You're My Vitamin

420 14 0
                                    

Written by : mlucy37

"Kalau aku tahu kamu akan pergi, maka dari dulu aku tidak akan berubah!" Aku menatap V dengan kesal dan air mataku sudah berjatuhan sedari tadi.

Dia meletakkan kedua tangannya di pundakku, "Yona, maafkan aku. Kamu tidak boleh berubah lagi. Kamu bisa lihatkan, kebaikan yang kamu buat membawa kebahagiaan untuk semuanya."

"Semuanya? Tapi tidak padaku! Aku berubah karena dirimu! Aku bahagia juga karena dirimu! Dan sekarang kamu bilang akan meninggalkanku karena aku sudah berubah menjadi baik!"

"Dunia kita berbeda, kita tidak bisa terus bersama. Aku datang ke bumi itu adalah hukumanku. Agar aku bisa kembali lagi ke khayangan, aku perlu membuat seseorang yang jahat menjadi baik. Dan sekarang semua sudah terpenuhi, sudah waktunya aku untuk kembali," Dia memelukku dengan hangat, "Tetaplah menjadi dirimu yang sekarang. Ingatlah bahwa aku akan selalu memandangimu dari jauh. Aku menyayangimu, Yona."

Aku hanya bisa menangis di dalam pelukannya. Perlahan bayangannya mulai menghilang. Aku melihat wajah V untuk terakhir kalinya, "Aku menyayangimu."

Sebelum dia benar-benar pergi, dia menyunggingkan seutas senyum yang mungkin akan sangat kurindukan. "Terima kasih karena sudah merubahku menjadi lebih baik."

- f i n -

Kumpulan Drabble WAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang