ketika mereka bertiga berhasil masuk ke dalam kelas sesuai yang diduga ada tontonan di sana yang mana melibatkan tuan muda kim jongin.
" ya ampun apalagi ini?" gerutu sulli dan minhyuk bersamaan Soojung hanya diam menatap adegan di depannya. ' ya ampun gadis itu tak tahu malu apa?' batin Soojung.lalu mereka bertiga pun tak memedulikan apa yang terjadi dan langsung melangkah menuju tempat mereka masing- masing. Soojung yang duduk di belakang jongin itu hanya menatap punggung tuan mudanya itu yang nampaknya tak peduli dengan gelayutan manja seulgi yang sejak tadi menggoda nya.
" seul bisakah kau pergi!!." bentak jongin yang tak tahan lagi ia merasa risih ditempeli terus sama kuntilanak ini.
seulgi terkejut dengan bentakkan jongin yang membuatnya malu karena penolakan. " jangan perlakukan aku seperti ini jongin atau aku akan bilang ke daddy." ucap seulgi setengah mengancam.
" persetan dengan semua omonganmu seulgi aku minta sekarang kau pergi!!!" ucap jongin kasar membuat wajah seulgi merah karena malu. Soojung yang melihat itu semua entah kenapa senang akhirnya gadis sombong itu di beri pelajaran.seulgi yang tanpa sengaja menatap ke arah belakang jika jongin dan melihat bahwa gadis yang mencari masalah dengan tadi menertawakan nya.
" heh kau!!!" teriak seulgi lalu berjalan menghampiri Soojung, jongin terkejut lalu menoleh kearah gadis di belakangnya.
soojung yang terkejut pun hanya diam dan menatap seulgi dingin. " kau kan yang tadi mencari masalah di kafetaria? urusan kita blm selesai." ucap seulgi mengancam Soojung malah tersenyum ke arah nya. " bukan aku yang menjadi masalah tapi kau." ucap Soojung dingin. semua menatap Soojung yang berani membalas seulgi.
jongin sedari tadi melihat Soojung dan seulgi kini malah menatap Soojung dan tatapan bertanya 'apa yang sudah kau lakukan' dan tatapan keduanya bertemu dan Soojung membalas tatapan jongin seperti menjawab apa yang ditanyakan tatapan jongin ' aku tak melakukan apapun, dia yang salah'.
" urusan kita belum selesai" ucap seulgi yang sudah naik pitam dan meninggalkan kelas mereka.
sulli yang melihat semua beralih memandang Soojung lalu bertanya " apa yang sudah dia lakukan padamu?"
Soojung hanya tersenyum ke arah nya. " dia tak bertanggung jawab dan tak menghargai makanan." jawab Soojung namun dalam hati Soojung merutuki dirinya kenapa di hari pertama ia mencari masalah.jam pelajaran pun berlangsung semua murid fokus ke depan kecuali kim jongin yang sibuk memainkan ponselnya di atas meja dan membuat heran Soojung kenapa guru di sini hanya diam melihat tingkah jongin yang seenaknya.
tak lama jongin bangkit dan beranjak dari tepat duduknya keluar kelas tanpa meminta izin ke kang seongsanim yang hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah kim jongin.
'dasar tak punya sopan santun' batin Soojung tak percaya apa yang telah di lakukan tuan mudanya itu dan menggelengkan kepalanya.
" cihh..lihat si tuan besar kim jongin." ucap minhyik yang duduk di samping kanan Soojung. " kau tak suka dengan kim jongin?" tanya Soojung. minhyuk mengangguk. " siapa yang suka dengan orang sombong dan angkuh seperti dia klee, aku saja bicara ke dia karena paksaan ortu ."
" baik anak-anak saya akan membuat kelompok untuk tugas ini dan setiap kelompok terdiri dari 4 orang, arraso
" ucau kang seongsanim yang membuat Soojung dan minhyuk tak lagi melanjutkan percakapan mereka." heii kita satu kelompok ya, kau,aku,minhyuk tp kurang satu lagi." ucap sulli yang sedang menulis nama mereka. " tunggu biar aku cari." jawab minhyuk lalu mengalihkan pandangan ke semua kelas dan dapat. " heii baekhyun apa kau sudah mendapat akan kelompok." yang ditanya mengangguk. " iya kau telat aki sudah memiliki kelompok." ujar baekhyun.
" anak-anak kumpulkan nama kelompok kalian dan siapa di sini kelompoknya belum lengkap." ujar kang seongsanim dan Soojung,sulli, sekaligus minhyuk mengangkat tangan mereka. " baik, masukan kim jongin dalam kelompok kalian." ujar kang seongsanim.
" sial!!" gerutu minhyuk dan Soojung bersamaan.Maaf kalau nggak jelas hehehe...😀
Semoga makin suka😊
Dan maaf juga kalau kepanjangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SERVANT MY LOVE
FanfictionKim jongin putra pengusaha kaya raya telah jatuh hati dengan jung Soojung yang hanya pelayan di rumahnya dan terjadinya cinta segitiga diantara mereka karena keraguan di hati soojung serta munculnya perusak hubungan mereka.