14 : NEW LOVE

98 8 0
                                    

Apartemen
Anna segera datang dan mengobati Angel yg terbaring pingsan di Sofa.

"How?"tanya Youngjae.
"Tak apa, ia hanya memar luar tak ada luka dalam! Aku sudah mengobatinya"jawab Anna.
"Syukurlah"ucap Jr
"Mungkin sebentar lagi ia siuman. Oya, kalian sudah menelpon Marry dan Robert?"lanjut Anna.

"Tadi aku sudah call Robert, ia otw. Marry, tak angkat!"ujar Mark
"Ha? Aiish tuh anak kemana?"lanjut Anna.

"Maksudnya ia tak dirumah?"tanya Jb.
"Nde, tadi pagi ia keluar"

"Omo, dia kemana?"tanya Bamie
"Entah"
***
Club Lauvwilliam

Marry duduk di arena Bartender, menatap kosong kedepan.
Beberapa pelanggan mendapat pesanan yg salah membuat pelayannya harus meminta maaf dan mengulangi pesanan.
Yeah semenjak kemaren malam ia menunggu kabar dari Jackson akan tetapi tak ada satupun.
Pikiran negatif menghantui.

"Bagaiamana jika ia lupa? Atau yg ia katakan hanyalah omong kosong? Kenapa ia tak mengabariku walau hanya sekali? Apakah aku dikhianati? Huh, yeah Marry sepertinya begitu! Bodoh, kau bodoh!"batin Marry lalu menyeka buliran yg jatuh ke pipinya.

"Marry, ada telepon dari Anna"ucap seorang pelayan sambil menepuk bahu Marry.

Marry menoleh lalu mengangkat telepon.
"Ya kakak, ponselku low! Hmm aku di kelab , apa? Angel? Baiklah kakak! Aku segera kesana"Marry segera melepas celemeknya dan pergi.

**
Apartemen
Angel mulai tersadar, Anna segera memeriksanya lalu tersenyum.
"Kau merasa baikan?"tanya Yugyeom.
"Yeah i think so, oya Jr dan Youngjae bukannya kalian juga terluka?"tanya Angel menatap 2young itu.

"Kami tak apa, kau yg harus dikhawatirkan karena menyelamatkan kami"jawab Jr.
"Yeah kau seharusnya memikirkan tentangmu lagian kau seorang model yg harus pemotretan dan wajahmu memar!"lanjut Bamie

Angel tersenyum
"Kalian idol yg sangat terkenal jika terjadi sesuatu pada kalian dan aku penyebabnya apa menurut kalian aku akan selamat dari amukan massal fans, entertainment kalian dll?"

"Kau.."kalimat Mark terpotong teriakan Robert.
Robert segera menghambur kedalam pelukan Angel. Youngjae tak suka melihat itu, ia tak tahu bahwa Robert seorang Gay.

"Kau membuatku jantungan!! Aku bahkan menolak pemotretan karena takut terjadi sesuatu padamu! Siapa TSnya? Apa laki-laki sialan itu?"

"Aiish Robert aku tak apa! Kau terlalu berlebihan, dan yeah dia!"
"Shit! Akan kuhajar dia, ooh astaga wajahmu? Kau harus cuti sebulan! Lalu mana Marry?"
"Dia sudah dibawa ke kantor polisi! Sudahlah tak terlalu menyeramkan bukan wajahku? Heheheh! Oya, aku tak tahu dimana ia"

Robert menatap Angel, "Kau ini!"

"Dia otw! Dan maksud kalian pria itu siapa?"jawab Anna.

"Mantan Angel di SMA, gangster sekolah!"jawab Robert lantang, Angel menatapnya tajam.

"Maaf keceplosan!"
"Iiish"
"Jadi dia mantanmu? Tampan!"ujar Jr.

"Jinja?"tanya Jb kepo.
"Nde, apakah kau tertarik? Omo, Hyung!"goda Jr, Jb menjitak kepala Jr. Semua tertawa kecuali Youngjae.
Marry tiba lalu tersenyum melihat semuanya bahagia.
Angel melihatnya lalu berusaha berdiri namun jatuh, Robert segera menahan. Youngjae pun ingin menahan tapi kalah selangkah, JJ yg tak sengaja melihat itu tersenyum.
Marry segera merangkul Angel.

"Maafkanku! Seharusnya aku bersamamu bukan mengurus masalahku sendiri! Jika terjadi sesuatu, aku takkan bisa memaafkanku!"
"Marry its okay!"
Marry memeluk Angel.

"Guys karena semua sudah berkumpul! Bagaiamana kalau kita makan bersama, BBQ?"tanya Anna.
"Yeah, biar aku dan Bamie, Yugyeom menyiapkan bahan di dapur!"ajak Jr mengedip pada Jb.
Jb mengangguk mengerti kode itu yaitu membiarkan Youngjae dan Angel berdua.

"Hyung kurasa kita harus menyiapkan panggangan! Dan siapa yg akan belanja?"tanya Jb sambil mengedip pada Mark.

"Ahh, yup! Biar Anna, Marry dan Robert yg belanja mereka kan tahu Mallnya"
Anna mengerti lalu mengangguk.
"Tapi siapa yg akan menjaga Angel?"hanya Robert polos, Marry segera menyenggol lengan Robert dan berkedip.
"Ahh Youngjae tolong ya"ucap Marry lalu menarik Robert.

Mereka semua segera melakukan aktivitas mereka.
"Tu.."Youngjae gugup.
"Mereka aneh ya, oya aku nggak apa. Kamu boleh pergi kok"
Youngjae diam.

Hening

"Mantanmu tampan!"
"Ha? Ahh yeah tapi sifatnya tak tampan!"
"Hmm kurasa ia sangat berhasrat! Dia tak boleh bicara begitu!"
"Dia selalu berpikir bahwa aku wanita murahan! Karena pekerjaanku ini hiksss.."

Youngjae menatap Angel lalu mengelus bahu Angel berusaha menenangkannya.
"Sudahlah itu tak penting! Apa kau baik? Kau memar juga"
Angel menyentuh pipi Youngjae yg memar.
Keduanya terlibat kontak mata, Angel segera menarik tangannya tapi Youngjae menahan.

"Apa kau dan Robert sangat dekat? Apakah kau menyukainya sebagai pria?"
Angel terkejut, tatapan mata Youngjae sangat serius.
Angel melepas tangannya lalu menatap kedepan.
Youngjae terkejut.

"Yeah kami dekat karena kami sahabat! Aku menyukainya sebagai kakak, dia seorang Gay"
Youngjae tersenyum sekaligus terkejut.

"Jadi dia..?"
"Yup"
"Hmmm.. APAKAH PERASAANMU PADAKU MASIH SAMA?"
"Ha?"Angel menoleh pada Youngjae.

"KURASA AKU MENYUKAIMU! KAU MENYADARKANKU, KAU MENARIKKU DARI KEGELAPAN, KAU IS MY ANGEL!"
Youngjae menggenggam tangan Angel, Angel terkejut menatap mata Youngjae yg serius.
Angel melepas tangannya.

"Youngjae kau tau saat mendengarnya aku sangat senang, terkejut dan bahagia tapi aku sadar bahwa aku tak bisa menjadi pelariamu, aku tak berharap kau membalas perasaanku dengan terpaksa"

Youngjae mencium pipi Angel, lalu berbisik.
"ITU SALAH SATU BUKTINYA, aku mencintaimu!"

TBC

Feels Good [ GOT7 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang