Ku langkahkan kakiku menuju kantin walau terlihat sinar berada tak jauh dariku. Perasaan aneh ku padanya tiba-tiba muncul ketika ia menatapku dan memberikan senyum indahnya
.
"Ta!!..arta..!!" Terdengar suara sinar memanggilku..lembut..penuh getaran yang menyentuh kalbuku."Kenapa sin?manggil gua?"
"Nggak papa..mau ngucapin makasih aja karena tadi lu goncengin gua kesekolah. Gua jadi ga telat gara-gara lu..thanks ya ta."
"Ooh gitu..oke deh sin..slow aja kali...jok motor butut gua masih muat ko buat nampung pantat tepos lu"...hahaha"
"Anjir lu ta!!"..tonjokan sinar pun mendarat dipundakku..
"BEG!!"
"Sue lu sin..sakit tau!!..dikira gua sasak tinju apa?"
"Biarin..habis lu songong banget ngatain gua tepos!!..mending gua tepos dari pada lu..udah item, dekil, pala peyang, perut buncit, idup lagi..haha!!"
"Set dah komplit banget lu ngatain gua!..gua aja cuma ngatain sekali..nah elu..satu kamus lu keluarin..nggk fare lu.."
Setengah jam tak terasa kita ngobrol sambil saut sautan ngatain ketidak perfectan fisik kita..tapi dari hal itu terasa timbul percikan rasa cinta pada diri gua terhadap sinar..entah dia juga sama apa yang kurasakan..
"Hemp..kuharap sama apa yang ia rasakan terhadapku" kicaunya suara arta dalam hatinya.
Bel istirahat pun berbunyi..tak sempat arta membeli makanan buat mengganjal perutnya yang terasa keroncongan..tapi rasa lapar itu entah mengapa hilang setelah bertemu sinar.. Entah mengapa aku pun tak mau berhenti bicara dan enggan pergi dari sinar.
Sambil menarik nafas..arta pun menguatkan diri tuk berkata.." yaah dah bel..lagi asyik juga ngobrol ma lu sin..hahaha..ternyata asyik juga ngobrol ma lu sin..sin..mm..mau ga kl pulangnya bareng gua?"kan lu ma gua satu arah balik sekolahnya?"
"Hahaha..bisa aja modus lu ta..ooh gitu..mm..gimana ya?!..gua sii its okey..balik bareng lu..tapi ntar ada yang marah ga lu bareng gua?"
"Diih siapa juga yang modus..emang lu asyik bagi gua..hahaha..coba dari dulu kaya gini...aiish..haha!!..marah?siapa yang marah?nggk ada kali sin. Gua kan lagi jombloers..jadi bebas aja jalan ma siapa"
"Gimana jadi ya ntar pulang bareng?"
"Ooh gitu..oke deh ta..gua mau..ntar kita janjian digerbang ya kalo lu atau gua yang keluar duluan"
"Oke deh pantat tepos..hahaha"
arta pun berlari ke kelasnya dengan hati senang disertai sinar yang mengejarnya dengan muka kesal..
"anjir lu ta..dasar perut buncit..awas lu ya!!"..
Senang..bahagia..ibarat itulah hati gua saat sinar menerima pulang bareng dengan arta.
Pelajaran pun dimulai. Arta pun hanya bisa melamun sambil tersenyum kecil mengingat pembicaraan dengan sinar. Tak sadar perilaku arta sedang di amati deni..
"Ta...kenapa lu senyum sendiri?..ta!!??..wailah budek banget gua teriak-teriak di telinga lu..kuping lu beli dimana sih??murahan amat..Kawe 2 ya lu beli tuh kuping?"
"Anjir lu den..bikin kaget gua aja.. Ngapain sii lu ganggu teman lagi ngelamun enak?"
"Sory ta..habis lu dari tadi gua liatin bengong aja kaya orang-orangan sawah..hahahha..emang lu mikirin apa sih?"
"Kepo banget lu den. Dah ah..gurunya dah dateng noh.."sembari menunjuk pintu kelas yang sudah tampak guru matematika.
"Sory ta..gua cuma takut aja lu kesambet..hahaha..sip deh..ntar ya lu ceritain?"
"Slow den..ntr kalo timingnya pas gua cerita ko"
" oke deh.."
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDA JADI CINTA
RomanceHampir dua tahun hubungan antara Arta dan Sinar terjalin. Butuh perjuangan meyakinkan cinta mereka dari kenyataan hidup mereka berdua. Suka..duka, tawa..sedih,emosi..kedamaian, menjauh dan tak ingin terpisahkan mereka alami dalam mempertahankan cint...