Youngjae POV
FLASHBACK
Kelab Lauvwilliam.
Aku menatap gadis yg mirip Anna itu dengan seksama, entah kenapa aku ingin menatapnya.
Bagaikan ada sebuah magnet yg menarikku.
Aku tak seperti biasa di hadapannya karena itu aku dijahili para maknae Line.
Saat dia mengambil minuman, rasanya aku ingin kesana dan membantunya.
Ketika dia kembali, dia hampir terjatuh. Aku segera menangkapnya dan membantunya berdiri agar tak jatuh.
"Thanks"ucap Marry dgn senyum."Kurasa aku jatuh cinta pandangan pertama pada gadis ini! Aku menjadi penasaran tentang dia karena dia kelihatan berbeda! Dan aku membeku ketika melihatnya menatapku dgn senyuman itu, dan aku hanya bisa jawab"ujarku dalam hati.
"Yeah"jawabku.
"Kenapa yeah?? Astaga ini karena efek kurang bisa English (>y<) seandainya saja aku balas dengan panjang agar bisa mendengar suaranya lagi!! Youngjae apa yg terjadi padamu?"omelku dalam hati.
Aku menatapnya diam-diam, aku melihat dia agak ragu saat ditanya bisa menjadi tur kami.
Dia benar-benar menggangguku! Aku ingin tau semua tentangnya!.***
Pantai Sanur.
Saat dia menawarkan untuk memotret kami, aku gugup.
Yugyeom membuat pose aneh dan membuatku harus ikutan, apa yg akan dia pikirkan?
Dia tersenyum, apa ini bagus?
Yeah aku harus membuatnya tersenyum terus.
Aku membuat pose konyol bersama Yugyeom.
Saat foto terakhir, ia begitu tertarik melihatnya.
Aku penasaran.
Aku dan Yugyeom sibuk melihat foto.
Aku merasa ia sedang menatapku, aku menoleh dengan pelan.
"Yeah benar! Dia menatapku, apakah aku aneh? Tapi matanya bukan menunjukan aneh melainkan tertarik, aku berusaha mengulas senyum agar tak membuatnya terkejut! Ia tersenyum membalasku, ia membuatku membeku.
Yugyeom menariknya, mengajak foto bersama.
Yugyeom kau sangat pengertian.
Aku berusaha terlihat biasa saja dengan merangkul bahunya, sebenarnya aku takut ia mendengar degupan jantungku. Untungnya tidak!!"Pulang..
Saat Mark Hyung menubruknya, aku sangat khawatir ingin sekali menangkapnya tapi tak bisa karena aku jauh dibelakangnya.
Sandalnya putus, astaga panik mengisi otakku.
Aku susah mengekspresikan perasaanku.
Lagi-lagi Jackson Hyung yg membantunya, ooouugh sangat menyebalkan!
Loh? Aku kan bukan siapa2nya, tapi aku tak suka! Youngjae sadarlah, itu hanya simpati Jackson Hyung org yg baik dan suka menolong jadi sudah biasa membantu org.
Positif thinking Youngjae! Kau sudah dapat foto bersamanya.
FlashbackEND"Oh jadi anak kesayanganku ini sedang jatuh cinta!"goda Jr.
"Iiish"
"Nggak usah malu YoungJae, kita keluarga (^~^)"
"Kau benar2 suka?"tanya Jr.
Youngjae mengangkat bahu.
"Iiish, kalau kau yakin. Aku akan membantu!"ucap Jb dengan senyum.
"Yeah, aku juga"lanjut Jr mengacungkan 2 jempol.
Youngjae tersenyum.
****Next Day
Marry duduk di Jendela kamarnya sambil meneguk Coffee.
Marry membayangkan peristiwa kemaren.
Anna memasuki kamarnya tanpa mengetuk.
"Marry bagaimana?"
Marry keselek saat mendengar suara Anna.
"Kakak tak bisakah kau mengetuk dulu?"
"Oh, baiklah!"Anna keluar lalu mengetuk dan masuk, Marry gondok.
"Iiiissssh kurasa kau butuh RSJ bukan RSU"omel Marry."Aku pernah kesana sekali! Hei, Jawab pertanyaanku tadi"lanjut Anna.
"Hmmm pantas kurasa sebagian otakmu ketinggalan disana. Kemaren kami pergi ke pantai Sanur!""Hiiiks dasar adik nakal!! Soal itu aku tahu, maksudnya perasaan mereka bagaimana? Seandainya saja aku ikut, ini karena panggilan hidup di RS!!"
"Hahahah panggilan hidup? Berhenti aja, kenapa harus repot? Mereka senang!"
"Berhenti? Impossible!! Aku menyukainya! Hmmmm sepertinya kau juga senang! Ada yg mencurigakan disini"Anna mendekatkan wajahnya menatap mata Marry.
"Apaan sih!"Marry membuang pandangan.
"Apakah ada yg menarik perhatianmu?""Mataharinya bagus!"
"Aniyeo, itu bukan karena matahari! Eeh kok aku pake bahasa Korea? Ahh, kebiasaan ngomong dengan Mark sih!"Anna menepuk jidatnya."Kkkkk.. (¬_¬)ノ"
"Oya, jangan coba kabur dari pertanyaanku! Ayo jawab! Atau kau mulai tertarik pada kakak iparmu? Yeah kuakui dia sangat tampan, tapi dia milikku""Iiiisssh kakak sepertinya belum minum obat! Tampan sih tampan tapi dia kan udah jadi Om om"gurau Marry
"Apa? Om om? Beraninya kau! Wait, benar juga sih eeeh kok aku ikutan? Dia tetap tampan dan kelihatan cute, baby face dan 1 yg paling penting! Him is MINE"Anna mengacak rambut Marry lalu keluar.
"Kakak"
"Apa?"
"Cinta itu seperti apa?"
Anna mendekatinya.
"Siapa yg menarik? Yugyeom dengan kejahilannya? Bambam yg cute? Jb yg bijak? Jr yg lembut? Youngjae yg uhmmm eye smile? Atau Tn. Wang yg aneh?""Aneh? Kenapa kakak sebut Jackson aneh? Dia kan baik, perhatian, humoris dan penuh rasa simpati!"
"Hahaha kau kena! Kau mengakuinya!!"
"Apa? Apa maksudmu?"
"Kau suka Jackson ya?"
"Aku? Tidak!"
"Yakin?"
"1000%"
"Aku pegang katamu! Oya, kau lihat eye smile Youngjae? Menarik kan? Dipadukan dengan Sunset wow its amazing! Makanga aku menyesal tak datang, aku ingin lihat pemandangan itu (⌒▽⌒)""Yeah benar! Itu langka, sangat menarik, amazing, ajaib, sangat menenangkan jiwa. Itu bagaikan melihat gerhana matahari yg langka, jarang dilihat. Sangat mengesankan!"
Anna terdiam lalu menatap Marry.
"Kau suka Youngjae?"Pertanyaan itu membuat Marry tersontak.
Deg
Deg
"Bingo!"Anna tersenyum puas.
"Bukan begitu!"
"Hahaha berita baru! Kurasa hari ini aku akan ambil lembur karena sangat senang!"Anna berjalan keluar kamar dengan senyum ria.Kring kring
Ponsel Marry berdering.
"Angel?"
Marry mengangkat teleponnya.
"Halo?"
.
.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Feels Good [ GOT7 ]
FanfictionLATAR : INA Jackson Wang GOT7 Aku mencintai Marry org yg mirip Anna (cinta lamaku sekaligus tunangan Mark Hyung) dan aku melakukan kesalahan yg sama. KEPOIN AYO!!. FF INA GOT7