Tit..tit..tit..tit..eit jangan piktor dulu wkwkwk..itu bunyi radar deteksi bulling yang gua punya buat mencari joni.
Terdengar tawa lucu teman-teman diatas penderitaan si joni yang habis-habisan ditelanjangi rasa malunya. Hanya kata miris yang keluar dari mulut joni.."udah dong..malu nii gua".. Sebenarnya sih gua iba ngeliat joni dibulling setiap hari, tapi dimata joni hanya keikhlasan dan kesabaran yang terlihat. Mungkin kalo gua jd joni bisa-bisa gua gantung diri di pohon toge sembari ngasih surat wasiat ke sohib gua buat bayarin utang di warung nasi uduk kantin sekolah.
Tapi itu khayalan gua..hahaha..mm....tapi nggak dulu deh, gua belum pengen mati..coz gua belum ngrasain namanya dikiss cwe cantik kaya dewi sandra..wkwkwk..
Hadeh..otak gua mulai konslet deh kalo udah mikirin artis kesayangan gua dewi sandra (sembari megang 10 cm di bawah udel)hahaha..
Beberapa detik kemudian otak gua kembali bener..diputerlah otak eisntein gua buat dapat makan dari si joni...hanya satu prinsip dalam hidup gua dalam kamus CUMI (cuma minta) yang ngasih ke gua harus ikhlas.. mantap kan cuy..hahahaCring..satu ide muncul dibenak cicitnya einstein.."kayanya gua harus jadi superman deh buat joni..mm..kalo ada yang gangguin dia gua harus bantu..pasti gua dapat jatah makan selama jam istirahat"...maklum joni termasuk the most five famoust siswa terbanyak uang jajanya di sekolah..
Tanpa pikir panjang gua samperin joni yang sedang dikerjai oleh teman-temanya."woi..udah lu jangan gangguin joni mulu!!!ga da puasnya banget lu pada ya!!"
"Ah..lu ta..kaya ga pernah aja lu jailin joni!!"..
"Yaa..gua juga ga setiap hari jailin si joni..udah deh....jangan pada banyak bacot ma gua...pegi loo semua!!!"
Semuanya pun dengan muka tertunduk meninggalkan gua ma joni... (Ko bisa pada pergi???)
#Nb..wajarlah..gua kan the most five orang yang paling ditakutin di sekolah.. saik dah..hahaha..
"Ga papa lu jon?"
"Ga papa ta..thanks ya bantuin gua"
"Slow aja jon..otak gua lagi bener nii bantu lu..besok-besok g tau deh"..oceh gua ke joni."Mm..ta..mm..gua boleh ga bawa-bawa nama lu kalo gua diganggu ama temen-temen di sekolah?"
"Maksud lu apa jon?"..dengan nada tinggi dan wajah pura-pura kesel biar bikin joni takut..hehehe..
"Mm...mm..maksudnya..mm..m..gua..kalo dikerjain lagi..gua mo bilang ma mereka kalo arta dah bilang ke gua..." kalo ada yang ganggu lu bilang ke gua!!..biaar gua beresin!!"...gitu ta..boleh ta?"
"Ooh gitu..terus..keuntungan gua apa?"
"Mm...mm..terserah lu ta..lu mau apa gua bisa penuhin""Ooh gitu oke deh..gua terima mau lu jon...tapi inget!!!gua pegang janji lu jon!!jangan main-main ma gua!!!
"I..iya..ta..gua paham..mana berani gua macem-macem ama lu"
"Siip deh.."(dalam hati arta berkata..yes..yes..kena si joni..wkwkwk..nggk salah gua masih bawa gen nya buyut gua si einstein..hahaha..ngarep.com)
Kruik..kruik..kruik..kruik..bobolah pertahanaan terakhir gua nahan laper hari ini..tak terasa bunyi cacing-cacing diperut gua terdengar oleh joni sambil menahan tawa."Laper ta?..lu belum makan ta?"
"Iya niih..kehabisan duit gua niih..sembari ngeluarin jurus melas ala pengemis"..wkwkwk..
"Ya udah kita ke kantin aja ta..gua bayarin deh"..ucap joni ke arta.
"Bener lu?..ikhlas g lu bayarin gua??"
"Ikhlas ta gua ama lu..kan tadi gua dah bilang lu mau apa gua penuhi selama nama lu gua pake kalo ada yang mau ngebulling gua"
"Oke deh..sembari berjalan menuju kantin dan berkhayal makan apaan aja tanpa bayar"...hahahaha...
"Yang penting ikhlas cuy yang beliin gua"..jan pada ngiri yaa..wkwkwkwk
Vote and follow ya kawan...
ARSAN STORY
"pleease jangan copas yaa..ntr disumpahin panu an seumur-umur yang copas cerita gua!!" :-D...amiiin..
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDA JADI CINTA
RomanceHampir dua tahun hubungan antara Arta dan Sinar terjalin. Butuh perjuangan meyakinkan cinta mereka dari kenyataan hidup mereka berdua. Suka..duka, tawa..sedih,emosi..kedamaian, menjauh dan tak ingin terpisahkan mereka alami dalam mempertahankan cint...