Assalamualaikum guys, aku comeback nulis disini. Cuma numpang lewat doang. And then, ada cerita baru loh.
1.Kim Indri
Pastinya di postingan kemaren udh aku buat sinopsisnya.
2. CYR (Three Brothers)
Ini cerita baru dan pesenan temen juga. Udh lama sih, sejak tahun lalu. Tapi baru sempet sekarang nulisnya.
Sinopsis :
"Let's to be clear. Gue bakalan tanya sama Aki gue di Bandung. Dia bakalan ngajarin kita, dan kalian berdua harus sabar belajarnya."
-Yodi Luthfi-Ketiga pemuda yang selalu bersama membuat banyak orang memberi mereka gelar 'Three Brothers'. Perbedaan yang ada pada diri mereka masing-masing tak menjadi halangan untuk tetap bersahabat.
"Gue gak bisa ngajarin kalian. Maaf, gue sibuk. Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh."
-Vegia Aisyah Bahri-.........
Cerita ini ditulis untuk temen-temen gue yang nagih sejak tahun lalu.
Cerita ini hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan tempat, alur cerita, itu tak disengaja.
Kalau kesamaan nama, mereka yang minta. So, semoga cerita ini dapat memberikan kesan positif bagi pembaca. Love love.
-----
Semua pada mesen, waduh, masih ada beberapa lagi yang mesen. Alhamdulillah, itu jadi bahan saya buat belajar nulis cerita di wattpad. Jangan lupa mampir ya, ku tunggu kehadiran kalian disana.
Love love.
Wassalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah In Seoul
Spiritual[COMPLETE]Cerita tentang seorang muslimah yang menjalani hari harinya dengan banyak rintangan dan lika liku perjuangan dan tetap bertawakal kepada Allah Swt.