Menceritakan tentang tindakan tolol yang harus dibayar mahal dengan kehancuran. Dimana realita tak pernah jadi pembelajaran agar jadi lebih baik, malah melakukan tindakan konyol. Sengaja melanggar hukum sebab akibat. Ibarat sudah tahu bahwa bermain api itu bisa terbakar, tapi tetap dilakukan juga. Gambarannya seperti cerita lucu konyol namun menyedihkan seseorang yang mengalami kecelakaan tragis beruntun di suatu hari yang naas berikut ini.
Adalah Mat Somplak, seorang lelaki miskin yang sok gaya. Dandanannya selalu perlente ala eksekutif muda meskipun pengangguran. Hasil kerja istrinya dipakai buat foya-foya. Dengan dalih ingin menjajaki bisnis ini itu, Mat Somplak berhasil memoroti sang istri. Uang tersebut sama sekali tidak dipakai untuk modal usaha. Melainkan buat "biaya kenakalan" di diskotik, karaoke, panti pijat plus dan tempat maksiat lainnya.
Mat Somplak itu tipe pria pecundang yang tak tahu diuntung. Meski sudah punya istri cantik dan mapan, tetap saja tebar pesona di mana-mana. Dengan trik modus (modal dusta) ala Don Juan, dia memperdayai banyak wanita. Bukan hanya cewek lajang, wanita bersuamipun diembat juga.
Salah satun korban rayuan gombalnya adalah seorang gadis ingusan, sebut saja namanya Mawar. Ganis alay nan centil dengan akun fb cewekimoetingindicinta itu rela menyerahkan jiwa raga pada Mat Somplak hanya karena menghindari status jomblo. Hasilnya? Kecelakaan hingga positif hamil tiga bulan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Humor Ngakak [COMPLETED]
Humor"Tertawa lah sebelum tertawa itu dilarang" Di cerita ini ada kumpulan beberapa humor yg bikin kmu ngakak abiz