Arta POV
"Sial!!..gua kepikiran sinar!!..mudah-mudahan dia ga papa di sana. Sabar ya sin gua bakal ngelindungin lu."
Gumam arta dalam hatinya sambil menambah kecepatan motornya. Rasa was-was terus berkecamuk di pikiran arta tentang sinar.
Dalam benaknya ferdy orang yang keras kepala, berani dan bisa menyakiti siapa saja bahkan sinar sekalipun. Itu yang ia tangkap dari cerita sinar tentang ferdy.
Namun beberapa saat kemudian, terlihat seseorang mengganggu perjalanannya arta menuju rumah sinar.
"TA!!!..BERHENTI TA!!"
"CEKIIIIIIT!!"
"Apaan si lu den??..gua lagi buru-buru nih!!gangguin jalan gua aja lu!!..untung kaga gua tabrak lu den!!minggir lu ah!!" Ucap arta dengan wajah kesel.
"Wailah galak amat ta!..slow aja keles!!"
"Gua mo minta anter lu dong ke bengkel. Motor gua tadi lagi dibenerin disana"."Aah elah!!kaga bisa nih den..gua lagi buru-buru nih!!genting bangat urusannya!!"
Terlihat wajah cemas dan kesal di wajah arta yang membuat deni sedikit takut. Maklum arta biasanya periang, tapi kali ini berbeda.
"Emang mau kemana lu? Kayanya serius banget??"
"Sinar den..lagi ada masalah serius!!..udah ah..minggir lu!!"
Deni pun menangkap hal yang serius di wajah dan ucapan arta.
"Sinar???...kenapa dia ta??"
"Ribet ngejelasinnya den!!udah ahh!!lu minggir!!"
"Oke-oke..gua ikut ta!!. Gua kan juga temannya sinar."
"Ya udah lu naek dah..jangan banyak tanya lu den di perjalanan nanti. Gua lagi ga tenang!"
"Oke ta..oke..slow aja..gua ngerti"
Mereka pun secepat kilat menuju rumah sinar. Rasa penasaran deni masih terlihat di wajahnya. Namun ia tak mau membuat arta menjadi tambah kesal dan marah.
"Gila niih orang!!..ngebutnya kaga pake rem!!..bisa mati muda nih gua!!".. gumam deni dalam hatinya.
"Slow Ta...slow...gua belom pengen mati muda ta!!"
"Shut up and fuck off den!!!"
Hanya makian yang deni terima. Ia pun lebih baaik diam sambil berdoa biar selamat ampee rumah sinar.
Beberapa waktu kemudian mereka pun sampai di didepan rumah sinar. Tampak motor terparkir di didepan rumah sinar.
"Hemp...motor ferdy." Ucap arta dalam hatinya.
"Lu back up gua aja den..ini urusan gua!!inget itu!!"
"Oke bos..gua manut aja." Balas deni kepada arta.
Mereka pun berjalan menuju ke kerumah sinar. Nampak samar-samar terdengar oleh deni dan arta suara sinar dan ferdy dari dalam rumahnya.
___________________________________
"Hump..hm..fer..oohh..hump..cukup fer..hump..mmm.." Lirih kecil suara sinar ketika di cium ferdy.
Tiba-tiba dua sosok bayangan terlihat mendekati mereka berdua.
"BANGSAT!!!DIA MAKSA NGEKISS PACAR GUA!!!" gumam arta dalam hatinya yang kesal.
Arta pun geram atas perlakuan ferdy ke sinar di depan matanya.
"Apa-apan lu fer!!!!.."
Arta pun mendorong ferdy dan memukulnya.
"BUG!!"
___________________________________
PLEASE VOTE AND KOMENTNYA YA..
THANKS A LOT
^___^
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDA JADI CINTA
RomanceHampir dua tahun hubungan antara Arta dan Sinar terjalin. Butuh perjuangan meyakinkan cinta mereka dari kenyataan hidup mereka berdua. Suka..duka, tawa..sedih,emosi..kedamaian, menjauh dan tak ingin terpisahkan mereka alami dalam mempertahankan cint...