Kamar MarkSon
"Kau menyukai Marry bukan?"
"Aku? Uhmn yeah, siapa yg tak suka padanya. Semua pasti suka, dia kan baik"
"Bukan itu!! Tapi suka sebagai pria"
"Hmmm... Entahlah Hyung!"
"Tadi aku lihat kau sangat perhatian padanya!"
"Hahah kalau itu kan semua juga bisa, jika Jb Hyung yg menangkapnya dan beri sandal apa itu kau kira suka? Itu kan hanya rasa simpati belaka""Hahah kau pikir aku bodoh? Aku tau, matamu itu menunjukan yg sebaliknya dari mulutmu"
"Kurasa masih terlalu awal jika aku mengatakan menyukainya sebagai pria, kami baru berkenalan dan mustahil rasa itu muncul!! Tapi, yeah entah kenapa aku nyaman bersamanya, aku penasaran padanya, aku takut dia arrggghh. Sudah malam"Jackson segera berbaring di ranjangnya.
"Menurutmu apa dia merasakan hal yg sama?"tanya Jackson lagi.
Mark tersenyum puas."Mau kubantu? Yeah kujamin tidak 100% tapi setidaknya bisa membantumu (☆^ー^☆). Sedikit bocoran, Marry tak pernah pacaran! Tak pernah dekat pria lain selain Appa dan Robert"
"Apa? Hyung tau darimana? Robert? Hmmm saingan yg berat"
"Aku Kakak Iparnya!! Hahahah yeah kurasa jika dia menyukai Marry juga tapi ini tidak"
"Ahh benar juga. Apa maksudmu? Mereka dekat, apa dia tak memendam rasa itu?"
"Hahahahah dia GAY, so don't worry Babe! Dan kurasa dia menyukaimu!"
"GAY? Aku?""Yeah, dia meminta nomor ponselmu pada Marry dan Anna, mereka tak beri!! Kurasa dia menyukai pukulanmu. Kau harus hati2 Jackson Wang Ka-Yee"gurau Mark berhasil membuat Jackson merinding.
"Hyung kau jangan membuatku parno"
"Aku mau tidur"ucap Mark lalu membuang pandangan ke seberang, ia tertawa.
Jackson segera menggelitik Mark, keduanya tertawa bersama.
.
Kamar JJJYoungjae menatap Cameranya, matanya berhenti pada sebuah foto dimana ia merangkul bahu Marry. Seulas senyum muncul diwajah Youngjae begitu melihat gadis itu tertawa.
Jb dan Jr yg sedang ngobrol, berhenti begitu melihat Youngjae senyum sendiri.
"Youngjae-ah apa yg kau lihat? Aku juga mau lihat"ucap Jr lalu menuju ranjang Youngjae, Youngjae segera mengganti fotonya.Tapi kalah telak karena Jb merampas kamera itu dengan cepat.
"Oh foto tadi, ini kau, Yugyeom dan Marry ya? Waah kalian ber-3 cute"ucap Jb."Ne, sini kusimpan kameranya"ucap Youngjae.
"Wait"
ucap Jr membuat Youngjae keringat dingin."Ada yg tak beres. Jb Hyung kurasa ada yg aneh disini!"
"Apa?"
Jr menatap Youngjae dengan tatapan selidik, Youngjae menjadi gugup."Lihat fotonya!"
"Sudah Jr"
"Di foto itu ..........................………………………"
Youngjae menelan ludah lalu mengLap keringat di dahinya, Jb menatap Jr menunggu jawaban Jr.
"Ada noda"Jr mengLap lensa kameranya dgn bajunya.
"Aiish kupikir apa! BOTAK LO"omel Jb.
Youngjae menarik napas lega."Oya, Hyung like Marry? How about She?"tanya Jr
"Hmmm yeah, kenapa bisa tak suka padanya? Dia Cantik, Baik, Manis dan.."jawab Jb.
Youngjae merasa tak suka mendengarnya."Hyung kenapa kau harus menyukai orang yg sama? Bukankah tipemu bukan seperti Marry?"omel Youngjae keceplosan lalu menutup mulutnya dan segera berbaring.
"Apa?"JJ terkejut mendengar pengakuan Youngjae.
"Youngjae kau harus ceritakan semua!!"ucap Jr menarik Youngjae bangun.
"Yeah siap-siap saja malam ini kita akan begadang jika perlu!"Jb membantu Jr menarik Youngjae bangun.Mereka bertiga saling menatap.
30 menit kemudian ..
Ketiganya masih saling menatap.30 menit lagi....
"Uuughh ini bukan kontes menatap"teriak Jb"Yeah benar, mataku jadi perih"Jr ಥ⌣ಥ.
"Yeah aku menyerah!"Youngjae mengangkat bendera putih ah, bukan bendera tapi tissue yg sudah ia ikat pada sebatang lidi tadi ಥ⌣ಥ.
"Sekarang ceritakan!"ucap Jb.
"Cerita apa?"tanya Youngjae polos.
"KAU & MARRY"tambah Jr.
"Oh itu"Youngjae mengangguk."Ne, ayo"lanjut Jb.
"Ayo apaan?"jawab Youngjae bingung."Cerita!"teriak Jb, all member GOT7 terbangun.
"Apaan itu sih?"tanya Yugyeom dari kamarnya.
"Sudahlah Gyeom tak usah pikirkan palingan Jb Hyung mengigau! Dia kan GAJE"jawab Bamie lalu menutup mata lagi.
"Iiish dasar SINTING"ucap Yugyeom lalu tidur lagi."Jb Hyung Jinja CRAZY!!"ucap Jackson dari kamarnya.
"Lupakan saja"Mark tertidur lagi.
Jacksonpun menutup matanya.***
"Noh, gw kena! Sebaiknya Lo cerita"Jb gemes lalu menarik selimutnya dan digigit.Jr tertawa dengan pelan.
"Cerita apa?"tanya Youngjae lagi.Jb mengunyah bajunya
"GOD HELP NAN!!".
Jr tertawa dengan suara keras.
"Cerita KAU & Marry"tambah Jr."Oohh itu, bilang dong dari tadi!! Jb Hyung kok makan baju?"
"Dari tadi gw kan udah bilang!! Sudahlah, ayo cerita saja""Jinja? Sekarang?"
Jr tak bisa tahan lagi lalu terpingkal-pingkal.
"Tahun depan!"
"Oya udah! Kalau gitu aku tidur dulu deh Hyung Jb""-__- SEKARANG CHOI YOUNGJAE"
"Loh? Tadi katanya tahun depan!"
"Mending sekarang Lo cerita daripada gw makan Lo idup-idup"
"Hiiis ngeri, baiklah! Ehm jadi gini, uhmmm aku.... Kurasa... Eh kurasa.... Mmmm jadi... Huh aku...."Jb tak tahan lagi.
"Lo niat cerita nggak sih??"."Hahaha"Jr merasa sakit perut dgn ulah Youngjae.
"Iih Hyung , aku kan lagi nyari awal dan akhir cerita yg pas agar enak didenger""Penting nggak sih dengarnya? To the point aja, itu paling bagus dan enak didenger"
"Baiklah!!"
Youngjae POV
FLASHBACKPart 2-->>
KAMU SEDANG MEMBACA
Feels Good [ GOT7 ]
FanficLATAR : INA Jackson Wang GOT7 Aku mencintai Marry org yg mirip Anna (cinta lamaku sekaligus tunangan Mark Hyung) dan aku melakukan kesalahan yg sama. KEPOIN AYO!!. FF INA GOT7