"GUBRAAAKK!!.."
sebuah sepidol melayang kemuka ku. Memporak porandakan khayalan tingkat tinggiku..bahkan lebih dahsyat daya hancurnya dibandingkan gunung sinabung yang meletus.
"Hahahaha...syukurin loh..hahaha"..
teriak teman-teman dikelas kaya penonton sirkus yang melihat jenakanya pertunjukan badut. Sontak Arta pun kaget dan mengumpat dengan sumpah serapah..
"Sue...bangsat..kutu kupret!!siapa niih yang ngelempar sepidol ke muka gua. Nyari masalah ma gua!!...lu ya den??"
"Bukan gua ta!!..no musuh bebuyutan lu tuh..pak simatupang!!"
Sontak nyali arta pun ciut..sembari menahan malu dan amarah atas perlakukan "pak simat".
"Lu juga oon!..dipanggil kedepan ama pak guru berapa kali..malah bengong..haha..kesambet setan wc belakang lu ya?...hahaha"
"Anjir lu den..lu kenapa kaga ngasih tau gua kalo pak simat suruh gua kedepan?"
"Gila aja lu ta!..tuh pak simat melototin gua kaya buto ijo buat kaga bangunin lu ta!" Timpal deni..
"Hadeeh..sial banget hari ini" sembari maju ke depan membawa sepidol pak kutang dan meminta maap kepadanya. Bukan musuh bebuyutan gua namanya kalo belum puas marahin gua.
Hujan asam membanjiri muka arta...diiringi suara petir menggelegar pekakan telinga..dengan diakhiri kata "stupid thousand time for you ta"
Kriiiiiiing...bel istirahat pun berbunyi..lega batin gua mendengar nyanyian surga ketika sedang disiksa pak simat. Anak-pun berhamburan keluar mengerubuti kantin bak artis jalanan. Begitu juga dengan pak simat pergi meninggalkan korban penyiksaan bathin pada diriku
But..itulah guru kesayanganku sekaligus musuh bebuyutanku..sekeras-kerasnya pak simatupang pada kekonyolanku tak pernah membuatku terluka. Bagiku setiap kata-kata pak simat membuatku bertambah kuat dan bersemangat untuk siap menerima marahnya lagi..hahahaha..koplak dah.
Aku pun kembali duduk dibangku kelasku..sambil menarik nafas panjang. ku ingat kembali kejadian tadi pagi, moment semotor dengan sinar.
Tapi hal aneh terjadi padaku. Semotor dengan banyak cewek mungkin makananku sehari-hari. Tapi kenapa moment tadi terasa berbeda. Apakah ini namanya fall in love??
"Ahh...sue banget..kenapa gua jadi mikirin sinar ya??..
Sinar. Iya.. sinar widya sari..Dialah cewek cantik dan tangguh yang pernah aku kenal..wajahnya putih bersih..sesekali muncul sekumpulan jerawat merah jika ia sedang alergi..matanya sipit mirip dewi sandra..hidungnya mancung bak perosotan anak TK...Rambutnya tergurai panjang laksana gerakan ombak yang konstan..dan senyumnya..itulah yang dari tadi menggoda hatiku..
"Ahh...shiit..jadi konslet otak gua!"..arta pun beranjak pergi meninggalkan kelasnya menuju kantin.
Namun...tampak dari kejauhan terlihat seorang gaya manja nan tangguh yang dari tadi aku bayangkan.."SINAR"..iya "SINAR"..
Itulah moment awal ku untuk mengenal lebih jauh dengan SINAR.. 14 Agustus 2015
Vote and kritik membangunya ya;-)
ARSAN STORY
"pleease jangan copas yaa..ntr disumpahin panu an seumur-umur yang copas cerita gua!!"
:-D...amiiin..
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDA JADI CINTA
RomanceHampir dua tahun hubungan antara Arta dan Sinar terjalin. Butuh perjuangan meyakinkan cinta mereka dari kenyataan hidup mereka berdua. Suka..duka, tawa..sedih,emosi..kedamaian, menjauh dan tak ingin terpisahkan mereka alami dalam mempertahankan cint...