Tepat tanggal 23 maret ini, sekolah SMA1 ada tanding basket dengan SMA2 yang akan tanding dilapangan SMA1.
Gabriela sekarang bener-bener lagi berdoa banget agar kanaya tidak ikut ekky untuk menonton pertandingan basket ini.
Karena banyak teman ekky abak basket jadi dia ikut untuk mensuport, dan pasti dia akan mengajak kanaya yang nb nya sekarang pacarnya.
Gabriela tau? Yap dia tau dari marko yang ternyata ekky cerita kepadanya,
"Lo kenapa sih gab kayak orang gelisah gitu, ke lapangan yuk.." ajak velin sembari membawa sebotol minuman untuk pacarnya
Gabriela menggeleng kaku, ingin sekali dia menolak ajakan velin tapi sayang velin langsung menariknya begitu saja.
"WUUUUU..."
"MASUKIN RELLLL..."
"FARRELLLLL......."
Ternyata pertandingan sudah dimulai dari 10 menit yang lalu, banyak banget yang teriak nama farrel.
Yap farrel adalah kapten basket di SMA1 ini, farrel adalah termasuk cowok yang friendly banget apa adanya maka dari itu semua cewe disekolah ini klepek-klepek.
Ya mungkin dari setiap banyaknya orang famous disekolah akan menunjukan keangkuhannya, tapi berbeda dengan farrel.
Farrel Baihqi Noval, 12 ips 1.
***
Pertandingan sudah selesai, masih banyak anak SMA2 disini yang berbincang pada temannya yang kebetulan anak sekolah sini.
Memang SMA1 & 2 saingan akan segala hal yang menyangkut sekolah, tapi mereka semua tetap berteman baik.
Gabriela yang sedang menulusuri koridor sekolah besar ini, sudah 2 minggu gabriela bersekolah disini tapi dia masih belum hapal betul letal-letak ruangan.
PUK..
Gabriela tertegun karena ada tangan yang menepuk pundaknya, dia berfikir tidak-tidak. Dia takut salah satu anak SMA2 yang memergokinya.
Dengan mencoba memberanikan diri gabriela pun memutar tubuhnya kearah seseorang ini.
"Iy--"
Gabriela terdiam sejenak karena melihat seseorang yang dihadapannya ini, dia jadi teringat sesuatu yang membuatnya gila pada malam itu.
Terdengar nafas gabriela yang seperti orang menahan emosi,
------------------
Maafa kalo makin ga nyambung, disambung-sambungin aja ya semua.
Karena aku lagi ngejer target untuk nyelesain cerita ini, kalo emang kalian mau komentar tentang cerita ini bisa komentar.
Vote:)
-Ayuni Ricmayadi