2

216 17 0
                                    

Airport Soekarno , Jakarta .

Jackson berjalan menuju member GOT7 yg sedang duduk menunggu dirinya di ruang tunggu.
Jackson merasa hawa panas dari wajah mereka.

"Ya!!"Jb segera Jitak kepala Jackson.
"Appo!"Jackson meringis

Jb: Biarin aja, kau tahu aku kesal!!
Jr: Me too! Bahkan karena menelponmu,pulsaku habis!
JbJackson: -_-

Jb: Maaf bu, bukankah tadi yg dipake ponsel saya? Kenapa anda mengaku pulsa habis?

Jr: Heheh hanya ikut merasakan momennya saja 😉😉

JbJs menatap tajam Jr , Jr segera berlindung di belakang Mark Tuan.

MT: Sudah, sudah! Kalian tak malu diliatin orang?

Jb Jackson menatap sekeliling , mereka segera menunduk dan duduk begitu melihat semua orang menatap aneh mereka, mereka sudah sering dilihat fans tapi kali ini mereka diliatin karena konyol 😲.

"Oya mana kedua Maknae dan Choi Youngjae?"tanya Jackson.
"Maknae? Noh, selfie ria!"Mark menunjuk BamGyeom di pojokkan asyik selfie.

"Aisssh dasar, kebiasaan! Aku mau ikutan ah"lanjut Jackson.
JJMT: -__-"

"😁 mau ikutan? Oya, mana Youngjae?"tambah Jackson.
"Bobo cantik!"Jb menunjuk Youngjae yg tidur di belakang mereka.
JS: Isssh Jinja! Oya, Hyung berapa lama lagi?

MT: 30 menit lagi. Wae?
JS: Oh, masih banyak! Liat saja
( segera duduk disamping Youngjae )

Jackson mengambil foto bersama Youngjae yg sedang tidur , Jackson mengedit foto dengan konyol + tulisan.
"Anak Jalanan, pulang pagi tidur di Jalanan 😂😁😀!" lalu meng-send ke semua member GOT7, member GOT7 yg lain tertawa bahkan kedua maknae yg sedang selfie tertawa melihat pict Youngjae.
Youngjae terbangun mendengar tawa mereka lalu Jackson menunjuk foto itu, Youngjae manatap Jackson datar lalu terbahak 😁😁.

MT: Guys, come on! ( berjalan memasuki arena cek-in, all berlari mengejar )


Airport I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali .

"Bali? Kota impianku"ucap Jr begitu melihat bandara
"Yeah"tambah Youngjae dibelakang Jr
"Guys, comeon"ucap Jb memimpin langkah
"Hello Bali"teriak Jackson
"Ish memalukan"lanjut Bamie
"Jangan dekat-dekat aku"lanjut Yugyeom, Jackson segera merangkul kedua maknae dan mereka tertawa.
"Ayo!"lanjut Mark mengikut langkah Jb

Mereka naik taxi airport dan memberi alamat Apartement Appa Anna pada supir lalu taxi itu segera menuju sana.

Beberapa Jam kemudian..

GOT7 sampai di Apartemen dan menyimpan barang-barang mereka.
Mereka tinggal bersama dengan kamar :
2Jae & Jr
MarkSon
Maknae
***

Mark dan Anna melakukan video call setelah Mark selesai menyimpan.

Mark: Hallo Babe!
Anna: Iisssh sejak kapan kau jadi aneh begini?
Mark: Aneh? Masa?
Anna: Iiih Oppa berhentilah, aku rasa risih.
Mark: Apakah aku tak boleh menggoda my girl?
Anna: Tidak boleh!.
Mark: Iiiisssh Jahat!.
Anna: Hahahah, Oppa jam 8 ya jangan lupa.
Mark: Lupa apa? 😮
Anna: Aiish, kelab Lauvwilliam. Pesta sambutan kecilan dan sekalian ku kenalkan pada Adik Sepupuku 😉. Kau lupa ya!
Mark: Hahahaha tidak Chagi 😀
Anna: Dasar! Oh iya, aku harus pergi bye see you next again 😉
Mark: Bye Babe 😘😚 .
Anna: Iiish 😕 (lalu tutup telepon).

***

Mark keluar kamar lalu duduk bersama member lain di ruang tamu yg sedang ngemil, dan nonton.

Mark: Guys, jam 8 malam kita kelab.
Js: Kelab? Asik!
Jb: Tumbenan Hyung
Mark: Ne, Anna buat pesta kecilan untuk menyambut kita dab sekalian mau di kenalkan pada Adik Sepupunya.

Jr: Kenapa baru ngomong sekarang?
Mark: Mian, aku lupa. Seharusnya ku ceritakan sebelum kesini 😀
YJ: Dasar Hyung.
JS: Adiknya Yeoja or Namja?
Mark: Yeoja

Js: Dapat stock baru nih!
BamBam: Jangan kepedan dulu Hyung, ntar di tolak mentah2 baru tahu rasa 😝😝
YG: Ne, Hyung kau kan sudah berumur!
JS: Kalian ber-2 benar-benar! Sini, akan ku piting kalian!
Maknae segera berlari, Jackson mengejar mereka membuat Apartement menjadi berantakan.
****

Rumah Marry

"Kakak aku jalan ya"teriak Marry di depan pintu rumah sambil menatap dirinya di pintu
( rumah kaca )
Anna tak menjawab karena sibuk di dapur, Marry mengangkat bahu lalu pergi.

****
Marry tiba di kelab Lauvwilliam, kelab ayahnya lalu menyapa para pelayan.

"Nona, hari ini anda kelihatan berbeda"ucap seorang pelayan memandang pakaian yg dikenakan Marry
( Dress selutut polos + rompi jeans )
"Ah, Yeah tamu kakakku akan datang kesini dan aku harus menghormati mereka karena mereka tamu kakakku jadi aku ubah sedikit penampilanku tapi aku tak make up, aku malas sekali mencobanya!"jawab Marry
Pelayan itu mengangguk lalu pergi, Marry masuk arena bartender lalu memakai celemeknya dan menjepit rambut nya keatas asal.
TBC

How? 😮

Feels Good [ GOT7 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang