Cerita 54

16.4K 531 7
                                    

Bugo berjalan di kuburan umum bersama gengnya beranggota Bugo, Langga, Obeh, Opik, dan Nugroho yang disingkat menjadi BLOON.
"Bro mana katanya ada setan kutil beranak di sini?" tanya Opik.
"Tahu nih setannya pada banci, banci di pintu kuburan aja berani ngajak kita jalan tadi," kata Langga dengan suara keras.
Suasana makin hening ditambah suara-suara ghaib.

"Bro, bro lodenger suara gak?" tanya Bugo dengan suara pelan.
"Kagak," jawab Nugroho dengan santai.
"Denger nih,"
Dutttt pret.. Pret.. Pret..
"Bangs*t lo Go yang lain merinding lo malah kentut bego!" kata Obeh.
"Hooh bau parfum mahal gue ilang deh, sialan," tambah Opik.

Geng tersebut berbicara tanpa berhenti dari bicara soal bencong yang tadi mengajaknya jalan sampai kucing yang mati gara-gara nge-jilat kolor Langga. Tanpa disadari sosok pocong melihat mereka di belakang pohon.
"Toing.. Toing.." suara pocong lompat di sebelah pohon (tapi suaranya kayak orang maen trampolin ya?)
"Suara apaan tuh?" tanya Langga.
"Woi itu.." Nugroho nunjuk-nunjuk.
"Apaan?" tanya Bugo
"Ada tai kucing jangan diinjek,"
"Goblok,"

Suara tersebut semakin dekat tanpa disadari pocong asli tersebut berada pas di belakang Langga dan bloonnya gak ada yang nyadar dan pas nyadarnya.
"Apaan sih dari tadi kayak ada suara toing to.." Obeh melihat belakang dan melihat pocong tersebut.
"Ee.. Cuy mangsa tuh, oke keluarin pengeras suara lo semua," perintah Obeh.
Semua mengeluarkan pengeras suara dari tas masing-masing sementara Bugo mengambil stik baseball.
"Siap?"
"Oke sekarang!"

Semua geng bloon balik badan, Bugo berlari ke belakang Langga. Semua anggota yang membawa pengeras suara menyalakannya dengan suara agak keras dan membaca ayat kursi. "Allahulailahailla huwalhayyulkom," semua membaca dengan suara keras. Pocong tersebut kaget dan meronta-ronta seakan akan terbakar, sementara Bugo lari lalu membaca basmallah dan memukul-mukul pocongnya.

Buk..
Buk..

"Hahaha mampus," teriak Bugo.
Pocong tersebut nampak tersiksa lalu seketika itu berubah matanya berubah menjadi merah dan memanggil teman-temannya. "Hihihi toing.. Toing.. Ha.. Eh adek ganteng sama om yuk," (kenapa ada suara benc*ng sih).
"Ee.. Go gimana nih?" tanya Nugroho.
"Udah pengeras suaranya di max aja volumenya sama setelin ayat kursi di hp,"

Humor Ngakak [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang