Author pov...
5 tahun 7 bulan akhirnya berlalu...
Drey masih setia di kamarnya, atau dibilang dia masih tertidur...
Prince denis dan sofia sudah resmi menjadi sepasang suami istri begitu juga dengan chris dan sasha...
Mereka telah memiliki anak...
Prince denis memiliki seorang putra dan chris memiliki seorang putri dan sekarang sofia mengandung anak ke 2...
Mereka semua telah resmi lulus dari victoria element school...
Sahabat drey semua sudah tunangan...
Vio bertunangan prince Revano...
Angel bertunangan dengan Prince Royal Crown Of Liakada Stevano Knight Liakada, berarti angel akan menjadi ratu kerajaan Liakada...
Feli bertunangan dengan Prince Royal Crown Of Selinofoto Azelino Knight Selinofoto, berarti feli akan menjadi ratu juga di kerajaan Selinofoto...
Felix dan lios sudah bertunangan, mereka berencana mengadakan pernikahan bersama dengan leos dan drey...
Prince Alexander masih berpacaran dengan bu laras, petugas uks di sekolah, mereka hanya beda 2 tahun yaitu alex tua, mereka bertunangan jika drey sudah bangun dari tidur panjangnya...
Nama putra prince Denis adalah Prince Daniel Charakas Athanasia
Sedangkan nama putri prince chris adalah princess Dilara Charakas Athanasia...
Prince Daniel sudah berusia 3 tahun sedangkan princess Dilara berusia 2 tahun...
Sekarang sofia mengandung seorang putri...
Sofia dan sasha sangat menyesal telah memperlakukan drey dengan kasar bahkan mereka hampir membunuh adik iparnya...
Daniel dan Dilara selalu mengunjungi drey yang tertidur...
Usia drey masih 17 tahun dan tak ada perubahan pada wajahnya...
Saat ini leos,lios, prince denis,prince chris, raja,ratu, prince alexander bersama pacarnya bu laras, Prince Daniel, dan princess Dilara berada di kamar drey, mereka memandang drey yang belum membuka matanya...
Tak lupa sofia dan sasha yang berada di dalam kamar putri mahkota itu...
" mama, kapan tante drey sadar?" Ujar Dilara
" sabar ya sayang, tante drey masih capek jadi dia masih bobo" ujar sasha..
" ya, padalah Lara sudah mau melihat mata tante drey, ma, boleh Lara memanggil tante drey dengan sebutan kakak kan dia masih muda" ujar Dilara..
" tentu saja sayang" ujar chris mengelus lembut rambut putri kesayangannya...
" kek, emangnya kak drey kenapa sih tidur mulu, apa tak capek bobo mulu?" Ujar daniel kepada raja...
" dia capek habis membunuh 4000 pengawal jadi dia bobo" ujar raja...
Yah, Daniel dan Dilara sudah mengetahui siapa Drey sebenarnya...
Itu membuat Daniel dan Dilara sangat terobsesi ingin menjadi seperti drey...
" alex, kau bilang dia sadar setelah 5 tahun, ini sudah 5 tahun lebih tapi dia belum sadar?" Ujar leos...
" entahlah leos aku juga nggak mengerti" ujar prince alex...
" baiklah kita keluar saja dulu, biarkan drey istirahat" ujar ratu..
" aku akan disini" ujar leos..
" Daniel juga, masih mau melihat kak drey" ujar daniel..
" Dilara juga masih mau melihat kak drey" ujar Dilara..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Victoria Element School
FantasySERI PERTAMA GODDESS SERIES Apa kalian percaya kutukan??? Menurut kalian kutukan itu ada di zaman modern?? Fos Athena adalah sebuah negara fantasy yang dipimpin oleh bangsa fos Athanasia... Elemen pada negara Fos Athena yaitu.. Merah: api Kuning: ca...