Pada waktu jam istirahat pagi Bertus dan kawan-kawannya bermain bola. Bertus bermain bola dengan sangat lincah, hingga saat terjadi pelanggaran Bertus menendang, freekick. Saat freekick Bertus menendang bola terlalu kencang sehingga memisang dan membentur kepala seorang kakek yang sedang naik sepeda. Belum apesnya kakek-kakek itu jatuh ke sungai dengan sepedanya. Lalu setelah kejadian itu Bertus membantu kakek itu dan meminta maaf.
Setelah sekolah Bertus pun pulang. Sesampainya di depan rumah, Bertus melihat bapak nya sedang berdiri di depan tandon (bak penampungan air). "Apa yang sedang bapak lakukan diatas sana?" "ini loh kan tadi air mati karena PDAM ada masalah dengan pipa air nya, terus bapak tidak bisa mandi, supaya bisa mandi bapak mengisi tandon dengan AQUA, tapi tandonnya gak mau penuh penuh!!" "haduh bapak nih gimana sih, sudahlah istirahat dulu", kata Bertus.
Keesokan harinya sekolah Bertus sedang libur karena ada final piala dunia 2014. Pada malam harinya saat Jerman melawan Argentina Bertus dan bapak nya asyik menonton nya, lalu tiba-tiba saat di menit menit terakhir mau gol, listrik satu Indonesia mati. "hah kenapa mati nih Bertus? Ah padahal mau gol tadi!!!" "ooo, bapak saya tahu mengapa listrik ini mati, listrik ni mati karena saat di tempat PLN ada Electro dan Spiderman bertarung dengan sengit sehingga ada 200 gardu listrik rusak!!!" "ooohhh gitu toh, ya sudahlah. Terus nanti yang betulin siapa nak?" " pak nanti yang betulin tukang kebun sama OB, yak sama tukang bangunanlah pak. Haduuh!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Humor Ngakak [COMPLETED]
Humor"Tertawa lah sebelum tertawa itu dilarang" Di cerita ini ada kumpulan beberapa humor yg bikin kmu ngakak abiz