The Boy
Cast : Kim Taehyung, Jeon Jungkook and others
Genre : Romance, Thriller, maybe Horror, Little bit Gore
Warning : BoyxBoy, YAOI, Typo (s), Don't Like Don't Read
Rate : M (buat jaga jaga)
Chapter 1
Happy Reading ~
Kim Taehyung, seorang dokter muda berusia 22 tahun yang sudah bekerja di Seoul International Hospital selama hampir 2 tahun. Dokter tampan dengan senyum kotak yang menawan ini adalah seorang dokter Neurologi (ahli bedah saraf). Dokter muda ini juga sangat ramah pada semua orang terutama pasien - pasiennya hingga terkadang membuat pasiennya itu memiliki perasaan khusus terhadap sang dokter.
Tampan, mapan, masih muda dan ramah. Siapa yang akan menolak seorang lelaki nyaris sempurna sepertinya?
Hey tapi ada kabar buruk untuk kalian yang berharap untuk bisa memilikinya karena dia sudah bertunangan. Ah sayang sekali bukan.
Choi Min Ki atau biasa dipanggil dengan Ren adalah seorang namja yang bisa dikatakan terlalu cantik untuk ukuran namja. Dia adalah tunangan Taehyung dan juga seorang model terkenal.
Tapi akhir - akhir ini hubungan mereka sedang tidak baik, Ren sedang menjalankan kontrak kerja di Los Angeles dan Taehyung entah kenapa sangat senang dengan hal itu. Dia merasa tak perlu repot - repot memikirkan cara untuk menghindar dari Ren.
Dulunya Taehyung pikir Ren itu pantas untuk menjadi pendampingnya, tapi seiring berjalannya waktu Taehyung merasa jenuh dengan sifat namja itu. Over posesif, manja, dan di matanya itu terlihat menjijikkan.
Taehyung terus mencari cara untuk bisa lepas dari namja itu, tapi hingga sekarang dia belum juha berhasil.
***
Pukul 20.00 KST. Itulah waktu yang ditunjukkan oleh jam berbentuk bulat yang menggantung di atas pintu.
"Ah lelahnya" gumam Taehyung, pemuda bersurai coklat itu baru saja menyelesaikan sebuah operasi yang memakan waktu 6 jam dan itu sungguh menguras tenaganya. Dokter muda itu berjalan tergesa memasuki ruangannya dan mengganti jas putih nya dengan sebuah coat tebal lalu bersiap untuk pulang.
Taehyung sudah hendak melangkah pergi sebelum matanya menangkap sebuah benda asing di atas meja kerjanya. Sebuah kotak karton berukuran 1x0,4m berwarna coklat.
Taehyung berjalan mendekatinya, dahinya mengernyit bingung. Seingatnya dia sama sekali tak memesan barang atau apa pun tapi kenapa tiba - tiba ada paket di atas mejanya.
Yang membuat Taehyung semakin bingung adalah hanya ada namanya yang tertera di sana sebagai penerima. Tidak ada nama pengirimnya sama sekali. Setahu Taehyung jika paket itu dikirim lewat ekspedisi seharusnya ada alamat lengkap sang pengirim di sana.
"Sudahlah ju bawa saja, toh memang paket ini ditujukan untukku" Tak mau ambil pusing Taehyung segera mengangkat kotak yang ternyata lumayan berat itu dan membawanya ke mobil yang dia parkir di basement rumah sakit.
Setelah menaruh kotak tadi ke jok belakang, Taehyung segera mengemudikan mobilnya pelan menuju apartement yang berjarak tak terlalu jauh dari tempatnya bekerja sambil menikmati beberapa lagu kesukaannya.
15 menit kemudian sang dokter muda telah sampai di apartementnya, Taehyung memutuskan untuk membersihkan diri setelah menaruh paket tadi di atas ranjang miliknya.
"Kira - kira apa isinya?" monolig Taehyung sembari berjalan ke arah kotak tadi dan mendudukkan bokongnya di kasur empuk itu.
Perlahan tangan Taehyung mulai memegang tutup kotak itu
DEG DEG DEG
Jujur saja Taehyung sedikit berdebar saat perlahan tangannya bergerak menggeser tutup kotak, dan
"B-boneka?"
Sebuah boneka seukuran bocah 4 tahun memakai setelan tuxedo berwarna abu - abu gelap. Terbuat dari keramik dengan pahatan wajah yang sempurna menyerupai manusia juga rambut hitam legam senada dengan warna iris pada mata boneka tersebut.
Tangan sang dokter muda terulur hendak mengambil boneka tersebut dari dalam kotak.
SREK
Sebuah kertas lipatan terjatuh dari tubuh boneka itu dan Taehyung membacanya. Dibukanya lipatan itu dan ada beberapa deret kalimat di sana. Dan Taehyung mulai membacanya satu persatu
Akankah dokter muda itu mengikuti semua yang tertulis dikertas itu?
TBC
Oke, pertama eon minta maaf karena di awal part eon Tae sama Ren dan belum ada VKook moment.
Kedua, eon minta maaf kalo ff ini hasilnya jelek, kata kata ngga tertata dan mungkin cara nulis yang susah dimengerti.
Ketiga, maaf part pertama pendek pake banget
Keempat, eon mau ucapin makasih buat yang udah dukung eon selama ini.
Kelima, maaf eon banyak omong *kasarnya bacot
Part 2 dan seterusnya di private, siders go away!
Gomawo 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy (VKook)
RandomEND Private! Kim Taehyung, seorang dokter muda yang bekerja di Seoul International Hospital adalah seorang pemuda yang bisa dikatakan nyaris sempurna. Tampan, mapan dan masih muda membuat dirinya selalu dielu - elukan banyak orang di luar sana. Hi...