Leos pov..
Sial tuh anak, hebat banget permainan pedangnya sangat bagus dan luar biasa, tapi kenapa dia tak membunuh monster itu???
" hoi lamunin apa lo" ujar Andre
" nggak gue nggak habis pikir kekuatan cewek tadi" ujarku
" iya gila amat, dia menendang monster sebesar itu, dan tanpa elemen luar biasa" ujar andre kagum
" iya nggak nyangka cewek yang selama ini gue kenal lemah, lebih lemah dari manusia biasa, ternyata memiliki kekuatan yang besar" ujar lios dengan mata menerawang..
" cocok, tak diragukan jika dia ingin menjadi ketua devisi penyerangan dan pertahanan, dan ketua devisi eksekusi" ujar indra
" sudahlah lo ngomonin cewek lemah itu, gila lo semua" ujarku sebal
Author pov
" kenapa lo marah, lo kan udah pacar, jadi nggak apa-apa kalau gue dekat dengan drey" ujar lios penuh penekanan...
" lo, lo belain cewek lemah itu daripada gue, oi sadar lo gue ini adek lo brengsek" ujar leos emosi
" iya, dan lo jangan panggil dia cewek lemah lagi, mendingan dia daripada cewek lo yang matre dan sok cantik" ujar lios nada mengejek..
" kau,beraninya kau mengatai sheila seperti itu, sadar coy dia itu calon adik ipar lo, jadi lo jangan songong deh jadi cowok dasar jones lo, nggak laku" ujar leos dengan emosi mencuak...
Andre dkk hanya terdiam melihat kakak beradik bertengkar gara- gara cewek...
" lebih baik juge jones daripada gue punya calon istri kayak sheila dan gue nggak akan pernah anggap dia sebagai ipar gue" ujar lios
Leos emosi dan begitu juga lios, pertarungan antar elemenpun tak bisa dihindarkan, mereka berkelahi saling melemparkan elemen mereka...
Tatapan ingin membunuh dan hawa membunuh ada dalam diri mereka, dan tanpa sadar mereka menjadi tontonan....
Ketua dan anggota geng berandalan sekolah berkelahi, tak ada yang ikut campur atas mereka, mereka semua hanya menonton tontonan gratis ini...
Mereka berdua selalu akur dan tak pernah berhenti...
Para putri dan pangeran turut hadir disana begitu juga audrey dan felix...
" hoi kalian berdua berhenti" teriak prince Chris..
Mereka pun berhenti tetapi tatapan mereka masih sama...
" dia yang memulai" ujar lios emosi
" eh lo tuh yang duluan" ujar leos
" eh kalian tuh saudara, seharusnya saling melindungi bukan saling membunuh seperti ini" ujar Prince Revano..
" gue malas punya adik pengecut seperti dia" ujar lios
" apa lo bilang pengecut, lo itu lebih pengecut bodoh" ujar leos mulai menyerang...
Pertempuran pun kembali di mulai...
Mereka berusaha saling melukai...
Namun saat lios dan leos ingin menyerang elemen tiba- tiba sebuah tameng pelindung muncul di depan mereka, spontan elemen mereka meledak akibat barier itu...
Audrey pov..
Setelah mandi aku memakai seragam sekolaku yang lain dan bergegas menuju ke kelas bersama ketiga temanku, namun saat di lapangan basket kulihat ada banyak kerumunan siswa disana...
" kenapa banyak orang disana?" Ujarku
" entahlah, mau lihat" ujar vio di balas anggukan oleh kami..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Victoria Element School
FantasySERI PERTAMA GODDESS SERIES Apa kalian percaya kutukan??? Menurut kalian kutukan itu ada di zaman modern?? Fos Athena adalah sebuah negara fantasy yang dipimpin oleh bangsa fos Athanasia... Elemen pada negara Fos Athena yaitu.. Merah: api Kuning: ca...