Sudah sejak 10 menit yang lalu, Shin Won dan Hyo Jong berada di cafetaria kampus setelah mata kuliah terakhir usai. Setelah seharian berkutat dengan dosen yang menurut mereka membosankan, kini mereka memanjakan perut mereka di cafetaria. Sambil menikmati makanan mereka, mereka membicarakan berbagai macam hal. Dimulai dari sesuatu yang penting, sampai hal yang tidak penting untuk dibicarakan pun bisa menjadi bahan pembicaraan mereka.
"Ya! Hyo Jong-ah... menurutmu yang itu bagaimana?" Tanya Shin Won sambil memandak ke salah satu sudut cafetaria. Hyo Jong menoleh dan mengikuti arah pandang Shin Won. Rupanya yang dimaksud Shin Won adalah, gadis berambut panjang mengenakan dress berwarna peach yang tengah duduk sendiri dan sibuk dengan laptop di atas meja.
"Mwoya? Sejak kapan kau bertingkah seperti Ahjussi-ahjussi mata keranjang?"
"Ya! Ucapanmu itu bisa membuat semua orang salah paham."
"Habisnya!!"
"Aku kan hanya membantu untuk membuatmu melupakan Min Ji."
"Siapa bilang aku berniat melupakannya."
"Pria bodoh!" Hyo Jong hanya mencibir mendengar ucapan Shin Won. Sedang asyik-asyiknya makan sambil mengobrol, mereka dikagetkan dengan kedatangan Ha Na yang tiba-tiba dan langsung duduk disamping Shin Won.
"Annyeong...." Sapa Ha Na, Shin Won menoleh sekilas dan kemudian kembali sibuk menyantap makanannya, sementara Hyo Jong membalasnya dengan lambaian tangan dan senyuman. Tapi kemudian dengan cepat Shin Won kembali menoleh ke arah Ha Na dan menatap sesuatu yang berbulu yang sejak tadi dibawa Ha Na.
"YA! JUNG HA NA!!" pekikan Shin Won yang histeris membuat nyaris seluruh penghuni cafetaria menatap ke arahnya.
"Ya! Kau membuatku hampir tersedak!!" protes Hyo Jong.
"Kau ini kenapa Shin Won-ah?" tanya Ha Na.
"Jangan pura-pura bodoh! Menjauh dariku sekarang juga!!" Shin Won menggeser tubuhnya agar menjauh dari Ha Na, tapi Ha Na malah semakin mendekatkan dirinya pada Shin Won. Shin Won begitu histeris saat melihat Ha Na membawa seekor anak anjing berbulu putih. "Ya! Ojima!!" ujar Shin Won terus menyuruh Ha Na untuk jangan mendekat. Tapi Ha Na malah semakin mendekat.
"Aku ingin mengenalkannya padamu. Ayo... berkenalan. Namanya Molly, dia betina Shin Won-ah...."
"Apa peduliku jika dia betina ataupun jantan, eoh?!!"
"Mungkin Ha Na bermaksud menjodohkanmu dengan Molly, Shin Won-ah." Ujar Hyo Jong sambil tertawa puas.
"Ayolah... sapa dia sekali saja." Ujar Ha Na sambil mengulurkan Molly pada Shin Won. Dengan cepat Shin Won berdiri dari duduknya. "Ttaraujima!!!" ujar Shin Won berlari pergi meninggalkan cafetaria setelah meminta Ha Na untuk tidak mengikutinya.
Hyo Jong hanya menggelengkan kepalanya menatap kepergian temannya itu setiap kali ada binatang didekatnya. Ha Na hanya menghela nafas berat, membuat Hyo Jong menatapnya. "Jadi... kenapa kau membawa peliharaanmu ke kampus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[PENTAGON FANFICTION - CUBE BOYS] - [Slow Update]
Fiksi PenggemarIni adalah kumpulan cerita PENTAGON cast 10 member PENTAGON - Jo Jin Ho/Jino - Lee Hwi Taek/Hui - Yang Hong Seok - Kim Hyo Jong/E'DAWN - Ko Shin Won - Yeo Chang Gu/Yeo One - Yan An - Adachi Yuto - Kang Hyung Gu/Kino - Jung Woo Seok Inilah kumpulan k...