Hai lo semua pasti tau kan, gue Daven Mahadma Tirta, yang biasa dipanggil Daven.
Hari ini gue, dateng duluan ke SMA Garda buat ngewakili sekolah gue yang tercinta. Muah muah... :* (gue ngeri sendiri daven gini)
Gue anak most wanted di sekolah gue, gue ketos SMA Harbes, ketua geng yang disegani, dan gak lupa gue ketua basket juga.
Sebenernya hari ini, itu hari yang gak pernah gue sangka. Gue kira ini bakal jadi hari terbosan, karna dibuntuti trus sama kania, anak sekertaris osis yang ngebet sama gue, sampek-sampek tu anak ikut sama gue jadi perwakilan ke 3.
Tapi, tapi, dan tapi...
Ternyata gue ketemu cewek ter-flat, tapi menawan. Gue juga sebenernya agak janggal banget sama cewek ini, sifat dia bener-bener persis sama someone yang spesial dimasalalu gue. Gue ingin dia lihat ke arah gue, dan jatuh di pelukan gue, sama kayak someone gue.
Dan gue bakal ngelakuin apapun biar dia jatuh ke gue.
Gue rasa, ada yang aneh saat gue salaman sama lihat senyum dia, ini pertama kali gue lihat senyum dia. Dia masih sama kayak orang yang spesial di hati gue, meski itu senyum fake, tapi gue yakin senyuman itu akan berubah jadi senyuman tulus dan mencintai gue.
Gue gak mau ditinggal lagi.
Gue akan manfaatin 2 hari ini buat deketin dia, meski dia udah ada yang punya gue gak peduli.
Anggep aja gue gila, tapi gue gak peduli, yang gue mau harus terjadi, dan selama ada jalan meski gue harus terjun ke hal berbahaya sekalipun buat dapetin hal yang gue mau, gue akan lakukan dengan senang hati.
Well, skarang game awal sebagai pembukaan udah kebuka, gue gak akan pernah mundur sekalipun, kalo ada yang ganggu game gue, gue pastiin dia gak tenang.
"Btw nama lo siapa? Lo dari tadi nemenin gue keliling tapi gak kenalan," ucap gue ke cewek yang nemenin gue keliling, sekalian tebar pesona dikitlah sama senyuman gue, biar fans gue nambah.
Cewek di depan gue pun kayaknya agak salting, dan gue lihat sekarang kita berdua kayak nya ditempat yang jarang dilewati deh.
And, kalian tanya temen2 gue yang sebagai perwakilan sekolah kaya' kania & reno? Mereka mah udah ada yang nemenin masing-masing, jadi kita bertiga bubaran jalannya.
Sekarang, mumpung sepi, gue rasa ni cewek didepan gue saltingnya gak ketulungan, otak pervert gue kluar, gue maju selangkah-demi selangkah buat deket cewek ini, dan hasilnya cewek tadi ke himpit antara tembok dan gue. Dia gugup gak karuan kayaknya, dia malah nundukin wajah, yang udah memerah.
Gue angkat dagunya dengan jari telunjuk gue. Dia natap gue dengan jarak kita tinggal 10 cm,
"Nama lo siapa? Hmm..." ucap gue dengan lembut dihadapan cewek ini, sekali-kali gak papa kan mesum dikit di skolahan orang :v
"Vi..vi.."
"Vi?" gue nambah deketin muka gue ke dia,
"Vi..vira," ucap dia agak lega dikit,
"Salken vira, gue Daven. Dan ini sebagai souvenir perkenalan kita", gue langsung cium dia, tapi cium di ujung bibirnya.
Karna sebejat-bejat nya gue, gue gak bakal tega lihat, cewek cem vira yang kayak nya pertama kali diginiin cowok.
Sebab gue megang teguh, pedoman gue. Gue nyakitin cewek, sama ajah kayak gue nyakitin mama gue.
Dan karna perlakuan gue, vina kayak matung ajah. Dan gue yang lht itu, gue langsung ber deham.
"Yuk, ketempat laen," ajak gue, dan dia cuma ngangguk ke gue.
###
Yey... Udah ketemu lagi gue, sama bulan ramadhan ini, dan selamat merayakan bulan ramadan tahun ini.Maafin dosa gue yah.. Yang gak enak dihati ato apa,
Dan chapter ini, chap radak amburadul, karna sangking seneng nya besok udah puasa..
Gue berterima kasih buat kalian yang udah baca, masukin ke daftar baca dan votes gue.. Karena 3 hal itu yang buat gue semangat update,
Tapi sih sebenernya kurang comments nya, karna gue pengen pendapat kalian apa..
Tapi gak papalah, gue masih bersyukur kok atas readers yang udah ngelakuin 3 hal itu,
Terima kasih
Thank you
Ghamsahamnida
Yang penting...Selamat Puasa kawan..
(05/06/2016)
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher
Teen FictionGimana rasa nya lo, akhirnya jatuh ke guru yang lo benci plus somplak, plus dictator, dan sgalanya, ? Lah disinilah, petualangan Fian sang guru dan Alena sang murid terkenal akan kedinginannya tapi ternyata dia cerewet nauzubilah... Gue biasa aja...