The Boy Part 6 (M)

24.1K 2.2K 362
                                    

The Boy

Cast : Kim Taehyung, Jeon Jungkook and others

Genre : Romance, Thriller, maybe Horror, Little bit Gore

Warning : BoyxBoy, YAOI, Typo (s), Don't Like Don't Read

Rate : M (buat jaga jaga)

Chapter 6

Happy Reading ~

"Fuck me"


"Baby are you serious?"

"Yes, I'm"

Tanpa menunggu lama Taehyung dengan cepat menggapai bibir merah itu dengan bibirnya membawanya ke dalam ciuman lembut namun menuntut.

Tangan Taehyung yang memang sedari tadi melingkar dipinggang Kookie dia gerakkan mengelus pinggang itu sensual membuat sang pemilik melenguh kecil.

"Eungghhhh" Kookie mendesah tertahan saat tangan nakal Taehyung mulai bergerak ke belakang mengusap naik turun dari punggung hingga akhir nya berhenti di sepasang bongkahan sintal yang menggoda.

"Eumhhh" Taehyung mulai melumat kasar bibir Kookie dan memasukkan lidahnya ke dalam rongga hangat itu, mengajak sang submissive bergulat lidah.

"Eunghhh" ciuman Taehyung mulai kasar namun memabukkan, lidah nakal itu semakin gencar bergerak di dalam mulut Kookie membuatnya tak sanggup lagi melawan karena lidah itu terus saja membelit lidah nya nikmat.

Kookie memukul pelan dada Taehyung untuk segera menghentikan ciumannya.

"Daddyhhh akhhh" belum sempat Kookie mengatur nafasnya yang memburu, dominannya sudah dengan nakalnya memainkan lidah di sekitar leher mulus Kookie. Menjilat jakun itu pelan lalu mengecupnya.

"Ahhh daddhhh" Kookie semakin menggila saat Taehyung mulai memberi beberapa kissmark di leher mulusnya.

Taehyung mengubah posisinya merangkak naik menindih sang manusia boneka tanpa menghentikan jilatannya di leher Kookie.

"Teruslah mendesah sayang" bisik Taehyung saat dirinya menjilat telinga namja di bawahnya.

"Akhhh daddyhhh ahh" lidah Taehyung mulai turun dan tangganya beralih membuka satu persatu kancing piyama yang Kookie gunakan malam ini.

Chu~

Taehyung mengecup dua buah tonjolan yang sudah mencuat menantangnya.

"Ahhh dadhhh"

Taehyung terus menggoda Kookie dengan memainkan lidahnya di sekitar nipple yang telah menegang sempurna itu.

"Ouchhh daddyhhh ahhh don't tease mehhh" racau Kookie saat Taehyung tak kunjung mengemut nipplenya.

Tak ingin menyiksa Kookie lebih lama Taehyung langsung melahap nipple kanan Kookie dan menyedotnya kuat - kuat seakan dia adalah seorang bayi yang sedang menyusu pada ibunya.

Taehyung menarik celana Kookie dan semua yang melekat pada tubuhnya sendiri tanpa menghentikan kegiatannya di dada Kookie.

"Mainkan dia sayang" ucap Taehyung saat menuntun tangan Kookie ke bawah menggapai miliknya yang sudah sangat keras dan menantang.

"Ouchhh yeahhh begitu sayang sssshhhh" Taehyung mendesis nikmat saat tangan lembut Kookie mulai bergerak mengocok pelan kejantanannya.

"Kulum" Taehyung menyodorkan jari - jari panjangnya ke mulut Kookie.

The Boy (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang