Assalamu'alaikum raders...
Semoga aja raders aku masih ada, aamiin.
Udah lama nih nggak update, yang sabar nunggu cerita aku, aku ucapin terima kasih buanyakkk.Oh iya, ini lagi suasana lebaran yak...
Kalau gitu, aku mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Maafin authornya ya jika ada salah kata atau yang kurang berkenan. Semoga pada maafin aku, aamiin.Ya sudah, ini dia kelanjutannya,,,
Happy Reading....
***
Mobil berwarna silver melaju ke arah Afra yang berjalan dengan Rae Sun. Mereka akan pergi ke butik perihal teman Rae Sun yang akan menikah minggu depan dan sekaligus membahas pakaian Exo karena di undang juga ke sana. Mobil itu berhenti tepat di hadapan mereka berdua, hampir saja."Astaghfirullah..." gumam Afra pelan.
Akbar? Gumam Afra dalam hati.
Seseorang keluar dari mobil itu, benar, itu Akbar. Ia tersenyum ke arah Afra dan Rae Sun.
"Assalamu'alaikum Ra, maaf, kalian tidak apa-apa?"
"Wa'alaikumsalam, kami tidak apa-apa, ada apa?"
"Ada yang ingin ku bicarakan, bisa?"
"Maaf, aku sedang sibuk. Assalamu'alaikum, eonni, kajja"
"Kajja"
Akbar menatap Afra yang menjauh. Pikirannya berkelana saat dia bertemu dengan D.O, teman kecil Afra. Namun, semua itu ia tepis, ia harus berprasangka baik pada gadis itu.
***Suasana apartemen Exo begitu ramai. Bagaimana tidak, malam ini mereka akan merayakan pesta makanan. D.O sekarang sedang duduk di balkon sambil membaca novel terbaru miliknya, Assalamualaikum Beijing.
Di dapur seperti kapal pecah, beberapa personil Exo memasak makanan yang dipimpin oleh chef handal mereka, Chanyeol. D.O berlari ke dapur, ia mengatur napasnya.
"Aku akan memesan makanan untuk Afra, aku tahu restorannya."
"Ok" jawab Kai.
D.O kemudian memesan makanan untuk Afra dari restoran yang ia datangi bersama Akbar, Sani's Food Indo. Ia memesan nasi goreng, mie ayam, jus jeruk, jus alpukat, bakso dan satu lagi tak lupa, kue lapis kesukaan Afra.
10 menit D.O menunggu pesanannya, sementara yang lain sedang menyiapkan makanan mereka diatas meja. Satu meja kosong yang mereka sisakan untuk makanan pesanan D.O.
"Selesai" gumam D.O.
Ia tersenyum bangga, sambil menatap tataan makanan yang dirancangnya.
For Afra and Rae Sun.
"Rae Sun juga?" Tanya Baekhyun yang membaca tulisan itu.
"Ah, iya" jawab D.O sambil menggaruk tengkuk kepalanya.
***"Ini Jang Je Rim, ya tuhan, dia tambah cantik saja. Ra lihat, ini manajer Exo." Kata Rae Sun sambil menunjukkan ponselnya ke arah ke Afra.
"Oh, tapi dia nggak pernah kelihatan Rae?"
"Kemarin itu, sebelum kamu training, dia pergi ke LA, ada urusan mendadak katanya. Terus, dia serahin jadwal Exo ke aku untuk sementara waktu. Bentar ya, aku hubungi dia dulu."
"..."
"Bagaimana kabarmu? Aku baik."
"..."
"Kamu ada di rumah, benarkah?"
"..."
"Oke, aku akan kesana, sekalian memperkenalkan asisten sementaraku. Dahh.."
"Dia bilang apa?"
"Ayo, kita ke apartemennya, apartemennya nomor 818, deket lah" kata Rae Sun sambil membawa barangnya yang disusul Afra.
***Persiapan yang mereka lakukan akhirnya selesai. Semua tersusun rapi seperti yang diinginkan. Sekarang mereka tengah berkumpul.
"Lihat, bukannya ini Je Rim? Dia sudah kembali ke Korea!" Suara itu membuat mereka semua berkumpul ke tempat Kai dan langsung tertuju ke arah ponsel yang digunakan Kai, kecuali D.O yang masih sibuk dengan bukunya. Kebiasaannya kembali lagi, ia tahu, kini mereka semua tengah menatapnya. Benar saja, saat ia ingin beranjak dari duduk, ia melihat Baekhyun yang menatapnya intens. Ia tersenyum tipis dan dibalas oleh Baekhyun.
"Wah,, dia tambah cantik saja" komen Xiumin.
"Bagaimana kalau kita undang dia?" Usul Kai.
"Aku sudah mengirimnya pesan"
Ucap D.O.
***"Perkenalkan Je, ini Kim Afra. Ia sekarang sedang menjalani trainingnya, dan sudah berjalan dua bulan. Afra ini Je, manajer Exo."
"Kim Afra."
"Jang Je Rim."
"Oh iya Rae, bagaimana dengan anak-anak itu? Apa ada yang nakal atau tak mau diatur? Atau mereka dapat bekerja sama dengan Afra?"
"Semuanya berjalan dengan lancar, mereka juga dapat bekerja sama dengan Afra. Pokoknya, beres deh sama kita. Oh iya, apa kamu ingin datang ke pesta makanan Exo nanti malam?"
"Iya, tadi D.O mengirimkanku pesan sebelum kalian sampai ke sini. Afra training dari mana?"
"Dari Indonesia Eonni."
"Panggil nama saja, biar lebih akrab. Dari Indonesia ya, oh."
"Je, nanti kita perginya sama ya. Kita kumpul di apartemen Afra deket kok dari apartemen Exo. Nomor 713, bagaimana?"
"Baiklah, aku akan ke sana dulu."
***Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah In Seoul
Spiritual[COMPLETE]Cerita tentang seorang muslimah yang menjalani hari harinya dengan banyak rintangan dan lika liku perjuangan dan tetap bertawakal kepada Allah Swt.