Indah..
Mengagumkan...
Memberi ketenangan..Hanya itu yang ku rasakan melihat malam..
Kurasakan angin begitu lembut membelai kulit yang penat dan haus kesejukan..
Bagai benang sutera yang halus menyelimuti tubuh dan jiwa yang resah..
Ku pejamkan mata merah ini..
Mata yang penuh amarah..
Mata yamg penuh kesedihan..
Mata yanh penuh ketakutan..Mata yang membutuhkan tiupan sangkakala surga..
Yang membawa semua imajinasi tentang surga dan entah seperti apa..Yang aku tahu seperti malam..
Ku nyalakan
Sebatang rokok dan ku hembuskan asap itu ke langit malam..Mata ini terpaku ketika samar-samar asap rokok itu berubah menjadi kabut...
Kabut yang mengumpulkan berjuta juta impian..kenangan..kesedihan..
Bagai kotak pandora yang berisi semua suara hati para manusia..
Begitu menyenangkan jika melihat kabut itu adalah kenangan keindahan masa lalu..
Tapi begitu menyakitkan jika yang terlihat hanyalah kenangan kelam dan menyakitkan..
Tawa..senyum..sedih..murung..
Begitulah raut wajah para manusia..
Ketika sendiri...malam..dan menatap ke atas..serta membayangkan yang tidak dimengerti dan tidak bisa dijelaskan dengan rumus psikologi..
Malam...
Sekilas cahaya bintang jatuh nampak didepan mata..Seperti sang bidadari menggodaku dari lamunan tingkat tinggi..
Menggodaku tuk melirik dan mengikuti alunan cahaya akan keindahan dirinya..
Ooh..andromeda..sang ratu malam yang bertabur impian...
Kenapa kau biarkan bima sakti menghadapi sendiri..keluh kesah para manusia yang hidup di gugusan bintang-bintangnya..
Yang penuh dengan penderitaan..
Keputus asaan..
Kemunafikan..
Keserakahan..
Keegoisan..Sedangkan kau..
andromeda...
Hanya ruang hitam...
Berwarna..
Berkelip..
Berkabut...Hening..
Tak ada jeritan..
Kegelisahan..
Tak ada denyut kehidupan..Hanya dipenuhi keindahan abadi tanpa dirusak oleh campur tangan para manusia..
Malam..
Terlalu jauh aku berkhayal tentang mu..Yang aku inginkan hanya sederhana..
Se sederhanna sebuah kata..
Karena bagiku malam dan setiap malam adalah ...."sinar" ...Yang selalu memiliki dan menunjukkan keistimewaannya setiap malam..
Dan setiap malam aku selalu sabar menunggu DIA...
Menunggu akan semua keindahan yang ia tampakan..
Hingga suatu saat mungkin semua itu bisa aku genggam dalam hati..dalam satu cinta..
Entah.....
NIGHT IT'S YOU...
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDA JADI CINTA
RomanceHampir dua tahun hubungan antara Arta dan Sinar terjalin. Butuh perjuangan meyakinkan cinta mereka dari kenyataan hidup mereka berdua. Suka..duka, tawa..sedih,emosi..kedamaian, menjauh dan tak ingin terpisahkan mereka alami dalam mempertahankan cint...