Club Rococo, Seoul
11.40 P.M KSTSuara bising yang diarahkan oleh Disc Jockey menggema hingga ke sudut-sudut ruangan dengan pencahayaan minim itu. Semua Anggota BigBang benar benar datang ke club malam ini. Mereka semua kecuali Jiyong sedang bersenang senang dan menari diantara kerumunan orang yang sepertinya tidak tahu dosa.
Jiyong duduk di kursi bar yang dirasa cukup nyaman untuk ia duduki, sambil meminum gelas ke lima white wine nya.
Beberapa kali sudah banyak wanita penggoda yang mendekatinya dan mengajak untuk menari bersama. Namun ia sedang tidak bernafsu untuk melakukan itu semua, ia menghempaskan tangan wanita penggoda yang sudah berada di pundaknya.
"Pergilah! Aku sedang tidak menginginkanmu, dasar jalang" Jiyong menatap wanita yang disebutnya jalang itu dengan tatapan yang mematikan seakan menyuruh wanita tersebut untuk menjauh darinya. For your information, Jiyong tidak pernah melakukan hubungan intim dengan wanita manapun kecuali nanti dengan istri masa depannya. Tapi ia hanya melakukan sebuah kontak fisik berupa ciuman yang sedikit err... panas.
Taeyang yang sedari tadi memperhatikan Jiyong dari jauh, keheranan. Tidak biasanya Jiyong seperti itu. Ia melangkahkan kakinya keluar dari kerumunan orang-orang yang menari dibawah alunan musik yang sangat keras, dan duduk di kursi bar tepat disamping Jiyong.
"Wae, Jiyong-ah. Kau tidak bergabung bersama kami? Lihat, mereka sepertinya sangat senang berada di sini. Tidak sepertimu yang terlihat murung" Taeyang menunjuk kerumunan orang yang ada di tengah club.
"Ani, kakiku sedang sakit. Jadi aku lebih memilih untuk disini saja" bohong Jiyong.
"Arraseo, silahkan kau mengobrol dengan pelayan cantik dibelakangmu" ucap Taeyang tepat di telinga G-Dragon, namun matanya menatap seorang bartender sexy yang ada di belakang Jiyong.
GD memutar kepalanya, dan menemukan siapa pelayan yang dimaksud Taeyang. "Aish kau ini, mau kau kemanakan Min Hyo Rin mu. Bagaimana jika ia tahu?" Jiyong berteriak sedikit keras karena Taeyang sudah tidak ada disampingnya lagi dan menjauh untuk bergabung dengan kerumunan orang yang sedang menari bersama dibawah alam sadar mereka.
"Ia tidak akan pernah tau karena Hyo Rin sedang pemotretan di London saat ini. Dan jika ia tau, orang yang pertama akan kucurigai adalah kau" Taeyang membalas perkataan Jiyong tidak kalah keras karena suaranya juga harus beradu dengan speaker yang ada di club.
Jiyong terkekeh melihat tingkah sahabatnya itu. Meskipun sekarang ia bertemu dengan banyak wanita sexy di club ini, namun ia masih setia dengan kekasihnya saat ini.
Jiyong memutar kursinya menghadap bartender yang ada dibelakangnya. Ia meminta kepadanya untuk memberikan satu botol champagne dengan gelas baru. Tanpa menunggu lama, gelas dan sebotol champagne itu sudah ada tepat di depannya.
"Thank you"
Jiyong menuangkan minuman beralkohol itu pada gelas. Namun tiba-tiba seorang gadis datang dan langsung mengambil segelas champagne yang telah disiapkan ya untuk dirinya sendiri. Ia meminumnya dalam sekali tenggak, dan duduk disamping Jiyoung.
"YA! Kenapa Kwon Jiyong itu menyebalkan sekali, kenapa ia menerima tawaran itu? Pabboyaa!"
G-DRAGON POV
Mwo? Menyebalkan? Menerima? Tawaran? Siapa gadis ini?
"Nuguseyo, ahgassi?" Tanyaku pelan sambil meneliti wajah seorang gadis yang ada didepanku. Ia menggunakan pakaian serba hitam, Jeans, Sepatu, Topi baseball, masker dan Jacket hitam. Dan kurasa ia adalah seseorang yang juga memiliki pekerjaan serupa denganku. Tapi tubuhnya begitu mungil, mungkin ini adalah salah satu fans ku? Ahh, sepertinya gadis kecil ini mabuk. Apakah orang tuanya tidak mengkhawatirkannya? Kenapa ia bisa ada di club yang diisi oleh orang dewasa. Dasar satpam tidak bejus, kenapa anak SMA diperbolehkan masuk ke club ini?
"Kau bertanya padaku? Apa kau tidak mengenalku? Aku Kim Tae-yeon! Taeyeon leader group besar Girls' Generation"
KIM TAEYEON? JINJJA? AIGOO. Gadis ini merepotkan saja, kenapa ia bisa sebodoh ini. Kenapa ia berbicara dengan sangat keras hingga mengalahkan suara speaker di club ini? Argh, ini membuatku gila. Kini aku dan dia menjadi pusat perhatian di club ini dan sekarang aku mulai merasakan cahaya blitz kamera yang menerkamku dengan Taeyeon. Apa sedari tadi ada paparazzi disini? Aish, jinjja!
Sesuatu yang berat membebani pundakku, kulihat apa yang ada disana. Holy shit! Aku melihat kepala Taeyeon menempel dengan pundakku. Kurasa ia mabuk berat, aish gadis ini, kenapa ia tadi meminum champagne ku jika jadinya akan pingsan begini. Tanpa aba-aba aku menggendong Taeyeon keluar dari club ini dan membawanya menuju ke mobilku. Aku sudah pasrah dengan berita apa yang akan muncul di media esok hari. Yang harus aku lakukan sekarang adalah membawa gadis ini pergi dari area club, sebelum banyak hal yang tidak diinginkan terjadi.
Kim Taeyeon benar-benar membuat bencana besar. Aku pasti akan dimarahi habis habisan oleh Hyun Suk hyung nanti. Aish, aku bahkan sudah melupakan member BigBang yang masih ada di club.
A/N : Sabar nunggu nextnya yaa. Maafkan, Liya wkwk. Harus revisi chapter 6-12 dulu bentaran, terus update dehh. Makanya jangan lupa vomment kalo mau update. Thank youuuu! Hope you like it!
KAMU SEDANG MEMBACA
[GTAE] Duet
Fiksi Penggemar"Aku mencintaimu Kim Taeyeon, aku mencintaimu sejak kita tampil bersama di atas panggung" - Kwon Jiyong "Bullshit" - Kim Taeyeon Copyright 2016, by Aliyahxs203 only on wattpad High Rank #1-GTAE #1-SoshiBang