Annyeong ✌✌...
Mian ini bukan chapnya ini hanya ya, apa ya? Kkk... Mian nan sebenarnya bingung mau judul apa jadi dibuat begitu 😂😂...Astaga kenapa terlalu banyak basa-basi sih? Mian nan agak bingung 😀😀.
Well, kita to the point ya 😉Mian karena nan OFF dan nggak lanjutin up ni FF ini semua karena KUOTA nan menipis, tau nggak sih?
Maaf curcol*😩😩.. Jd Jumat itu nan cek kuota nan dan masih 300MB lebih lalu nan pake nonton YOUTUBE seperti biasa yg nan lakukan buat lihat Mereka para Namja tampan itu (GOT7) dan seperti biasa nan lupa waktu karena terlalu asyik..
Lalu tiba-tiba sms masuk dari TELKOMSEL.
"Plg YTH, kuota anda tinggal 9779kb silahkan......"Me: Omo, eottokhae? 10 MB? Bisa apa dgn jumlah segitu? Dan nan memutuskan OFF tanpa pamit 😀😀...
Senin kemaren nan coba ON, baru saja nyalakan mobile seluler eeeh cek kuota... 2000kb , itu kan Lineku tapi kenapa menjengkelkan ya liatnya? Biasanya seneng tapi ini nggak.. Ya karena itu berarti nan butuh OFF sebelum pulsa nan terkuras....
Jujur aja sih, siapa yg tak lupa waktu saat lihat mereka?
Dan K-popers sangat menyukai aplikasi YOUTUBE !!Jadi semua karena YOUTUBE!
Heh sebenarnya salah nan karena terlalu overdosis 😁😁..Dan sebenarnya alasan keduanya adalah nan mesti OSPEK!!! Jadi waktu sangat minim 😢.
Sudahlah jadi cukup, nan minta maaf atas ketidaknyamanan ini 🙏🙏..
Dan sebenarnya di pertengahan jalan nan sempat berpikir untuk berhenti nulis karena dilihat dari reaksinya sangat minim bahkan nan berpikir apakah ini membosankan? Atau GAJE? Atau JELEK? pikiran nan penuh dengan hal ini membuat nan patah semangat 😩😩...
Tapi setelah nan pikir lagi, selama ini nan tak pernah meninggalkan pekerjaan setengah nan mau tuntaskan jadi nan bangkit lagi!!
Habis 🌚 terbitlah 🌞
(R.A. Kartini)Itu cuplikan yg nan favoritkan dan sangat ingin baca tulisan Ibu RA. Kartini tapi sulit!
Eeeh kenapa sudah kesana? Astaga mian... 😱😩Pokoknya Mian karena telat up dan Gomawo udah baca 😉...
Nan nggak terlalu berharap Votte tapi setidaknya beri suara (C or V) biar nan tau bahwa kalian menikmati jika tidak rasanya SKT pake BGT 😩😩..
Kalo mau saranin nan, boleh aja 😉...
Luv Luv 💖💖 Salam 😘 Tunas..
KAMU SEDANG MEMBACA
Feels Good [ GOT7 ]
FanfictionLATAR : INA Jackson Wang GOT7 Aku mencintai Marry org yg mirip Anna (cinta lamaku sekaligus tunangan Mark Hyung) dan aku melakukan kesalahan yg sama. KEPOIN AYO!!. FF INA GOT7