The Boy Part 9

14.6K 2K 542
                                    

The Boy

Cast : Kim Taehyung, Jeon Jungkook and others

Genre : Romance, Thriller, maybe Horror, Little bit Gore

Warning : BoyxBoy, YAOI, Typo (s), Don't Like Don't Read

Rate : M (adegan berdarah)

Chapter 9

Happy Reading ~

Irene baru saja berlalu dari apartement Taehyung setelah sebelumnya sempat berpamitan karena memang hari sudah mulai malam.

"Kookie, daddy tinggal mandi sebentar ne" Taehyung meletakkan boneka keramik kesayangannya itu berbaring di atas ranjang dan menarik selimut sebatas dada Kookie lalu mengecup kilat pipi keramiknya.

Ketika Taehyung baru saja menutup pintu kamar mandi tiba - tiba Kookie bergerak, bangun dari ranjang dan menghilang begitu saja setelah salah satu sudut bibirnya terangkat membentuk sebuah seringaian yang begitu mengerikan.

Irene mengendarai audinya dengan pelan walau jalanan yang dia lewati nampak begitu sepi. Gadis cantik itu sesekali menyunggingkan sebuah senyum ketika otaknya terus saja memikirkan beberapa cara untuk membuat Taehyung jatuh ke dalam pesonanya. Dalam hati dia sedikit bersyukur karena salah satu saingannya untuk mendapatkan Taehyung sudah musnah tanpa dia harus repot - repot memikirkan cara bagaimana menyingkirkan gadis genit itu.

Irene masih sibuk dengan imaginasinya dengan Taehyung ketika tiba - tiba mobilnya berhenti di tepi jalanan yang begitu sepi dan jauh dari pemukiman.

"Arghh sial, kenapa dengan mobil ini" Irene sempat berpikir bahwa bahan bakar mobilnya habis tapi dugaannya salah karena bensinnya masih lebih dari setengah tangki.

"Kenapa tidak ada orang lewat sih? Padahal ini masih pukul 8" jujur saja gadis itu sedikit merinding saat mengedarkan pandangannya kesekitar, seperti tak ada tanda - tanda kehidupan.

"Sial, sepertinya aku harus mencari taksi" monolognya

KLIK KLIK KLIK

Semua pintu terkunci dengan tiba - tiba saat tangan Irene baru saja berusaha untuk membuka pintu di samping kursinya.

"Apa lagi ini" Irene mulai berpikiran yang tidak - tidak saat ini. Jujur saja dokter ini begitu takut dengan hal - hal berbau mistis.

"Irene noona" Irene mendengar sebuah suara anak kecil dari kursi penumpang di belakangnya.

"Halusinasi.. Halusinasi.. Halusinasi" Irene terus saja bergumam meyakinkan dirinya bahwa yang dia dengar hanyalah sebuah halusinasi yang diciptakan oleh otaknya yang mulai tak bisa berpikir jernih.

"Irene noona" suara itu terdengar lagi.

Dengan perlahan Irene memantapkan dirinya untuk menoleh ke belakang memastikan bahwa yang dia dengar bukanlah kenyataan.

1...

2..

3..

"AAAAARRRRGGGGHHHHH" Irene memandang tak percaya dengan apa yang dia lihat. Bagaimana bisa sebuah boneka tak bernyawa tengah duduk di jok belakang mobilnya dan berbicara padanya.

"Hihihi tak perlu kaget seperti itu noona" suara anak kecil itu terdengar terkekeh di akhir kalimat.

"A- apa ma-maumu?" entah kenapa Irene seketika teringat dengan film yang pernah dia tonton, di mana sebuah boneka kutukan menjadi pemeran utamanya. Dalam hati dia berharap bahwa boneka yang dia lihat saat ini sama sekali tak sama dengan boneka kecil yang selalu membawa pisau dalam film horor itu. Tentu saja dia masih ingin hidup dan jika memang dia harus mati Irene tak pernah berharap dirinya mati di tangan sebuah boneka.

The Boy (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang