1

414 21 7
                                    

New York

Dreeet dreeet dreeet ....

Ponsel bergetar diatas meja, Jackson terbangun dengan mata masih 5 watt lalu meraih ponselnya dan melihat layar ponselnya yg berkelip-kelip.
Jackson mengangkat panggilan itu.

"Yeobseo?"
"Ya! Kau baru bangun?"teriak Jb dari seberang.
Jackson segera menjauhkan ponselnya dari telinganya dan membuka mata lebar.
"Aiish berisik sekali kau Hyung! Masih pagi buta udah gangguin orang"
"Pagi buta? Kau pikir Jam 11 itu pagi buta?"teriak Jb lagi.
Jackson menjauhkan ponsel lagi dari telinganya.
"Aiish Jinja! Waeyo Hyung?"
"Kau masih bertanya wae? Apa kau lupa!"teriak Jb lagi.

"Hyung, kau memang berisik. Telingaku sakit di dekatmu!"omel Jr dari seberang, tepatnya disamping Jb.
"Ya! Jinyoung, tolong diam!"lanjut Jb
"Jb sini biar aku yg bicara!"ucap Mark
Jb mengangguk lalu memberi ponselnya pada Mark.

"Jackson, ku harap kau tak lupa, aku tahu kau sangat sibuk ketimbang kami. Aku sudah mengirimkan pesan,email dan undangannya kan? Bahkan kedua ortumu sudah di INA bersama keluargaku dan member lain"ucap Mark.

"Pesan? Email? Undangan?"Jackson diam sejenak lalu terkejut.
"Ah, omo! Mianhae Hyung, astaga eottokhae?"
"Ppali! Kita akan bertemu di Airport Soekarno, Jakarta!"ucap Mark lalu menutup telepon.

Jackson segera berlari menuju bathroom.

Beberapa saat kemudian...

Jackson telah selesai bersiap-siap, Jackson membaca ticket pesawat dan undangan warna biru laut yg tertera manis diatas mejanya.
Jackson tersenyum membaca undangan.
"Mark & Anna. Tak sangka, Hyung Mark akan bertunangan dengan gadis yg pernah ku kagumi sekaligus pernah ku cintai bersama Bambam
( baca FF I LIKE YOU )
Keduanya cocok, aku bahagia melihat orang2 yg ku sayangi bahagia"
Jackson melangkah keluar hotel dengan membawa Ransel serta Koper dan memakai Jaket, topi serta masker agar tak dikenali fans.
******

Indonesia
Bali

"Marry!"teriak Anna dari dapur, Marry yg baru menutup mata lalu membuka mata lebar.
Marry menjepit rambutnya keatas asal-asalan dengan jepitan rambut membuat tindik di telinganya terlihat jelas, ia segera menuju dapur.

"Kakak ada apa? Kau tahu, aku baru saja menutup kelopak mataku!"omel Marry
"Owh, maafkanku Marry Van De Lauvwilliam. Bantulah aku, see aku sangat sibuk! Mama kita sedang keluar bersama & pembantu? Kau tahu kan kita tak punya hal itu!"jawab Anna.

"Hmmmmm yayayaya kakak kau sangat cerewet!"
"Aku? Hahah kau bercanda ya? Kau tahu hari ini mereka akan tiba!"
"Hmmmm baiklah! Maksudmu mereka itu, hanya keluarga Mark dan Mark kan?'

Anna menatap Marry lalu tersenyum.
"GOT7 serta keluarga mereka bahkan Ceo JYP akan datang dan jangan lupakan kakek Yang Hyun Sik ( Ceo YG Ent ) , semalam seluruh keluarga GOT7 telah tiba dan tinggal di Apartement Papa, Mama kita sedang kesana, entah ngapain. Kakek YG dan Ceo JYP malam ini baru tiba, GOT7 akan tiba beberapa jam lagi, apa kau sudah beri undangan pada kedua sahabatmu? Robert dan Angel!"ucap Anna lalu melanjutkan memasak.

"Sudah kak"jawab Marry sambil sibuk mixer.
"Good Job, oya ntar aku kenalkan pada GOT7 ya 😉😉"
"Hmmmm what ever"
"Malam ini"
Marry terkejut, "Malam ini?"

"Yeah"
"Tapi, aku kan ada kerja!"
"Yeah, kau kerja saja kenapa memangnya? Apa kau lupa?"
"Lupa apa?"Marry mengangkat sebelah alisnya.

Anna menjitak kepala Marry lalu menongkak pinggang.
"Dasar Nenek Muda! Jam 8 malam, pesta sambutan akan diadakan di kelab Lauvwilliam. Club milik Papamu sekaligus tempat kerjamu!"
Anna menjitak lagi.
"Aww sakit kakak!"Marry mengelus kepalanya yg sakit.

"Biar pikiranmu kembali lagi!"
"Aiish"
"Oya, Marry apakah kau tak berniat memiliki pacar? Selama ini kulihat kau sangat menjauhi Pria kecuali Papa dan Robert!"

"Tidak! Kakak, kau sudah tahu bukan bahwa aku tak tertarik pada hal itu!"

"Yeah, Aku tahu! Tapi, sekarang kan kau sudah dewasa nggak remaja lagi"
"Hmmm benar tapi kurasa semua tak cocok"
"Bagaimana kau mau tahu jika tak pernah dekat? Kau selalu menolak mereka mentah2"
"Apa aku seperti itu?"
"-___- lupa diri"

"Aku takut kakak, aku takut dikhianati, dimanfaatkan dst"
"Marry trust me, tak semua pria sejahat itu!"
"Sudahlah kak, aku masih malas berpikir hal itu!"
"Yeah what ever, atau kau mau dijodohkan ortumu? Atau kakek? Seperti aku dulu"

"Issh aku tolak dgn sangat! Amit-amit cabang bayi! Loh, kok aku pake bahasa gilamu?"

"Bahasa gilaku? Sejak kapan aku pakai kata itu?"

"Tak ingatkah kau? Jam,menit,waktu bahkan kami semua sudah tertular virusmu! 😝" Marry segera berlari.
"Virus?"Anna mengejar Marry dgn Tepung.

TBC

Bagaimana? 😮

Feels Good [ GOT7 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang