The Boy Part 13 (b)

13.9K 1.8K 417
                                    

The Boy

Cast : Kim Taehyung, Jeon Jungkook and others

Genre : Romance, Thriller, maybe Horror, Little bit Gore

Warning : BoyxBoy, YAOI, Typo (s), Don't Like Don't Read

Rate : M (buat jaga jaga)

Chapter 13b

Happy Reading ~

Amarah Taehyung memuncak saat melihat rekaman cctv yang ada di depan ruangannya, seseorang bermasker dan berpenutup kepala membawa Kookienya pergi.

BRAK

Taehyung menendang kursi kerjanya dan membuat benda tak bersalah itu membentur dinding begitu saja.

"Sialan. Siapa yang berani - beraninya mengambil Kookie" geram Taehyung.

"Aku harus menemukannya secepat mungkin" lanjutnya.

Dan dokter muda itu segera menyambar kunci mobilnya dan melesat keluar area rumah sakit.

Sebenarnya Taehyung tak khawatir akan terjadi sesuatu dengan Kookie saat ini karena dia yakin Kookie bisa melindungi dirinya dari apa pun, Taehyung justru lebih khawatir jika Kookie membunuh orang itu dengan tangannya sendiri. Taehyung takut jika tangan mungil itu kembali ternodai oleh darah. Tidak, itu tidak boleh terjadi.

Taehyung terus berpikir keras sepanjang perjalanan tentang siapa kah yang begitu berani mengambil Kookie darinya, hingga terlintas satu nama di benaknya.

-TheBoy-

Ruangan itu tak nampak seperti ruangan yang di gunakan untuk menyekap korban penculikan pada umumnya identik dengan ruang gelap dan pengap. Justru ruangan itu tampak begitu elegant dengan perabot mewah yang memenuhinya.

Boneka Kookie -sang korban penculikan- duduk di sebuah kursi dengan keadaan terikat. Jika seseorang melihat ini pasti orang itu akan mengatakan bahwa orang yang mengikat Kookie itu gila karena mengikat sebuah boneka yang memang seharusnya tanpa diikat pun benda itu tak akan bergerak.

Seseorang masuk ke dalam ruangan itu dan menyeringai saat melihat boneka keramik berbentuk manusia itu kini ada genggamannya. Sebuah boneka kutukan.

"Aku sangat ingin segera melenyapkanmu" orang itu terkekeh.

"Tapi jika menunggu pangeranmu terlebih dahulu sepertinya akan menarik" lanjutnya.

"Aku juga ingin melenyapkanmu hyung" suara Kookie membuat orang itu tersentak.

"Namun sayang sekali aku sudah terlanjur berjanji pada daddy untuk tidak membunuh orang lagi, seharusnya kau berterimakasih padanya" suara Kookie terdengar lagi.

Terlihat boneka itu menarik satu sudut bibirnya ke atas dan tersenyum sinis.

"Wow, seorang Kookie tak akan membunuh orang lagi?" orang itu memasang wajah pura - pura takjub lalu tertawa terbahak.

"Aku jadi benar - benar ingin membunuhmu hyung, hitung - hitung balas dendam dengan apa yang telah kau lakukan padaku dulu"

"Jangan berharap Choi -ah ani Jeon Jungkook. Sebelum kau melakukannya sudah di pastikan aku akan meremukkan tubuhmu terlebih dahulu nae namdongsaeng" orang itu tersenyum mengerikan.

"Coba saja hyung"

"Lihat saja nanti" lawan bicara Kookie menggeram marah lalu berbalik dan keluar dari ruangan itu.

BLAM

-TheBoy-

"Yoboseyo"

"Apa yang kau lakukan pada Kookie?!!!" tanpa basa - basi Taehyung langsung berteriak marah pada seseorang di seberang line.

The Boy (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang