The Boy
Cast : Kim Taehyung, Jeon Jungkook and others
Genre : Romance, Thriller, maybe Horror, Little bit Gore
Warning : BoyxBoy, YAOI, Typo (s), Don't Like Don't Read
Rate : M (buat jaga jaga)
Chapter 15
Happy Reading ~
SRET
"Saranghae Kookie"
GREB
"Sudah daddy bilang jangan lagi kotori tanganmu itu dengan darah sayang"
TES TES
Darah segar menetes membasahi lantai marmer di bawahnya
"D-Daddy" Jungkook menatap tak percaya dengan apa yang Taehyung lakukan. Dokter muda itu menggenggam mata pisau yang akan dia gunakan untuk membunuh Ren.
Perlahan tangan Jungkook bergerak melepaskan pegangannya pada pisau tajam itu. Kedua tangannya bergetar hebat, memandang kedua telapak itu dengan bola mata yang bergerak gelisah, tak percaya dengan apa yang baru saja dia lakukan.
TRING
Suara pisau jatuh menghantam marmer membawa kembali kesadarannya.
"D-Daddy mi-mianhae hiks" air mata telah mengalir deras membasahi kedua pipi Jungkook.
"Sttt uljima. Tak apa - apa" Taehyung mencoba menghapus air mata Jungkook dengan sebelah tangannya yang bebas dari luka lalu membawa pemuda manis itu ke dalam dekapannya.
"Mianhae mianhae mianhae hiks" Jungkook terus menggumamkan kata maaf sambil tak hentinya menangis.
"Sudahlah. Jangan menangis lagi ne. Tak apa" Taehyung terus berusaha menenangkan Jungkook dan mengelus lembut punggung ringkih milik namja dalam dekapannya itu.
"Ren, maafkan aku. Aku membatalkan pertunangan kita, dan aku akan menikahi Jungkook. Ku mohon kau mengerti" Taehyung menoleh ke arah Ren yang masih bersimpuh di lantai.
"Aku mengerti jika kau ingin membatalkan pertunangan kita Tae, aku berharap itu bisa menebus semua kesalahanku padanya. Aku juga berharap kau bisa membahagiakan Jungkook, tapi.... "
"Tapi apa?"
"Dia berbeda dengan kita Tae, Jungkook bukan manusia lagi" kalimat itu terdengar lirih dan seolah ada nada penyesalan tersirat di dalamnya.
-TheBoy-
Jungkook hendak mengambil kotak P3K namun pergerakannya terhenti ketika merasakan sesuatu yang aneh terjadi pada dirinya.
Jungkook mengangkat kedua tangannya ke depan dan pemandangannya dengan mata terbelalak kaget melihat apa yang terjadi.
Kedua tangannya, dari jarinya hingga ke siku menjadi transparan.
"Tidak, tidak. Jangan sekarang ku mohon" gumamnya dengan mata yang berair siap menumpahkan kristal beningnya juga suara yang sedikit serak.
"Kookie apa tidak ketemu?"
Seketika tangan Jungkook kembali seperti semula dan namja manis itu dengan cepat mengusap matanya kasar ketika suara Taehyung menginterupsinya.
"Ketemu dad, sebentar ne" si manusia boneka berusaha mati - matian menormalkan suaranya agar tak terdengar bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy (VKook)
AcakEND Private! Kim Taehyung, seorang dokter muda yang bekerja di Seoul International Hospital adalah seorang pemuda yang bisa dikatakan nyaris sempurna. Tampan, mapan dan masih muda membuat dirinya selalu dielu - elukan banyak orang di luar sana. Hi...