"Gua jalan kaki aja ta, lu temenin aja sinar. Kasian dia lagi shock".
"Lah rumah lu kan jauh den? Tega banget gua biarin lu jalan sendiri setelah lu bantuin gua ngadepin ferdy".
"Slow aja ngapa ta. ferdynya juga dah pergi dari sini. Lagipula rumah saudara gua deket sini ko".
"Ntar gua minta anter saudara gua balik ke rumah sekalian ngobatin bibir gua yang berdarah. Ntar gua ditanya-tanya lagi ma nyokap gua. Lu tau kan nyokap gua galak banget kalo gua ketauan berantem!"
"Iye..iye..gua tau..thanks ya den"
"Santai aja bro!..gua cabut ya ta..nar gua balik yaa.""Iya makasih ya den" ucap sinar dengan suara yang masih terasa shock ketika ferdy, arta dan deni berkelahi".
"Nar lu masih shock ya?lu istarahat aja ya dikamar. Gua balik juga ya?"
"Nanti aja ta, gua masih butuh lu disini. Gua masih takut. Orang tua gua aja pulangnya nanti sore"
"Temenin gua ya ta..please ta!"
"Iya iya sinar sayang" sambil mendekap sinar dan mencium keningnya.
Terasa nyaman dekapan arta di tubuh sinar. Hingga sinar pun membalas pelukan arta dengan rasa kagumnya atas perlindunganya dari ferdy.
"Ow!!..sakit nar. Lu meluk gua kenceng banget! Kena memar gua nar" ucap arta sambil menahan rasa sakit di dadanya.
"Maaf ta..maaf.."
"Sakitnya dimana ta?gua kompres ya sakit lu?""Sakitnya di dada gua nih..Nggak usah ta. Ntar juga ilang ko"
Sinar pun segera menuju dapur mengambil air es dan handuk kecil untuk mengompres memar arta.
"Sini ta..gua kompres dulu memar lu"
"Nggak usah sinar sayang...yang paling penting itu elo nar..mending lu istirahat di kamar buat nenangin pikiran".
"Arta!!..lu kan kaya begini karena gua!!masa gua masa bodo banget!!lu juga kan pacar gua!!Emang salah apa guaa juga pengen merhtiin lu?"
"Engg...enggak nar..enggak...iya..iya" ucap arta dengan sedikit merinding karena raut muka sinar yang tiba-tiba berubah kaya kucing garong yang mau kawin.
Sinar pun mengompres memar arta dan mengoleskan obat memar di dadanya.
Terdengar isak pilu namun pelan keluar dari mulut sinar..
"Ta..maapin gua yaa..gara-gaa gua lu jadi begini..dari awal kan gua dah bilang gimana kelakuan ferdy. Tapi lu nya batu".
Arta pun memegang dagu sinar dan mengangkat kepalanya..
"nar..sekarang kan gua pacar lu..apa yang terjadi ama lu juga tanggung jawab gua..urusan lu..urusan gua juga..dan gua juga dah janji di awal gua akan ngejaga lu apa pun yang terjadi"
"Mata itu..
Begitu menenangkan..
Mata itu..
Tatapan yang aku butuhkan.."
Lirih suara hati sinar.Arta pun menarik tubuh sinar dan mendekapnya erat-erat.
"Gua sayang lu nar...dan gua ga mau lu disakitin sama siapapun"..
"I love you Nar"
"I love you to Ta"
Sebuah kecupan hangat diberikan arta ke bibir sinar yang terlihat bergetar. Entah karena masih trauma akan fedy atau karena susasana cinta mereka berdua.
"Gua balik ya nar.. dah sore..lu istirahat ya.nggk papa kan gua tinggal?"
"Iya ta..makasih ya ta"
"Iya sinar sayang"
Arta pun bangkit dari tempat duduknya dan menuju pintu depan ditemani sinar.
Tiba-tiba sinar menarik tangan arta dan membalikan badan arta.
"Cup"..sebuah ciuman mendarat di bibir arta...
"Makasih ya ta..hati-hati di jalan ya""Iya sin..gua balik dulu..lu istirahat ya?"
" iya ta.."
Please vote and komentnya yaa...thanks bro and bray'
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDA JADI CINTA
RomanceHampir dua tahun hubungan antara Arta dan Sinar terjalin. Butuh perjuangan meyakinkan cinta mereka dari kenyataan hidup mereka berdua. Suka..duka, tawa..sedih,emosi..kedamaian, menjauh dan tak ingin terpisahkan mereka alami dalam mempertahankan cint...