Audrey pov..
Setelah seluruh tamu datang acara pun dimulai...
Acara ulang tahun sekaligus memperingati kematian Princess Royal Crown Of Athanasia Audrey Marissa Athanasia...
Huh acara ulang tahunku sekaligus acara kematianku...
Acara pertama adalah penyambutan oleh raja...
" selamat malam rakyatku,aku Charakas Athanasia raja dari ras athanasia ingin mengucapkan terima kasih atas kehadiran rakyatku sekalian untuk mendoakan mendiam putri semata wayang kami Princess Royal Crown Of Athanasia Audrey Marissa Athanasia, dengan begitu saya berharap dia tenang di alam sana, sekian terima kasih" ujar raja...
Wow dalam namaku ditambahkan mendiam, tak apa mungkin ini sudah takdir dari sang maha kuasa...
Acara kedua adalah berdoa bersama, ini acara memperingati kematian apa makan bersama, entahlah...
Pendeta pun mulai membaca doanya...
" semoga mendiam Princess Royal Crown Of Athanasia Audrey Marissa Athanasia tenang di alam sana" ujar pendeta...
" semoga" ujar kami serempak...
" ya tuhan,raja dari segala kaum dan apapun yg ada di alam semesta, berkatilah putri kerajaan kami, atau putri negara Princess Royal Crown Of Athanasia Audrey Marissa Athanasia, semoga dia tenang di sisimu" ujar pendeta...
" dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga di beri ketabahan" ujar pendeta...
20 menit pendeta itu berbicara akhirnya doa pun selesai...
Acara selanjutnya adalah pelepasan lampion...
Memang setiap tahun tak ada pelepasan lampion, namun tahun ini spesial, karena Princess Royal Crown Of Athanasia Audrey Marissa Athanasia, atau bisa dibilang diriku genap berusia 17 tahun...
Jadi spesial gitu, kayak film rapunzel yah☺☺...
Atap aula istana pun dibuka, dan terlihat langit malam yang cerah...
Seluruh tamu undangan dan juga rakyat dari fos athena telah memegang lampion...
Kami tinggal menunggu aba-aba raja atau ayah kandungku sendiri untuk pelepasan lampion...
Setelah raja memberi aba-aba kami melepaskan lampion itu...
Perwakilan dari istana, setelah lampion dari istana di lepaskan dan terbang di angkasa maka rakyat dari rumah masing-masing melepaskan lampion itu...
Langit fos athena menjadi terang akibat lanpion tersebut...
Setelah pelepasan lampion pesta pun dimulai...
Saat melihat lampion itu tanpa sadar air mataku mengalir dengan sendirinya...
Aku terharu karena rakyat fos athena sangat sedih atas kematianku...
Jadi mereka memperdulikanku...
" jenni apa kau tak apa-apa?" Tanya seseorang yang membuyarkan lamunanku, dia adalah kakak denis...
" aku terharu kak, ternyata rakyat fos athena masih peduli padaku" ujarku pada kak denis...
" iya drey, kau benar mereka masih peduli padamu, karena kau itu spesial" ujar kak denis...
" kak aku permisi keluar dulu"ujarku
" kau mau kemana?" Ujarku
" ada urusan" ujarku lalu berdiri dari singgasana putri...
"Kau mau kemana putriku?" Ujar raja saat aku ingin melangkah pergi..
" mengecek keamanan istana" ujarku
KAMU SEDANG MEMBACA
The Victoria Element School
FantasySERI PERTAMA GODDESS SERIES Apa kalian percaya kutukan??? Menurut kalian kutukan itu ada di zaman modern?? Fos Athena adalah sebuah negara fantasy yang dipimpin oleh bangsa fos Athanasia... Elemen pada negara Fos Athena yaitu.. Merah: api Kuning: ca...