Last Chapter

29K 1.4K 76
                                    

Author pov

5 tahun kemudian, asal kalian tahu drey dan leos telah memiliki seorang putra yang berusia 3 tahun dan putri kembar...

Sedangkan alex memiliki seorang putra berusia 4 tahun...

Lios memiliki seorang putri berusia 3 tahun tapi lebih tua anak pertama drey dan leos...

Putra leos dan drey bernama Prince Arthur Phillips Athanasia...

Sedangkan princess kembar bernama...

Princess Anindia Yovie Athanasia dan Adistia Yovie Athanasia, mereka selisih 5 menit...

Anak Alex dan Laras bernama Kevin Alexander...

Sedangkan putri felix dan lios adalah Teresa Alexa Grifin...

Prince daniel berusia 8 tahun dan princess dilara berusia 7 tahun
...

Princess natalie berusia 5 tahun...

Saat ini mereka sedang berada di taman untuk menjalankan piknik bersama...

Selama ini semuanya aman-aman saja, namun mereka tak tahu masa depan bukan...

1/ 2 kekuatan dewa dan dewi berada di dalam tubuh Prince Arthur, dan 1/ 4 kekuatan itu ada pada twin princess...

Arthur phillips Athanasia, prince Arthur, pria berkulit putih bersih, berambut silver layaknya audrey, bermata merah pekat layaknya mata sang dewa, bibir indah merah nan tipis layaknya bibir sang dewi dan tinggi sih

Adindia Yovie Athanasia panggil Princess Dinda, gadis bermata biru layaknya dewi angelasius, berkulit putih mulus, berambut silver layaknya drey, bibir yang juga tipis dan merah, berbadan bak model...

Adistia Yovie Athanasia panggil princess Disty, gadis kembaran Princess Dinda, gadis bermata silver, berambut silver, kulit putih bersih, bibir tipis nan merah, berbadan model, dia disebut drey kedua...

Kevin alexander, prince Kevin, pria berkulit putih langsat, berambut coklat dan bermata coklat, bibir merah nan tipis, tinggi...

Teresa Alexa Griffin, Teresa, gadis berambut hitam, dan bermata coklat, putih langsat, tinggi, tomboy, dan begitulah bibir tipis nan merah...

Mereka sama-sama memiliki bulu mata super lentik dan hidung mancung...

Saat ini mereka sedang berpiknik di taman istana..

Prince Arthur, twin princess, prince kevin, dan teresa bermain bersama, sedangkan prince daniel, princess dilara dan princess Natalie sedang belajar tata krama istana...

Audrey, leos, alex, laras, charakas, victoria, dewi, ortu leos, lios, felix, denis, chris, sofia, sasha duduk di hamparan rumput yg lembut...

Nisa dan robert griffin sedang menjalankan tugas yang begitu penting, sebenarnya drey tak mengizinkan ortu angkatnya namun mereka memaksa, jadi mau tak mau drey nurut aja...

" huh, lihatlah mereka yang sedang bermain, mereka sangat lucu" ujar victoria...

" betul ibunda mereka saat main memang lucu" ujar leos

" berarti kita sudah tua yah" ujar charakas...

" enak aja kamu aja yg tua, aku dan dewi mah masih awet muda" ujar victoria..

" iya ibunda, kalian masih awet muda" ujar drey melerai...

" oh iya drey kapan kau akan mengangkat arthur sebagai putra mahkota?" Ujar chris

" sebenarnya sih belum kepikiran sampai kesitu, lagian kan arthur juga masih kecil mungkin saat dia berusia 17 tahun" ujar drey...

" iya juga sih tapi ada baiknya jika kamu segera masukan para prince ke victoria elemen school" ujar denis

The Victoria Element SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang