Sayup-sayup terdengar suara adzan terdengar ditelingaku. Membuyarkan mimpi khayalan tingkat tinggiku..perlahan dengan malas kubuka mata yang masih enggan menyambut pagi.
Ku paksakan terbangun tuk laksanakan kewajibanku sebelum ibuku datang dengan langkah dan suara menggelegar sembari membawa air segayung buat membangunkan ku.
Itulah ibuku, setiap pagi selalu membangunkanku laksanakan komandan perang yang membangunkan prajuritnya ketika baraknya diserang musuh..
"Artaaaa!!!!...banguuun!!!...sholat subuh sana!!!..kalo enggak bangun juga..ibu guyur niih!!!"
Kata aat sohib gua.. ibu gua galaknya kaga ketulungan. Tapi itulah ibuku. Wanita yang selalu kubanggakan. Sebandel-bandelnya gua tetap masih menghormati ibu yang ngelahirin ke dunia ini.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 5.30..berbegas ku mandi dan menyiapkan peralatan sekolahku. Pukul 6.00 pun aku meluncur ke sekolah yang cukup jauh dari rumahku. Ku pacu sepeda motor supra fit butut ku melewati jalan yang biasa aku lalui.Tampak didepanku yang aku kenal sedang berjalan menuju sekolah yang sama denganku.
Sinar namanya. Gadis cantik yang masuk ke dalam daftar the most ten beatiful girls disekolahku. Yaa bisa dibilang salah satu tipe gua juga karena mirip artis idola gua..sandra dewi..hehehe..Ku hentikan laju motorku sembari say helo dan ngajak bareng berangkat ke sekolah.
"Hei sin..sendiri aja lu kesekolah?biasanya dianter bokap lu?"
"Iya niih..enggk..pengen sendiri aja".. Singkat, tapi terjawab semua pertanyaan gua ke dia.
"Ooh gitu..ya udah bareng gua aja sini. Ntar lu telat lagi. Kan lu suka telat mulu..pantes aja lu dibilang si ratu telat. Baru jam segini baru 1/4 jalan ke sekolah" sembari tertawa ngeledek dihadapan sinar.
"Sialan lu ta!!siapa yang ngasih tau gua suka telat?..sembari memukul lenganku dengan tangan berototnya"
"Aduh...sakit sin..nyerah dah gua kalo di pukulin lu. Lu kan jago silat!..udah ah..bareng nggk nii?..kalo kaga gua cabut duluan niih!"sedikit kesal gua berkata ke sinar.
"Iya iya ta. Gua ikut..daripada gua dihukum lagi suruh hormat tiang bendera 1 jam pelajaran. Tapi awas lu!! Jangan modus ngerem-ngerem mendadak!!gua gigit rabies dah"
"Hahaha...slow aja sin..kuy lah..dah mau bel nii"
"Sinar pun menaikin motor gua sembari menjaga jarak badan ke gua. Sedikit bicara kita berdua. Karena terfokus waktu jam masuk sekolah. Namun tak sengaja, terlihat wajah sinar dari kaca spion motor gua.
Cantik..imut..manis..mungkin ibu gua kalah cantiknya dengan sinar (durhaka dah gua..hahaha).
Vote and kritik membangunya ya;-)
ARSAN STORY
"pleease jangan copas yaa..ntr disumpahin panu an seumur-umur yang copas cerita gua!!" :-D...amiiin..
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDA JADI CINTA
RomanceHampir dua tahun hubungan antara Arta dan Sinar terjalin. Butuh perjuangan meyakinkan cinta mereka dari kenyataan hidup mereka berdua. Suka..duka, tawa..sedih,emosi..kedamaian, menjauh dan tak ingin terpisahkan mereka alami dalam mempertahankan cint...