Cinta Ala Tai Kotok

103 7 2
                                    

Arta POV

Semilir angin menemani perjalanan arta pulang sekolah. Tampak sepasang tangan melingkar di pinggang arta.

Senyum kemenangan tersirat di bibir arta. Kemenangan akan diterimanya sebuah pengakuan cintanya kepada sinar. Masih terbayang indahnya ciuman yang arta berikan kepada sinar.

HANGAT..LEMBUT..DAN..

"ANJIR!!..kenapa otak gua jadi OSANG (otak sange) begini ya.."

"Anjir lu tan!!sabotase pikiran gua!!..segala diinvasi dengan pikiran radioaktif!!"

"Untung gua masih punya filtrasi dan destilasi buat ngehalang infiltrasi setan!!"

Gumam arta dalam hatinya.

Sinar POV

"Tampak sinar menatap punggung arta dengan syahdunya. Terbesit berbagai macam pertanyaan dalam hati sinar kepada dirinya..

"Arta..apakah dia akan sama seperti ferdy?"

"Apakah dia akan membuatku nyaman kembali? atau kebalikanya?"

"Tapi..huft..biarlah waktu yang menjawabnya..saat ini aku yakinkan hatiku untuk memberikan kesempatan pembuktian akan janji dia padaku di ruang UKS"

Disenderkanya kepala sinar ke punggung arta..terlihat sinar mencoba untuk meyakinkan diri kepada arta..bahwa dia bisa menjaga dan menyayangiku dengan sayang. Makin lama perasaan itu membuat sinar memeluk arta begitu kuat hingga akhirnya.....

"CEKIIIIT!!"

"Artaaa!!..ngapain sih rem mendadak??..kaga ada apa-apa juga!!!..lu sengaja ya nyari kesempatan?..dasar "MUSANG" lu ya!!"

"PLETAAAAK!!"

pukulan sinar pun mendarat di helm arta.

"ADUH..SAKIT SIN!!"teriak arta..

"Ada juga lu sin yang sableng!!..dikira gua batang pohon kelapa apa!!..pelukan lu kenceng banget tau!!..ampe gua kaga bisa nafas!!""

"Hah!!...serius lu ta?gua meluknya kenceng?"

"Iya lah...emang kenapa sih ly meluk gua kaya kesambet gitu?..lagi kasmaran ni ma gua??...Cie...cie..asik dah ah..wkwkwk"

"Jan sotoy deh lu ta..baru juga jadian masa gua dah langsung kasmaran..dikira gua cewe gampangan apa!"

Sebuah cubitan manja pun sinar berikan di pinggang si arta hingga membuat arta sedikit kehilangan seimbangan..

"Ta..ta!!...lah!!....lah!!...rem ta!!reeem!!"

"BYUUU..UR"

Ternyata cubitan sinar menyebabkan arta kehilangan keseimbangan sehingga berbelok ke arah selokan yang sedikit terpenuhi air.

"Artaaa!! Lu mah...basah kan!!iih..bau banget lagi!!" Sembari sinar memukul-mukul genit ke bahu arta

"Lu juga si sin segala nyubit gua..udah tau gua lagi nyetir motor..jadi ga konsen kan gua!"

Hampir lima menit mereka saling menyalah-nyalahkan kesalahan hingga mereka tercebur ke dalam selokan.

Tak sengaja..DEG..Tatapan mereka pun saling terkunci..mereka pun saling melihat apa yang terjadi dari kejadian itu..dan akhirnya sebuaah tawa yang lepas dari mereka berdua memecah suasana di tempat itu.

"HAHAHAHAHAHAHAHA.."

"Konyol banget hari ini ya sin..wkwkwk..kayanya efek gua nembak lu sin hehehe"

"Hahaha..iya ta..tapi seru ta..hehehe..enak aja lu ngomong..ada juga efek gua nerima lu tuh!..hahaha.."

"Sebentar sin muka lu sini gua bersihin..ada kotoran tuh.."

Arta pun membersihkan wajah sinar yang terkena cipratan air selokan dengan baju seragamnya.

Tampak sinar menatap akan kagum pada perhatian arta..

"I love you Ta"..gumam sinar dalam hatinya.

Namun tanpa disadari kejadian mereka dilihat oleh nenek yang tak sengaja melintas di tempat itu sambil mengoceh.

"Cu..cu..kalian tuh kaya ga ada tempat aja cu..bikin inget nenek dulu pacaran aja ama mantan nenek yang ke 20.."hiks..hiks..

"HAHAHAHA..."

Akhir cerita begitulah awal-awal mereka pacaran..perhatianya..pedulinya

masih hangat..kaya hangat-hangat tai kotok..hahaha

CANDA JADI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang