Flashback...
Audrey pov...
Kali ini aku berada di istana, 1 jam lagi aku akan melatih leos dan lios..
Apa yang harus aku lakukan sebelum itu yah???
Baca buku aja ah...
Aku berjalan ke rak buku, namun terkejutnya aku melihat buku kutukan itu...
Bukannya buku itu ada di asrama?..
Ku ambil dan mulai menatapnya...
Ku buka buku itu namun kosong, tak ada tulisan begitu dengan halaman yang lainnya...
Aku menutup buku itu dan melemparnya ke kasur...
Aku membaringkan tubuhku sejenak...
Aku mulai berpikir bagaimana cara mengalahkan kaum iblis itu yah???
Namun tiba- tiba buku itu bercahaya dan membuka dengan sendirinya...
Aku menatap buku itu terkejut, namun aku menyentuh buku itu, cahaya itu hilang...
Buku itu membuka halaman 289 tentang jiwa kutukan?...
" jika ingin mengalahkan kaum daimonas kolasi sang pemilik kutukan demonas angelasius harus menguasai kedua jiwanya. Jika dia seorang kaum daimonas kolasi berarti dia harus menguasai jiwa terangnya, dan jika dia berasal dari fos athena maka dia harus menguasai jiwa gelapnya"
Hah maksudnya apa?..
Jika dia berasal dari daimonas kenapa harus menguasai jiwa terangnya, emangnya dia mau menghancurkan kaumnya sendiri...
Apa sebenarnya tujuan kata itu...
Buku itu kembali bercahaya dan membuka halaman 456...
" tujuan pemilik kutukan ini adalah menghancurkan kaum daimonas kolasi, bisa dibilang demonas angelasius bukan kutukan namun itu adalah titisan dewa deminos dan dewi angelasius"
Hah dewa deminos dan dewi angelasius?..
Aku baru tahu nama dewa dan dewi itu??..
Siapa mereka?...
Buku itu bercahaya kembali dan membuka halaman 5...
" dewi angelasius adalah dewi kebenaran, dia adalah pemimpin segala dewi dan dewa kebenaran, dia adalah dewi yang paling patuh dengan tuhan, sedangkan dewa deminos adalah dewa yang memberkati kerajaan daimonas...
Kerajaan daimonas adalah kerajaan yang sangat makmur dan sangat berkerja sama dengan bangsa bumi...
Hampir 80 % penduduknya adalah asli manusia, dan 20% adalah penyihir...
Namun suatu hari bangsa iblis berhasil menguasai kerajaan daimonas sehingga membuat tuhan marah karena dewa deminos tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik...
Akhirnya dewa deminos di lempar ke neraka...
Namun dewi angelasius menentang hal ini, ia tak ingin dewa deminos ke neraka, karena tak ada yang tahu jika mereka saling mencintai...
Tuhan marah, dia menghukum dewa deminos dan dewi angelasius menjadi jiwa yang akan bersemayam di tubuh manusia...
Setelah kata itu lahirlah lilian fendox pemilik kutukan deminos angelasius...
Jiwa dewa deminos dan dewi angelasius berada dalam tubuh bayi itu...
Jadi kekuatan dewa dan dewi itu berada pada pemilik kutukan itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Victoria Element School
FantasySERI PERTAMA GODDESS SERIES Apa kalian percaya kutukan??? Menurut kalian kutukan itu ada di zaman modern?? Fos Athena adalah sebuah negara fantasy yang dipimpin oleh bangsa fos Athanasia... Elemen pada negara Fos Athena yaitu.. Merah: api Kuning: ca...