17 (2) : END

129 9 0
                                    

Jackson turun panggung lalu mendekati Marry, lagu itu berhasil membuat Marry terharu karena persis dgn kisahnya.

"Kau? Kau tahu aku sangat merindukanmu! Aku terus saja berpikir kau mungkin berbohong! Dan sekarang kau bertanya? Apakah aku mau jadi pacarmu? Bodoh Saranghaeyo Jackson Wang"Marry meneteskan air mata. Jackson memeluknya.
"Kau tau Bahasa Korea?"

"Yeah aku belajar karena kata Kyeopta waktu itu"

Jackson melepas ikatan rambut Marry lalu berbisik..

"Jinja? Aku sangat senang hmmm Kau sangat cantik malam ini, jangan biarkan org lain menatapmu selain aku!"bisik Jackson.
Marry mengangguk.

JJ meluncurkan petasan, petasan berhamburan indah diatas langit.
Semua sangat bahagia melihat indahnya.
Langit malam dgn banyak bintang bertaburan+petasan indah.

"Ehem.."Ayah Marry berdehem.
Keduanya melepas pelukan.
"Sepertinya malam ini akan ada 3 pasangan yg tunangan!"ujar Ayah.
"Ha? Tapi Paman saya belum menyiapkan semua bahkan cincin saja tak ada!"
"Ayah"
"Kenapa risau? Mr.Wang kau setuju bukan?"

"Yeah"
"Mom sudah siapkan! Benarkan Mrs.Lauvwilliam?"

"Benar, kami sudah siapkan! Robert MC lagi"
"Ok Bibi"
"Tapi kalian mau tidak?"tanya Mr.Wang
"Jika tak, tak apa soalnya Marry harus ikut ke Belanda. Mau dijodohkan, sprti Anna dulu"

"Andwe! Aku mau! Kenapa tidak? Korea-INA saja sudah rumit aku tak bisa jika dia jd milik org lain"
Semua tertawa, Pasangan itu tersenyum.

"Dan kabar bahagianya lagi, Marry akan ke Seoul bersama Anna mengolah butik Ibu"ucap Mom Marry.

"Jinja?"tanya MarkSon
"Surprise, aku cuti di RS dan akan bersama kekasihku"ucap Anna, Mark memeluknya.

"Yeah bahkan aku berpikir bahwa jika kau tak datang maka aku yg akan kesana dgn karcis Ibu!"jawab Marry dgn senyum

"Woah its daebak! Amazing, disana aku yg akan jadi turmu"ujar Jackson, Marry tersenyum.


"Jadi kedua sahabatku akan pisah dariku?"ujar Robert

"Hiiis kalian curang, aku pikir hanya aku yg punya kejutan!"cibir Angel

"Hahahah tentu saja kami tak mau kalah!"gurau Anna

"See now aku tak dipedulikan!"ujar Robert, Angel dan Marry saling menatap lalu memeluk Robert.

"Kau bahkan tak tau bahwa kakek YG ingin mengontrak model sepertimu? Setelah Kakek melihat kau kemaren, ia menawarkannya padaku dan aku sengaja diam! Surprise"bisik Marry lalu mengedip pada Anna.

Anna datang dan memeluk Robert "Congratuiations"
Robert sangat senang karena impiannya menjadi lebih terkenal terwujud.
Ia segera naik keatas panggung.

"Ini malam yg indah.. Tamu sekalian malam ini kita bertambah 1 pasangan! Music"Robert menjentik jari, Youngjae memainkan piano, JJ menyayikan Forever Young

Anna menggandeng Marry naik keatas panggung, Mark membawa Jackson.
Ibu Jackson dan Marry ikutan naik keatas membawa kotak cincin.

Feels Good [ GOT7 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang