THIRTEEN - THE DAY

3.4K 314 9
                                    

Dorm Girls 'Generation
Saturday, 31 December 2016
05.15 P.M KST

TAEYEON POV

Hari ini adalah hari dimana jadwal aku akan berduet dengannya. Dengan Kwon Jiyong. Sebentar lagi dia akan menjemputku dan kami akan pergi bersama. Kemarin kami sudah melakukan rehearsal di gedung yang sama dimana nanti aku dan Jiyong akan berduet. Akhir-akhir ini kami menghabiskan waktu bersama.

Apa kalian tahu? Para member snsd terus saja menggodaku karena berita aku yang berciuman dengan Jiyong oppa terus saja beredar. Padahal saat pagi setelah aku menjelaskan mereka seperti sudah lupa a.k.a tidak ingin membahas nya. Sungguh menyebalkan.

Aku saat ini sedang duduk di sofa panjang yang ada di ruang tengah dorm. Menunggu pasangan duetku datang. Aku sungguh bosan disini, hanya tinggal aku sendiri yang ada di dorm. Teman temanku sibuk dengan aktifitasnya masing masing.

Apa aku harus menjelaskan apa aktifitas mereka? Ah baiklah.

Yoona, sedang pergi ke China untuk fan meeting nya disana. Ia lebih sibuk di China daripada di Korea.

Yuri, sedang pemotretan untuk sebuah merek pakaian renang di Philippine.

Tiffany, menyiapkan debut solonya.

Seohyun, sibuk dengan drama musikalnya.

Sunny, sedang menemani eomma nya dirumah karena ia tidak ada kesibukan untuk saat ini.

Hyoyeon, menyiapkan segala sesuatu untuk buku keduanya.

Sooyoung, shooting untuk drama terbarunya.

Apa sudah jelas? Mereka benar benar sibuk kecuali Sunny. Tapi tetap saja, hanya aku yang masih tinggal di dorm.

Suasana di sini sangatlah sepi, aku menyalakan televisi untuk sekedar mengisi keheningan yang ada disini.

Beep

Aku melirik ke arah ponsel ku. Layar ponsel itu menyala tanda ada pemberitahuan. Aku langsung mengambil ponsel itu dan melihat apa pemberitahuannya.

010-4025-xxxx

Aku sudah di luar, cepatlah kemari.

Tanpa berpikir lagi aku pun sudah mengetahui siapa pengirimnya. Tentu saja aku tahu, karena itu adalah Kwon Jiyong. Aku juga sudah tidak kaget lagi karena kemarin Manager Kim sudah memberitahuku jika ia memberi nomor ponselku pada Jiyong oppa.

Aku langsung mengambil tas dan memasukan ponselku kedalamnya. Tanpa waktu lama aku sudah berada di dalam mobil Jiyong. Aku juga sudah mematikan televisi dan mengunci pintu dorm sebelum kemari.

AUTHOR POV

"Annyeong, oppa! Apa tadi nomor ponselmu? Ahh jika itu benar aku akan menyimpannya. Dan sepertinya akan lebih baik jika kau mengirim pesan padaku lewat kakao atau Line saja" ucap Taeyeon yang baru saja memasuki mobil mewah milik Kwon Jiyong.

"Taeyeon-ahh, apa itu sudah menjadi kebiasaanmu jika kau akan menyapa orang dengan kalimat panjang dibelakangnya?" tanya Jiyong kesal entah apa alasannya.

"Mian, oppa. Aku tidak tahu kenapa aku bisa mengatakan itu" Taeyeon menundukan kepalanya merasa bersalah.

"Gwenchana, baiklah. Id line dan kakao ku adalah peaceminusone"

Taeyeon tersenyum mendengar Jiyong memberikan id dari media sosialnya. Sepertinya itu bukan media sosial, namun sejenis... ahh lupakan saja.

"Gomawo"

[GTAE] DuetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang