Tomorrow..
Jackson bangun lalu menatap langit kamar, ia berharap yg semalam hanya mimpi tapi rasa sakit itu membuatnya sadar bahwa itu bukan mimpi.Jackson berusaha bersikap seperti biasa menuju ruang makan .
"Gyeom aku heran deh sama sikap Hyung Youngjae semalam! Ia pulang dengan berseri-seri padahal hampir tersesat! Apa dia harus masuk RSJ??"tanya Bamie di meja makan, ia dan Yugyeom paling pertama stay di ruang makan.
"Hmmm mungkin begitu! Lupakan saja Hyung, aku lapar. Mana Eomma nih"jawab Yugyeom .
"Kalian ber-2 suka gosipin org ya? Dasar nakal!"omel Jr dibelakang Bamie.
"Hyung akhirnya! Ayo masak"timpal Yugyeom, Jr gondok.
Jackson yg mendengar berusaha tegar dan tampil seperti biasa.
Mark menepuk bahunya, membuatnya terkejut.
"Pagi2 kok bengong? Ntar kesambet"ucapnya
"Ahh, Hyung !!"Jackson berjalan mendekati meja makan lalu duduk di kursinya.
Mark menatapnya, merasa ada yg ganjal.
Youngjae dan Jb keluar kamar bareng lalu bergabung.
Youngjae senyum sendiri, Jb gondok masih memikirkan dompetnya."Ya! Jackson Wang, apakah uangku habis?"teriak Jb.
Jackson diam saja menatap mangkuk serealnya.
Jr merasa terganggu lalu mengomeli Jb.
"Kalau habis kenapa? Kan aku minta belikanku juga"
"Kalian ber-2 menjengkelkan! Itu kan uang pulsa"
"So what?"
"Jinyoung-ah kau tak peduli padaku?"
"Entah, ayo cepat habiskan! Yg terakhir, cuci semua piring"
"Nde"semua kecuali Jackson bersuara."Oya, Youngjae Hyung semalam kenapa kau sangat senang?"tanya Bamie.
Jackson terkejut, Youngjae senyum."Itu...."Youngjae gugup.
"Dia selesai bertemu gadisnya"jawab Jb membuat Jr menatapnya tajam.
"Wae? Ntar juga ketahuan"lanjut Jb."Jinja?"Maknae Line kepo.
Jackson membanting sendok membuat semua menoleh.
"Maaf aku sudah kenyang! Makasih makanannya"Jackson segera pergi meninggalkan Apartemen."Jackson Hyung aneh!"Yugyeom mengangkat alis.
"Lagi PMS kali"jawab Bamie
"PMS? Dia kan Namja, Bam lo selalu ngaur gw bingung dah sama Lo"timpal Jb
"Mungkin kali"jawab Yugyeom"Ya! Kenapa aku di kacang?"teriak Jb
"Kalau nggak mau buat aku aja kacangnya"jawab Bamie.MarkJbJrYoungjae : (ㄒoㄒ).
Yugyeom melanjutkan makannya begitu juga Bamie.
***Jackson berjalan menuju Taman, lalu duduk di bangkunya.
Jackson menatap sekeliling yg hijau itu.
Seseorang dari kejauhan mengenali Jackson, orang itu mendekat dan menepuk bahu Jackson.
"Angel?"
"Hai"
"Yup Hi too, kenapa bisa disini?"
"Aku pemotretan disini! Ingat Job yg waktu itu aku pulang duluan saat jalan?"
"Yeah"
"Inilah Job nya, pemotretan di Taman untuk menarik perhatian pengunjung dan kau?"
"Ah, i see.. Just relax"
"Hmmm oya, kau mau bergabung? Kau terlihat cocok! Kami kekurangan 1 orang karena ia sakit dan sutradara call Robert tapi ia sibuk"
"Bergabung?"
"Yeah pemotretan! Kau idol pasti kau tahu hal itu, jadi pasanganku. Jika tak ada yg mau maka pemotretanku batal hari ini dan harus dilanjutkan besok tapi besok aku mau istirahat di rumah, kau pasti tahu rasa lelahnya""Hahahaha yup, baiklah aku mau!"
Angel tersenyum senang lalu mengajak Jackson menuju arena pemotretan , Angel memperkenalkan Jackson pada semua."Baiklah, Jackson kau harus di make up sedikit"ucap produser.
Angel transletekan, Jackson mengangguk.
Setelah Jackson selesai make up, ia menunggu Angel.
Angel selesai, Jackson menatap wanita rambut merah itu terpukau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feels Good [ GOT7 ]
FanfictionLATAR : INA Jackson Wang GOT7 Aku mencintai Marry org yg mirip Anna (cinta lamaku sekaligus tunangan Mark Hyung) dan aku melakukan kesalahan yg sama. KEPOIN AYO!!. FF INA GOT7