Chapter two

52 8 2
                                    

Arta POV

"Your so sweet.."

Imajiasi arta pun melayang jauh..terbang ke awan menembus langit ke tujuh melintasi indahnya lapisan demi lapisan. Tapi yang ia kejar bukan keindahan langit-langit itu. Tapi mengejar bidadarinya..SINAR...

Tangan arta pun memegang pinggangnya. Teringat pelukan tanganya sinar yang begitu erat dipinggangnya.

Terlihat senyum arta tak beraturan dan diakhiri dengan tawa cekikikannya ketika mengingat kejadian terperosok di selokan. Begitu lepas tawa mereka dan tak memperdulikan orang-orang yang melihatnya.

Moment yang spesial banget..({})

"CEKREEEK"

"Bauu apaan ni ta?!..ko kaya bau air comberan??"

"Ya ampuuun!..arta!!!..baju kamu kenapa ko kotor banget?..bukannya langsung ganti baju malah ketawa-ketawa ga jelas di tempat tidur!!"

"Sana!!!ganti baju dulu..terus bersihin tuh badan!!bau banget ta..kaya bau bangke tikus!!"

"Buruan sanaa!!!!"

Omel ibunya kepada arta sambil mengambil sapu dan mengacungkan ke anak kesayangannya..

"Iiya..iya bu..iya..tadi kecebur selokan"

Arta pun lari tunggang langgang menghindari sabetan sapu yang diarahkan ke dia. Berbagai jurus "yudo..jujitsu..pencak silat..taikwundo" ia gunakan untuk menghindari pukulan sapu ibunya... seperti atraksi banci kaleng yang dikejar satpol PP ketika digrebek di taman lawang.

"BYUUR..BYUUR..BYUUR"

Butuh satu jam arta membersihkan bau air selokan yang menempel ditubuhnya. Dan butuh setengah botol parfum adenya yang ia colong dari kamarnya untuk menggantikan bau bangke tikus dengan wangi buah strowbery ditubuhnya.

"Siip udah wangii" celoteh arta didepan kaca.

Sementara itu tanpa arta sadari sesosok bayangan dengan tatapan tajam dan raut muka kesal terlihat didepan kamar arta.

"Kakaaaa!!!!...itu kan minyak wangi ade!!!..kaka make yaa!!!..ko udah setengah siih!!"

Buru-buru lah widya merebut kembali botol parfurm yang digunakan kakakny sambil menjenggut rambut kakaknya.

"Aduuh...sakit de!!..kakak minta sedikit doang ko!!..nggak dihabisin!!..lepasin nggak!!" Teriak arta pada adiknya.

"Nggak mau!!..ganti ga!!!..pokoknya ade mau yang baru!!yang ini udah mau habis tau!!..lagipula nih parfum udah terkontaminasi racun dari badan kakak!!..gantii!!!!"

"Iya..iyaa..kakak ganti..ya udah lepasin..sakit tau!!"

"Janji ya..??..kakak kan suka boong!!"

"Iya iya...ah elah...kakak janji..kalo besok kakak ga ganti lu boleh ambil jaket sweeter kakak yang lu taksir!!"

Widya pun melepaskan jenggutan di rambut kakaknya setelah kakaknya berjanji.

"Wailah..botak dah rambut gua de!!..ga kira-kira lu jenggut kaka!!"

"Gitu aja baper ka..hehe..nggak ko..kaka tetep ganteng ko..mm... kalo diliat dari monas..hahaha"

Ucap si widya sambil berlari meninggalkan kamar kakaknya. Sedangkan arta masih berkutat dengan rambutnya yang rontok beberapa helai setelah dijenggut adenya.

"PING!!!"

"TA..TOLONGIN GUA TA!!..FERDY DI RUMAH GUA NGANCEM-NGANCEM GUA TA!!....PLEASE TA..GUA BUTUH LU!!"

Sontak arta pun cemas setelah membaca BBM sinar di HP nya. Sambil menyiapkan diri dan mencari kunci motor, arta pun menyempatkan membalas BBM Sinar.

" ia sayang..gua kesana sekarang juga..kamu tenang ya..gua berangkat ke rumah lu"

Ditancapnya gas motor arta menuju rumah sinar. Ada rasa was was dan takut menuju rumahnya..tapi ini sinar..wanita yang telah menerima ku dengan janji tuk melindungi dia.

PLEASE VOTE DAN KOMENTNYA YA ^__^

CANDA JADI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang