18. I Miss You

1K 75 28
                                    

Sejak hari itu, Ji Soo menghindariku. Kami jadi memiliki jarak. Tak ada lagi tegur sapa, tak ada lagi tepukannya yang keras dibahuku, tak ada lagi suaranya yang nyaring saat mengganguku. Aku...






Merindukannya.


Jin Ho hyung bilang, Ji Soo sibuk mengerjakan tugas akhirnya dan memulai bimbingannya. Aku pernah bertemu dengannya, tapi dengan cepat Ia pergi begitu saja seolah tak ingin melihatku. Aku tahu ini salahku. Aku tahu dia selalu menunjukkan perasaannya padaku, tapi aku mengabaikannya. Terus berpikir bahwa semuanya akan baik-baik saja, jika kami tetap bersahabat.


"Sahabat apanya...." ucapku pelan dan terkekeh karena kebodohanku sendiri.


"Ji Soo sedang di rumah hari ini, kenapa tidak ke rumah saja? Biasanya kau datang tanpa diundang." ujar Jin Ho hyung.


Ya, hari ini aku dan Jin Ho hyung sedang ada di cafe. Sebenarnya tadi ada Se Na noona, tapi dia harus pergi karena urusan pekerjaan.


"Beberapa hari ini, Ji Soo sibuk sekali. Dia juga terlihat sangat serius, seperti bukan adikku." kekeh Jin Ho hyung.


"Baguslah, dia sibuk dan menghindariku." ujarku.


"Kalian bertengkar, ya?"


"Aniya."


"Ji Soo mengatakan sesuatu yang aneh?"


"Dia selalu melakukan hal aneh, kan?"


"Lalu kalian kenapa? Bagaimana aku bisa mengerti jika kalian berdua diam saja? Kalian pikir aku paranormal bisa menebak bahasa tubuh kalian?"


Aku terdiam, kemudian menyesap kopi milikku. "Mungkin ini... kesalahanku."


"Musun suriya?"


"Hyung... aku merindukannya." ujarku.


"Kalau begitu, datangi dia dan katakan padanya bahwa kau merindukannya. Kau sendiri juga tahu, dia lebih merindukanmu dari apapun."


Aku menggeleng. "Dia pasti akan kabur. Di kampus saja... saat kami bertemu, dia langsung berlari secepat kilat."


"Hah... satu-satunya cara adalah, jujur pada dirimu sendiri dan yakinkan dia." Jin Ho hyung bangkit dari tempat duduknya. "Hanya itu yang bisa kubantu saat ini. Aku harus pergi, aku ada urusan lain." ujarnya kemudian menepuk bahuku. "Himnaeseyo~"




💖💖💖💖💖

[PENTAGON FANFICTION - CUBE BOYS] - [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang