13 : BAD ( 1 )

103 9 0
                                    

Marry menoleh menatap sosok dibelakangnya.
Sosok itu menubruk tong sampah lalu terjatuh, ia berdiri dan mendekatinya.
Marry terkejut bercampur lega.
"Jackson?"
"Hei, apa aku menakutimu lagi?"
"Yeah, aku sangat takut. Ini mengingatkanku pada masa lalu, arrgh sudahlah!! Kau kenapa disini?"
"Apa? Ceritakan !"
"Tidak!"
"Please"
"Baiklah, sewaktu itu aku pulang kerja larut malam. Salah seorang mantan Anna salah mengenaliku, ia berpikir aku Anna. Ia sangat fanatik, ia hikss..."Marry terisak, Jackson segera menunduk menatap wajah Marry.

"Its okay, apa yg ia lakukan? Apa ia macam2?"
"Jalanan sepi, aku sudah mengatakan bahwa aku bukan Anna hanya saja ia mabuk...hiksss"

Jackson segera memeluk Marry.
"Tak apa! Ceritakan semuanya! Apa ia menyentuhmu?"
"Tidak.. Aku melawannya sekuatnya, yeah aku tak seperti Anna seorang atlet bela diri. Tapi pria membuatku terpojok di dinding, ia berusaha menyentuhku! Aku teriak, untung saja malan itu ada polisi malam. Mereka memasukannya ke penjara, Seluruh keluargaku shock maka dari itu aku takut gelap dan mendekati pria! Hahahah sudahlah, kurasa sekarang aku tak apa"Marry berusaha tegar, Jackson menatap matanya yg masih mengisyaratkan ketakutan, ingin sekali ia bertemu pria itu dan menghabisinya.

"Maaf. Maafkanku, tadi aku sedang di Taman lalu Angel menelponku untuk menemanimu pulang. Ia khawatir jadi aku segera kesini dan perlahan mengikutimu agar kau tak berpikir aku... Arrgh sudahlah, kau tahu? Pemandangan malam disini sangat indah! Sayang sekali jika pergi tanpa melihatnya"Jackson memimpin langkah.

"Ohh, jadi karena Angel..?"tanya Marry dengan nada sinis.

"Hmmm lihat langitnya sangat indah! Aku penasaran apakah pantai pun indah?"Jackson mengganti topik.

"Heh, yup kurasa! Mungkin tak seindah jumat itu atau sabtu itu"

Jackson tersentak, Marry membahas tentangnya dan Angel.

Flashback
Setelah pemotretan sesuai janji esok hari Angel dan Jackson menghabiskan waktu bersama berkeliling kota Denpasar itu, Angel membawa Jackson menikmati kota, makan cilok dst..
Marry melihatnya dari upload Angel di IG, ia merasa semakin kalut.
Jackson dan Angel having fun melupakan kegundahan mereka.
Tapi tak bisa melupakan perasaan mereka!
Mereka tetap mencintai orang yg membuat mereka gundah.
Angel mengatakan pada Jackson yg sebenarnya bahwa ia menyukai Youngjae.

FlashbackEND

"Apa maksudmu?"tanya Jackson.
Marry diam lalu berjalan memimpin langkah, Jackson menghadang tapi Marry tetap melanjutkan langkah.
Jackson meraih tangan Marry, Marry menepisnya.

"Kenapa kau tak mau melanjutkan percakapan? Kenapa kau menjauh?"tanya Jackson dibelakang Marry.

"Jack, i'm so tired! Aku harus pulang dgn cepat! Kau boleh pulang sekarang!"Marry berjalan dengan cepat.
Jackson terdiam, hanya bisa mengikuti langkah Marry.

Beberapa saat.. Mereka sudah tiba di kompleks Marry.
"Apa kau akan tetap mengikuti?"
Jackson terdiam lalu berjalan menuju trotoar, ia duduk di trotoar itu.
Marry berjalan melewatinya, Jackson segera menariknya duduk.
"Aku mau pulang!"
"Apa perbedaanmu dengan Angel?"
"Angel kan cantik, baik, manis, humoris, dia malaikat!! Sangat berbeda dgnku, aku hanyalah parasit!"
"Hahaha sudah kuduga, yeah memang Angel sesuai dengan namanya dan Kau kurasa pikiranmu sempit!"
"Ha? Yeah katai saja aku lagi, kuper? Kotoran? Aneh? Menjijikkan? Apa saja katakan saja"
"Bu..."
"Sudahlah Jack, jika kau kesini hanya mau menghinaku sebaiknya pergi!!"
"Tidak.. Ma.."
"Kuharap kalian langgeng!"Marry berdiri, Jackson segera menangkap tangannya menariknya kedalam pelukan Jackson.

"Cukup dengarkan ini! Aku dan Angel tak ada hubungan apapun, kami hanya saling menghibur satu dgn lain dari cinta yg gagal! Dan perbedaan kau dan dia adalah, kau istimewa bagiku! Kau membuatku sadar akan cinta lagi, kau unik, menarik!
Tadi saat mendengar masa lalumu, aku sangat ingin bertemu pria itu dan melenyapkannya.
Aku ingin kau bahagia maka itu aku akan merelakan kau bersama Youngjae, kalian cocok! Sejarah terulang Hohoho kurasa memang ini takdirku, aku lebih memilih melihat org2 yg kusayangi bahagia!
Dengarkanlah ini,
Marry ik hou van jou! Hahaha jika pengucapannya salah, maafkanku! Aku akan katakan dalam bahasa english saja
I Love U .. Aku takkan dendam dan mengganggu kalian! Dan ucapkan maaf pada Anna untuk 7 hari kedepan"bisik Jackson membuat Marry terdiam, butiran embun menyentuh pipinya.
Jackson melepas pelukannya lalu tersenyum dan pergi, Marry masih diam ditempat menatap punggung Jackson yg mulai menghilang.

Marry bersujud lalu mulai menangis.
Jackson menaiki taxi lalu kembali ke Apartemen, ia menahan air matanya.
***
Apartemen

Jackson memasuki kamar dan melihat Mark sedang duduk disamping kopernya.
"Jack apa kau yakin?"
"Yeah Hyung! Aku hanya ingin menjauh beberapa saat, jika aku tak datang di acara pertunanganmu maaf, dan kebetulan Jobku ada jadi kurasa bisa melupakan semua dgn melakukan aktivitasku seperti biasa! Ortuku juga melarang tapi aku memohon demi Job membuat mereka luluh"
"Well, izinkan kami mengantarmu ke bandara"ucap Mark.
"Sure, asal jangan ceritakan hal ini pada mereka Hyung! Dan sebenarnya aku belum bilang pada Anna, Marry bahwa akan pergi"
Mark mengangguk lalu memeluk Jackson.
"Kau terbaik!"bisik Mark. Jackson tersenyum pahit.
***

Part 2 -->

Feels Good [ GOT7 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang