalin dengan suara toa nya yang sedang kipas-kipas di koridor sekolah.
Tiba-tiba ada seorang cowok yang bertubuh jangkung. Tak lain dan tak bukan adalah sahabat shalin.
"Idddiihh omongan lo ya toa banget" ujar ardhi sahabat shalin.
"Heh curut ngagetin orang aja lo" balas shalin.
Bay the way ardhi archilles abraham yang kerap dipanggil ardhi ini sahabat shalin ketika dia masih berumur 5 tahun, yang berawal dari teman sekolah renang, basket, sepak bola, dan teakwondo. Banyak banget ya? Ya emang banyak sih kegiatan mereka dikuar sekolah. Mereka tidak pernah satu sekolah baru SMA kali ini mereka satu sekolah.

Dengan wajah yang malas menimpali omongan 'sampah' ardhi, shalin memutuskan untuk meninggalkan ardhi "males gue ngomong sama dia" dumel shalin dalam hati.

**Sepulang dari MOS itu shalin disibukkan dengan beberapa tugas yang diberikan oleh seniornya.

Setibanya dirumah shalin langsung mengerjakan tugasnya.
"Elah banyak banget nih tugas, dasar senior nggak punya otak" maki shalin

Shalin membuka laptopnya dan nulai mengerjakan tugas, 'sambil menyelam minum air' peribahasa itu digunakan shalin ketika sedang mengerjakan tugas tetapi ia juga tidak lupa untuk membuka socmed yang ia punya. Kali ini ia membuka aplikasi facebook dan instagram miliknya. Yang langsung dihadiahi oleh banyak followers dan comment juga likes.
3000k followers dan 67.7366 likes ❤ 78.978 comments

"Bussett!! Ini apaan? Ko jadi gini?" tanya shalin pada dirinya sendiri. Perlahan shalin liat komentar2nya

@indahcuteee: ihh lo cantik banget. Pantesan aja ardhi lengket sama lo.
@Darrachhiiimuuooeet: lo enak banget ya deket sama ardhi.
@adindaatsabitha: gue boleh nggak jadi temen lo shal?
60.7366 others

"Ohh gue tau ni orang pada iri kalo gue deket sama ardhi, tapi ada yang respect juga sih sama gue, nggak semuanya haters" batin shalin

"Gue harus kasih tau ardhi" ucap shalin
Shalin buru-buru menyelesaikan tugasnya dan bergegas mendiall calling ardhi.

Maaf ya readers kalo jelek baru belajar jadi penulis soalnya heheh😄 semoga suka ya. Oh iya jangan lupa follow aku ya😘😘

Mengapa Harus Rumit?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang