TEN

533 50 2
                                    

mereka berdua saat ini sedang basah kuyup setelah menaiki wahana tembak air harusnya mereka berdua menaiki wahana itu tadi siang bukan sore seperti ini karena sang mentari pasti sudah redup tak dapat mengeringkan baju mereka.

Soojung dan jongin saat ini duduk di sebuah bangku, Soojung tampak menggigil kedinginan melihat bag paper disamping jongin dan sebuah ide masuk di otak nya.

" bagaimana kalau kita ganti dengan baju tadi siang." tanya Soojung.

jongin tersenyum. " ide bagus, ayo." sambil beranjak dari duduknya namun Soojung masih diam ditempat.

" paper bagku ketinggalan diwahana temabak buntang tadi." ucap Soojung.

" ya sudahlah jangan dipikirkan." ucap jongin duduk kembali ke tempat nya.

" tapi aku harus mengambilnya, itu dari joonmyeon oppa." ucap Soojung tanpa sadar.

sakit. itu yang saat ini dirasakan jongin entah kenapa jongin tak suka Soojung mengingat kakaknya tadi ia kesal apakah tawanya seharian ini palsu? ia hanya bermaksud mengajak Soojung kesini untuk menghilangkan sedihnya, tpi apa yang gadis itu lakukan?

merasakan perubahan sikap dari jongin saat ia menyebutkan nama joonmyeon ia merasa bersalah karena ia sesungguhnya tahu tujuan jongin mengajaknya kesini tapi sekarang ia menghancurkan semuanya.

" tak usah dipikirkan dirumah masih banyak." ucap jongin lalu kembali diam mengantarkan keheningan dan canggung diantara mereka.

" b-baiklah." kata itu yang hanya mampu keluar dari mulut Soojung.

saat ini mereka tengah berada di bianglala mencoba peruntungan supaya baju mereka kering. hening masih menyelimuti mereka berdua. kecewa masih tampak jelas di wajah jongin dan merasa bersalah dirasakan Soojung.

" maafkan aku, miahne." ucap Soojung tertunduk entah kenapa ia berusaha menahan air matanya keluar. jongin hanya menoleh sebentar ke arah nya namun memelaibgkan wajah lagi.

air krystal Soojung berhasil keluar dan saat ini tinggal menunggu temannya yang lain keluar. Soojung merasa bersalah dan tak tahu ia harus melakukan apa untuk mengembalikan tawa mereka seperti tadi bukan kecanggungan seperti ini.

jongin melihat tubuh mungil Soojung bergetar hebat bukan hanya faktor kedinginan, gadis itu menangis jongin tahu kalai gadis di hadapannya itu menangis tapi menangisi apa ia tak tahu. tanpa izin jongin menarik tubuh ringki Soojung kedalam pelukannya membiarkan gadis itu menangis di dada bidangnya seiring tangis Soojung yang semakin keras di situ hati jongin semakin teiris pilu. ia memohon Soojung menghentikan tangisnya. ' aku mohon hentikan tangismu itu, jangan menangisi laki-laki lain, jangan menyakiti hati kita masing-masing Soojung ku mohon berhenti ' batin jongin ikut menangis.

Soojung sadar ini salah ia telah menangis di dekapan seorang kim jongin,namun entah kenapa ia sangat nyaman berada di rengkuhan pemuda itu membuat saya tangisnya reda namun kepalanya tesa sangat pusing dan badannya menggigil hebat jongin mengeratkan rengkuhannya dan semua gelap untuk Soojung.

cinta. satu kata yang mewakili semuanya. ia datang tak berusaha dan tanpa berita ia ada merasuki sukma dan pandangan mata karena cinta adalah hakiki yang tumbuh sesuai dengan perjalanan hati. akhirnya jongin sadar apa yang ia rasakan ia telah jatuh cinta dengan gadis di dekapannya.

Semoga suka 😊
Terima kasih untuk vote dan commentnya 😉

MY SERVANT MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang