Ps. Karena gue gak nemu foto pepsos lagi graduation. Jadi nikmatin ae ya mulmednya😂
- calon keluarga hemmings..
Setelah mendengar pidato perpisahan dari para guru serta beberapa siswa dan perwakilan orangtua berakhir, Anne memeluk Bianca erat dan Bianca pun membalasnya. Kedua orangtua mereka menghampiri lalu memeluk mereka berdua bergantian.Semua siswa-siswi kelas akhir berkerumun di aula sekolah. Mereka bersorak gembira tak terkecuali Bianca. Bianca lalu duduk di kursi yang disediakan sambil memandangi kameranya. Sesekali ia memotret ke arah siswa-siswi yang tengah bergembira itu. Bianca tersentak begitu Calum duduk di sampingnya. Seulas senyuman tersungging di bibir keduanya.
"Selamat ya, kita lulus." ujar Calum mengulurkan tangannya.
Untuk sedetik, Bianca hanya menatap tangan besar itu sebelum akhirnya menbalas jabatan tangan kekar nan lembut milik Calum.
"Iya. Selamat juga." balas Bianca. Otaknya membeku sesaat setelah jabatan tangan itu berakhir. Bianca teringat akan sesuatu. Dia mengambil sebuah kotak sedang berbentuk persegi yang dibungkus kertas berwarna abu-abu di dalam tasnya, kemudian memberikannya pada Calum.
"Ini apa?" tanyanya sengan ekspresi terkejut sekaligus penasaran. "Gue bahkan enggak nyiapin hadiah apa-apa," timpalnya.
Bianca hanya tersenyum. Lalu menggeleng sambil berkata, "Itu, mungkin bisa jadi hadiah perpisahan. Apalagi setelah ini lo bakalan pergi keliling dunia hehe. Dan, untuk bisa mengenal lo selama tiga tahun ini gue ngerasa seneng banget. Thanks."
Setelah itu Bianca mengambil tas, lalu beranjak pergi menjauh dari Calum tanpa sekalipun menoleh ke arah Calum yang masih terpaku dalam diam.
•••
5 Seconds Of Summer menaiki panggung yang sudah disediakan oleh pihak sekolah. Beberapa bulan lalu mereka sudah menjalin kontrak dengan salah satu label musik. Berkat video-video cover yang telah mereka unggah di Youtube, membuat dunia semakin mengenal ke-empat remaja cowok idiot itu. Mereka pun membawakan lagu Amnesia sebagai lagu perpisahan untuk teman-teman sekolah.
Sorak riuh juga tepuk tangan dari murid-murid tiada henti mengiringi penampilan mereka.
I remember the day you told me you were leaving
I remember the make-up running down your face
And the dreams you left behind you didn't need them
Like every single wish we ever made
I wish that I could wake up with amnesia
And forget about the stupid little things
Like the way it felt to fall asleep next to you
And the memories I never can escape'Cause I'm not fine at all
No, I'm really not fine at all
Tell me this is just a dream
'Cause I'm really not fine at all
Tepat setelah lagu berakhir, Anne menyikut lengan Bianca yang masih terpaku pada sosok di atas panggung.
"Gimana? lancar tadi?" Bianca menyunggingkan senyumannya."Sumpah ya gue enggak pernah ngerasa selega ini tau." ucap Bianca sambil terkekeh.
"Setelah ini lo beneran jadi ngelanjutin di UCLA?" tanya Anne.
"50 point for Gryffindor!" seru Bianca.
"Bianca gue serius ih."
"Iya sayang,"
"Asli lo seriusan? Demi apa?!"
"Asli. Seriusan gue."
"Sumpah ya Bi, lo tega ninggalin gue sendirian."
"Elah. Enggak usah drama." Bianca memutar bola matanya.
Selang beberapa detik kemudian Bianca berbisik di telinga Anne, " Kayaknya setelah ini gue bakalan jedotin kepala gue di tembok ujung sana biar gue amnesia, dan setelah itu bisa ngelupain dia." ucap Bianca yang diiringi tawa keduanya.
"Eh tunggu. Nanti kalau lo lupa sama gue juga gimana?" ucap Anne sambil berpura-pura sedih.
"Ya enggaklah, idiot!" jawab Bianca tertawa sambil merangkul sahabatnya.
Bianca menoleh sejenak ke objek yang baru saja turun dari atas panggung. Kedua mata mereka bertemu. Bianca mengulas senyum. Akan tetapi kali ini Bianca bersikap biasa saja tak seperti tempo hari ia selalu gugup ketika sepasang mata milik laki-laki itu menatapnya. Justru kini Calum lah yang bertingkah sebaliknya, ia terlihat gugup.
Mungkin Bianca tidak akan benar-benar membiarkan kepalanya terluka. Tapi masalah amnesia untuk melupakan pria itu, Bianca akan mencoba melupakannya.
..
Halo lagi
Chap pendek nih biar gak vosen.
Eh menurut klen Bianca sama Calum jadinya apa ya? Bilum? Balum? Cianca? Puzing dd😧Ps. Bentar lagi ini ff mau kelar Halmilah.
VOTE&COMMENT JANGAN LUPA✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Photograph ▪ cth [Completed]
FanficI came. I saw. I captured. [Written in bahasa] ©artefak , 2016