Cerita 70

12.9K 463 9
                                    

Ceritanya si Paidjo lagi ngobrol sama temennya tono bencong yang sering mangkal di deket bubur ayam barito blok m jakarta.
Tono : "Eh paidjo, pokoknya besok eyke pengen insyaf ah." sambil tersenyum genit sama paidjo
Paidjo : oh syukur deh kalo gitu, gw ikut seneng
Tini : hihihi (tertawa kecil)
Paidjo : Lu mau jadi cowok lagi kan?
Tono : Ich bukan paidjo.. eyke mau pake kerudung

====================

Saat itu Paidjo sedang berada di stasiun kereta api bersama 2 orang temannya. Ketika asyik ngobrol mereka tidak sadar bahwa kereta jurusan surabaya sedang mulai berangkat dan bergerak perlahan. Melihat hal tersebut Paidjo dan kedua temannya segera lari mengejar. Karena Paidjo jarang olahraga, diapun tertinggal sedangkan teman temannya sudah naik ke kereta jurusan Surabaya tersebut. Bukannya sedih atau panik Paidjo malah ngakak sambil nunjuk nunjuk kereta yang sudah jauh.
Orang orang yang melihat prilaku Paidjo pun menjadi bingung dan menanyakan kepadanya "Dik, bukankah kamu gagal mengejar mereka? Kok kamu malah tertawa?"
Paidjo : Mereka sebenarnya hanya ingin mengantar saya pak
==========================
Paidjo saat itu sedang menjenguk temannya yang baru saja kecelakaan. Disamping tempat tidur istri temannya terlihat sangat bersedih melihat kondisi suaminya.
Paidjo berdiri disamping tempat tidur temannya yang tidak bisa berbicara, tetapi dapat melihat Paidjo
Beberapa saat setelah paidjo datang temannya terlihat semakin pucat, dan terlihat ingin mengatakan sesuatu namun tidak bisa. Melihat hal tersebut Paidjo segera memberikan kertas dan pulpen untuknya.
Hanya beberapa detik setelah menulis surat, teman itu pun meninggal
Paidjo pun memberikan surat tersebut untuk istri teman baiknya itu, dan berjalan perlahan meninggalkan kamar RS.
Setelah pemakanan suaminya, sang istri pun teringat akan kertas yang ditulis beberapa hari lalu dan ia pun membacanya.
Betapa kaget sang istri begitu mengetahui apa yang ditulis di kertas tersebut

"Paidjo, selang oksigennya jangan diinjak!!! "

Humor Ngakak [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang